Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Hadirkan Si Unyil

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 23 Juni 2017 - 11:50 WIB

Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara Bersama Si Unyil
Park Hotel Selenggarakan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara Bersama Si Unyil

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Park Hotel Jakarta pada acara Corporate Social Responsibility (CSR) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan seratus anak dari Yayasan Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara pada Selasa (20/6/2017).

Dengan menampilkan karakter tokoh serial boneka Si Unyil, Pak Ogah dan Melani dan mengangkat tema acara yaitu “Meningkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi Antar Insan” dengan penampilan yang sangat menghibur anak-anak dan orang dewasa menjelang waktu berbuka puasa.

Acara berbuka puasa sore itu dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur, Drs. Bambang Musyawardana, M.Si, beserta beberapa pejabat TNI, kepolisian dan daerah wilayah Jatinegara serta warga dan tokoh masyarakat yang tinggal disekitar hotel. Donasi disampaikan oleh Walikota Jakarta Timur kepada Yayasan Al Sakinah.

Serta, turut hadir Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Ir. Taufik Hidayat, M.Tech beserta jajaran direksi lain turut hadir berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan dan warga. PT PP Properti Tbk merupakan pemilik PARK HOTEL Jakarta yang dikelola oleh unit bisnisnya, PP Hospitality.

“Kami selalu mengutamakan mengundang anak-anak panti asuhan dan warga yang berlokasi dekat area hotel sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami kepada lingkungan dan masyarakat,” ujar Utomo Adhi Basuki, General Manager PARK HOTEL Jakarta, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (21/6/2017)

Acara ini sangat meriah, anak-anak yayasan Al Sakinah menampilkan Marawis, pembacaan puisi dan menyanyikan lagu-lagu Islami. Rangkaian acara buka puasa bersama ditutup dengan pemberian bingkisan kepada seluruh anak yang diserahkan oleh Dirut PT PP Properti Tbk dan GM PARK Hotel Jakarta.

“Program CSR Ramadhan rutin kami selenggarakan dengan melibatkan seluruh staf hotel yang mengelola acara hingga terlaksana dengan sukses,” pungkas, Utomo Adhi Basuki.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.