Pegadaian Gelar Khitan Massal di Tahun Baru Islam

Oleh : Hariyanto | Minggu, 31 Juli 2022 - 17:25 WIB

Pegadaian Gelar Khitan Massal
Pegadaian Gelar Khitan Massal

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Pegadaian bersama Klinik Pratama Pegadaian Permata menyelenggarakan kegiatan khitan massal berlokasi di Masjid Al Jannah Cipinang pada Sabtu, (30/7/2022).

Dalam kegiatan bertajuk "Senyuman Manis" atau Semarak Nyunat Massal ini, masyarakat juga bisa menjalani konsultasi kesehatan secara gratis.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah berharap, melalui kegiatan ini, Pegadaian dapat memberikan bantuan konkrit dalam bidang kesehatan dan memberikan kemudahan akses kesehatan kepada masyarakat sekitar, sekaligus meningkatkan angka kesehatan di Indonesia.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata, bahwa Pegadaian konsisten menjalankan komitmennya untuk peduli terhadap kesehatan masyarakat, yang di salurkan melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian,” jelas Eka.

Lebih lanjut, Eka juga menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud pengabdian Perusahaan kepada masyarakat sekaligus bentuk implementasi dari nilai-nilai sosial yang dimiliki perusahaan melalui program Pegadaian Peduli.

Kegiatan Senyuman Manis sendiri akan dilaksanakan di 12 kota dengan jumlah peserta sebanyak 1188 peserta khitan di seluruh Indonesia dalam kurun waktu bulan Agustus s.d September 2022. Selain mendapatkan fasilitas khitan gratis, peserta juga akan mendapatkan aneka bingkisan yang bermanfaat.

Senyuman Manis merupakan rangkaian dari Program "Mengetuk Pintu Langit" yang telah berjalan sejak bulan Juni 2022, dimulai dari membagikan makanan gratis, melakukan kunjungan kepada nasabah maupun pegawai outsourcing yang sakit, dan kini hadir dengan tema khitan massal. 

Pegadaian melalui program TJSL bertajuk Pegadaian Peduli berkomitmen untuk terus memberi, berbagi dan mengulurkan tangan guna mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam segala aspek sebagai bentuk bakti Perusahaan untuk Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Halus Lembut Band

Jumat, 12 Agustus 2022 - 12:20 WIB

Halus Lembut Band Meriahkan FMR 2022, Sebelum Rilis Single ke 2

Halus Lembut, Band asal Jakarta yang merilis single pertama bertajuk "Kapal Miring" pada tahun 2018 lalu. Kini Halus Lembut kembali setelah lama vakum dengan mempersiapkan single kedua mereka…

Sejumlah Tips Jaga Kulit Wajah Terlihat Sehat dan Awet Muda

Jumat, 12 Agustus 2022 - 12:08 WIB

Sejumlah Tips Jaga Kulit Wajah Terlihat Sehat dan Awet Muda

Memberikan apresiasi terhadap diri sendiri menjadi hal yang penting untuk kita lakukan. Hal ini dikarenakan ketika kita memberikan apresiasi pada diri, kita akan menjadi lebih bersemangat serta…

Ketum IMI Tinjau Mobil Modifikasi Blackstone Live Modz 2022 Milik Atta Halilintar

Jumat, 12 Agustus 2022 - 12:00 WIB

Ketum IMI Tinjau Mobil Modifikasi Blackstone Live Modz 2022 Milik Atta Halilintar

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo meninjau kesiapan Atta Halilintar bersama #TeamAshiap mengikuti Blackstone Live Modz 2022 'Perang Bintang' OLX…

Penanganan Paus Sperma Sepanjang 16,5m Banyuwangi 3

Jumat, 12 Agustus 2022 - 11:36 WIB

Cerita Penanganan Paus Sperma Sepanjang 16,5 Meter yang Terdampar di Banyuwangi, KKP Beberkan Kronologisnya!

Jakarta– Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Denpasar, salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Pengelolaan…

Kolaborasi WIR Group dan Batik Semar Hadirkan Warisan Budaya Indonesia di Metaverse

Jumat, 12 Agustus 2022 - 10:40 WIB

Kolaborasi WIR Group dan Batik Semar Hadirkan Warisan Budaya Indonesia di Metaverse

PT WIR ASIA Tbk (WIR Group), perusahaan teknologi berbasis Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Artificial Intelligence (AI) terkemuka di Asia Tenggara yang telah mendapatkan…