Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Hadirkan Si Unyil

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 23 Juni 2017 - 11:50 WIB

Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara Bersama Si Unyil
Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara Bersama Si Unyil

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Park Hotel Jakarta pada acara Corporate Social Responsibility (CSR) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan seratus anak dari Yayasan Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara pada Selasa (20/6/2017).

Dengan menampilkan karakter tokoh serial boneka Si Unyil, Pak Ogah dan Melani dan mengangkat tema acara yaitu “Meningkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi Antar Insan” dengan penampilan yang sangat menghibur anak-anak dan orang dewasa menjelang waktu berbuka puasa.

Acara berbuka puasa sore itu dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur, Drs. Bambang Musyawardana, M.Si, beserta beberapa pejabat TNI, kepolisian dan daerah wilayah Jatinegara serta warga dan tokoh masyarakat yang tinggal disekitar hotel. Donasi disampaikan oleh Walikota Jakarta Timur kepada Yayasan Al Sakinah.

Serta, turut hadir Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Ir. Taufik Hidayat, M.Tech beserta jajaran direksi lain turut hadir berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan dan warga. PT PP Properti Tbk merupakan pemilik PARK HOTEL Jakarta yang dikelola oleh unit bisnisnya, PP Hospitality.

“Kami selalu mengutamakan mengundang anak-anak panti asuhan dan warga yang berlokasi dekat area hotel sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami kepada lingkungan dan masyarakat,” ujar Utomo Adhi Basuki, General Manager PARK HOTEL Jakarta, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (21/6/2017)

Acara ini sangat meriah, anak-anak yayasan Al Sakinah menampilkan Marawis, pembacaan puisi dan menyanyikan lagu-lagu Islami. Rangkaian acara buka puasa bersama ditutup dengan pemberian bingkisan kepada seluruh anak yang diserahkan oleh Dirut PT PP Properti Tbk dan GM PARK Hotel Jakarta.

“Program CSR Ramadhan rutin kami selenggarakan dengan melibatkan seluruh staf hotel yang mengelola acara hingga terlaksana dengan sukses,” pungkas, Utomo Adhi Basuki.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Minggu, 16 Juni 2019 - 10:00 WIB

Menperin: Perang Dagang Untungkan Indonesia

Indonesia dinilai memiliki peluang di tengah bergulirnya perang dagang antara Amerika Serikat dan China. Sebab, Indonesia masih memiliki fundamental ekonomi yang kuat dalam menghadapi situasi…

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…