Sebelum Lebaran, JS Luwansa Gelar Berbagi Berkah dengan Sekolah Param Saaja

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 23 Juni 2017 - 09:45 WIB

JS Luwansa Gelar Berbagi Berkah dengan Sekolah Param Saaja (Pemberdayaan Rakyat Miskin Sekolah Anak Jalanan)
JS Luwansa Gelar Berbagi Berkah dengan Sekolah Param Saaja (Pemberdayaan Rakyat Miskin Sekolah Anak Jalanan)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - JS Luwansa Hotel and Convention Center menambah daftar hotel bertaraf internasional di Jakarta. Terletak di kawasan yang berkembang pesat di Jakarta dan terdiri dari distrik bisnis paling ekslusif. JS Luwansa Hotel and Convention Center merupakan tempat yang tepat untuk para pebisnis.

Bulan Ramadhan selalu menjadi waktu terbaik untuk berbagi keberkahan dengan sesama dan menyambung tali silaturahmi, dalam bulan yang sangat baik ini, JS Luwansa mengadakan acara silaturahmi dengan mengundang awak media dan berbagi berkah dengan sekolah Param Saaja (Pemberdayaan Rakyat Miskin Sekolah Anak Jalanan) yang terletak di jalan Epicentrum selatan, sekolah tersebut merupakan sekolah alternatif anak jalanan yang terdiri dari jenjang usia playgroup sampai SMA.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Manajemen JS Luwansa Hotel dengan masyarakat yang membutuhkan di sekitar kawasan hotel sekaligus merayakan ulang tahun JS Luwansa Hotel yang ke empat.

Acara dengan tema “Sharing is Caring” ini diadakan di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel and Convention Center pada tanggal 19 Juni 2017. Acara tersebut diisi dengan Tausiah, pembacaan ayat Al-Qur’an, buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan untuk siswa siswi Param Saaja.

JS Luwansa Hotel and Convention Center menawarkan pelayanan dan fasilitas kamar terbaik dengan standar internasional. Memiliki gedung pertemuan untuk acara special anda yang berkapasitas sampai dengan 1.500 tamu dan 14 ruang pertemuan modern dengan pencahayaan yang alami.

JS Luwansa Hotel and Convention Center telah beroperasi sejak 1 Maret 2013 dan telah melakukan Grand Opening pada tanggal 14 Juni 2013, sejak saat itu kami telah menyelenggarakan beberapa kali pertemuan dan acara yang mengundang banyak kesan yang positif dari para tamu kami.

JS Luwansa Hotel and Convention Center difasilitasi dengan 244 kamar tamu yang dirancang secara modern serta pelayanan yang ramah dan sepenuh hati dari para staf kami. Selain itu kami juga menawarkan :

• Olam All Day Dining

Olam buka setiap hari mulai pukul 6 pagi sampai dengan pukul 11 malam.  Olam menawarkan berbagai menu pilihan favorit dari mulai prasmanan dan a la carte menu, khususnya masakan lokal dan internasional.

• Chill Bar and Lounge

Sebuah cara yang menarik untuk menikmati sebotol anggur. Terletak di lantai 1, dengan sofa yang nyaman, lounge memiliki suasana yang santai dan nyaman. Tempat yang tepat untuk mengakhiri kesibukan anda di jalan utama Rasuna Said.

• Spa and Fitness Center

Spa dan Fitness Center menawarkan sebuah pusat kebugaran lengkap, ruang relaksasi, kelas aerobic dan berbagai teknik pemijatan hanya untuk memanjakan tubuh anda.

• Infinity Swimming Pool

Terletak di lantai 5. Buka setiap hari mulai pukul 6 malam sampai dengan pukul 10 malam. Handuk tersedia dari petugas kolam renang kami.

• Business Center
Terletak di lantai dasar, staf kami akan membantu anda dengan segala keperluan sekretarial anda, internet, fax dan foto copy, serta surat menyurat dan paket. Buka mulai pukul 7 pagi sampai dengan pukul 8 malam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.