Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Hadirkan Si Unyil

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 23 Juni 2017 - 11:50 WIB

Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara Bersama Si Unyil
Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara Bersama Si Unyil

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Park Hotel Jakarta pada acara Corporate Social Responsibility (CSR) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan seratus anak dari Yayasan Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara pada Selasa (20/6/2017).

Dengan menampilkan karakter tokoh serial boneka Si Unyil, Pak Ogah dan Melani dan mengangkat tema acara yaitu “Meningkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi Antar Insan” dengan penampilan yang sangat menghibur anak-anak dan orang dewasa menjelang waktu berbuka puasa.

Acara berbuka puasa sore itu dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur, Drs. Bambang Musyawardana, M.Si, beserta beberapa pejabat TNI, kepolisian dan daerah wilayah Jatinegara serta warga dan tokoh masyarakat yang tinggal disekitar hotel. Donasi disampaikan oleh Walikota Jakarta Timur kepada Yayasan Al Sakinah.

Serta, turut hadir Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Ir. Taufik Hidayat, M.Tech beserta jajaran direksi lain turut hadir berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan dan warga. PT PP Properti Tbk merupakan pemilik PARK HOTEL Jakarta yang dikelola oleh unit bisnisnya, PP Hospitality.

“Kami selalu mengutamakan mengundang anak-anak panti asuhan dan warga yang berlokasi dekat area hotel sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami kepada lingkungan dan masyarakat,” ujar Utomo Adhi Basuki, General Manager PARK HOTEL Jakarta, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (21/6/2017)

Acara ini sangat meriah, anak-anak yayasan Al Sakinah menampilkan Marawis, pembacaan puisi dan menyanyikan lagu-lagu Islami. Rangkaian acara buka puasa bersama ditutup dengan pemberian bingkisan kepada seluruh anak yang diserahkan oleh Dirut PT PP Properti Tbk dan GM PARK Hotel Jakarta.

“Program CSR Ramadhan rutin kami selenggarakan dengan melibatkan seluruh staf hotel yang mengelola acara hingga terlaksana dengan sukses,” pungkas, Utomo Adhi Basuki.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…