Sebelum Lebaran, JS Luwansa Gelar Berbagi Berkah dengan Sekolah Param Saaja

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 23 Juni 2017 - 09:45 WIB

JS Luwansa Gelar Berbagi Berkah dengan Sekolah Param Saaja (Pemberdayaan Rakyat Miskin Sekolah Anak Jalanan)
JS Luwansa Gelar Berbagi Berkah dengan Sekolah Param Saaja (Pemberdayaan Rakyat Miskin Sekolah Anak Jalanan)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - JS Luwansa Hotel and Convention Center menambah daftar hotel bertaraf internasional di Jakarta. Terletak di kawasan yang berkembang pesat di Jakarta dan terdiri dari distrik bisnis paling ekslusif. JS Luwansa Hotel and Convention Center merupakan tempat yang tepat untuk para pebisnis.

Bulan Ramadhan selalu menjadi waktu terbaik untuk berbagi keberkahan dengan sesama dan menyambung tali silaturahmi, dalam bulan yang sangat baik ini, JS Luwansa mengadakan acara silaturahmi dengan mengundang awak media dan berbagi berkah dengan sekolah Param Saaja (Pemberdayaan Rakyat Miskin Sekolah Anak Jalanan) yang terletak di jalan Epicentrum selatan, sekolah tersebut merupakan sekolah alternatif anak jalanan yang terdiri dari jenjang usia playgroup sampai SMA.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Manajemen JS Luwansa Hotel dengan masyarakat yang membutuhkan di sekitar kawasan hotel sekaligus merayakan ulang tahun JS Luwansa Hotel yang ke empat.

Acara dengan tema “Sharing is Caring” ini diadakan di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel and Convention Center pada tanggal 19 Juni 2017. Acara tersebut diisi dengan Tausiah, pembacaan ayat Al-Qur’an, buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan untuk siswa siswi Param Saaja.

JS Luwansa Hotel and Convention Center menawarkan pelayanan dan fasilitas kamar terbaik dengan standar internasional. Memiliki gedung pertemuan untuk acara special anda yang berkapasitas sampai dengan 1.500 tamu dan 14 ruang pertemuan modern dengan pencahayaan yang alami.

JS Luwansa Hotel and Convention Center telah beroperasi sejak 1 Maret 2013 dan telah melakukan Grand Opening pada tanggal 14 Juni 2013, sejak saat itu kami telah menyelenggarakan beberapa kali pertemuan dan acara yang mengundang banyak kesan yang positif dari para tamu kami.

JS Luwansa Hotel and Convention Center difasilitasi dengan 244 kamar tamu yang dirancang secara modern serta pelayanan yang ramah dan sepenuh hati dari para staf kami. Selain itu kami juga menawarkan :

• Olam All Day Dining

Olam buka setiap hari mulai pukul 6 pagi sampai dengan pukul 11 malam.  Olam menawarkan berbagai menu pilihan favorit dari mulai prasmanan dan a la carte menu, khususnya masakan lokal dan internasional.

• Chill Bar and Lounge

Sebuah cara yang menarik untuk menikmati sebotol anggur. Terletak di lantai 1, dengan sofa yang nyaman, lounge memiliki suasana yang santai dan nyaman. Tempat yang tepat untuk mengakhiri kesibukan anda di jalan utama Rasuna Said.

• Spa and Fitness Center

Spa dan Fitness Center menawarkan sebuah pusat kebugaran lengkap, ruang relaksasi, kelas aerobic dan berbagai teknik pemijatan hanya untuk memanjakan tubuh anda.

• Infinity Swimming Pool

Terletak di lantai 5. Buka setiap hari mulai pukul 6 malam sampai dengan pukul 10 malam. Handuk tersedia dari petugas kolam renang kami.

• Business Center
Terletak di lantai dasar, staf kami akan membantu anda dengan segala keperluan sekretarial anda, internet, fax dan foto copy, serta surat menyurat dan paket. Buka mulai pukul 7 pagi sampai dengan pukul 8 malam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

vivo Y19

Senin, 09 Desember 2019 - 12:50 WIB

Andalkan Baterai Besar, vivo Y19 Telah Tersedia di Pasar Indonesia

Mengusung rangkaian fitur unggulan seperti kapasitas memori 6GB RAM dan 128GB ROM, baterai super besar 5000 mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging (18W), layar luas 6.53” FHD+ Ultra All…

Midea Perkenalkan MFD180

Senin, 09 Desember 2019 - 12:24 WIB

Fokus Garap Segmen Laundry Commercial, Midea Perkenalkan MFD180

Seiring dengan semakin pesatnya pertumbuhan bisnis dibidang jasa laundry dan binatu, Midea mulai memusatkan lini produknya dengan memperkenalkan produk mesin cuci front load berkapasitas besar…

Peternak Ayam (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 09 Desember 2019 - 12:06 WIB

Pelaku Usaha Diajak Lipat Gandakan Ekspor Pangan

Surabaya -- Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi kinerja eksportasi PT Japfa Comfeed Indonesia TBK (JFPA) yang telah mampu mencatat nilai lebih dari Rp. 500 milyar di penghujung…

The 22nd Annual Panasonic Gobel Awards

Senin, 09 Desember 2019 - 11:32 WIB

Malam Puncak Penghargaan PANASONIC GOBEL AWARDS KE – 22 Panasonic Beri Penghargaan Bagi Kreator Konten Digital di Creatorland

Malam Puncak PGA 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 6 Desember 2019 di gedung The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan akan memberikan penghargaan kepada 24 pemenang kategori. Terdiri…

Film Kucumbu Tubuh Indahku Raih Penghargaan Terbanyak FFI 2019

Senin, 09 Desember 2019 - 11:29 WIB

Film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ Raih Piala Citra Terbanyak FFI 2019

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya film karya Garin Nugroho berjudul Kucumbu Tubuh Indahku berhasil meraih penghargaan sebagai Film terbaik Festival Film Indonesia (FFI) tahun 2019 yang…