Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Hadirkan Si Unyil

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 23 Juni 2017 - 11:50 WIB

Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara Bersama Si Unyil
Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara Bersama Si Unyil

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Park Hotel Jakarta pada acara Corporate Social Responsibility (CSR) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan seratus anak dari Yayasan Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara pada Selasa (20/6/2017).

Dengan menampilkan karakter tokoh serial boneka Si Unyil, Pak Ogah dan Melani dan mengangkat tema acara yaitu “Meningkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi Antar Insan” dengan penampilan yang sangat menghibur anak-anak dan orang dewasa menjelang waktu berbuka puasa.

Acara berbuka puasa sore itu dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur, Drs. Bambang Musyawardana, M.Si, beserta beberapa pejabat TNI, kepolisian dan daerah wilayah Jatinegara serta warga dan tokoh masyarakat yang tinggal disekitar hotel. Donasi disampaikan oleh Walikota Jakarta Timur kepada Yayasan Al Sakinah.

Serta, turut hadir Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Ir. Taufik Hidayat, M.Tech beserta jajaran direksi lain turut hadir berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan dan warga. PT PP Properti Tbk merupakan pemilik PARK HOTEL Jakarta yang dikelola oleh unit bisnisnya, PP Hospitality.

“Kami selalu mengutamakan mengundang anak-anak panti asuhan dan warga yang berlokasi dekat area hotel sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami kepada lingkungan dan masyarakat,” ujar Utomo Adhi Basuki, General Manager PARK HOTEL Jakarta, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (21/6/2017)

Acara ini sangat meriah, anak-anak yayasan Al Sakinah menampilkan Marawis, pembacaan puisi dan menyanyikan lagu-lagu Islami. Rangkaian acara buka puasa bersama ditutup dengan pemberian bingkisan kepada seluruh anak yang diserahkan oleh Dirut PT PP Properti Tbk dan GM PARK Hotel Jakarta.

“Program CSR Ramadhan rutin kami selenggarakan dengan melibatkan seluruh staf hotel yang mengelola acara hingga terlaksana dengan sukses,” pungkas, Utomo Adhi Basuki.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…