Kolaborasi Vindes X Nippon Paint Ciptakan Lapangan Hebat untuk Warga Sehat

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 Juli 2022 - 12:06 WIB

Kolaborasi Vindes X Nippon Paint Ciptakan Lapangan Hebat untuk Warga Sehat
Kolaborasi Vindes X Nippon Paint Ciptakan Lapangan Hebat untuk Warga Sehat

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 dan 2, pemerintah menerapkan pelonggaran aktivitas di sebagian besar daerah, termasuk berolahraga di luar ruangan.

Dilansir dari situs kemkes.go.id, masyarakat dapat terhindar dari COVID-19 jika rutin melakukan latihan fisik selama minimal 30 menit setiap hari.

Menurut CEO Vindes, Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta, Vindes Sport adalah kesempatan baik untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga sekaligus bangkitkan antusiasme masyarakat untuk dukung olahraga Indonesia.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali semangat. Salah satunya, diawali dengan kegiatan olahraga Vindes Sport bertajuk ‘Tepok Bulu 2022’ ini, event bulutangkis yang mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino Jebret dan Raisa-Anya vs Hesti-Ericarl.” kata Vincent yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (7/7/2022).

Selain itu, dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 pada Agustus mendatang,  Vindes melalui program Vindes Sport juga mengajak warga untuk kembali memunculkan semangat gotong royong dengan melakukan revitalisasi lapangan warga menjadi #ArenaWarga yang layak untuk melakukan olahraga, sehingga mereka pun memiliki Lapangan Hebat, yang membuat Warga Sehat.

Guna mendukung program #ArenaWarga tersebut, Vindes melakukan kolaborasi dengan Nippon Paint untuk melakukan pengecatan pada 10 lapangan warga yang tersebar di area Jabodetabek, Bandung dan Subang.

“Program yang digagas Vindes ini sejalan dengan program CSR Nippon Paint - Warnai Kehidupan #ColouringLives. Kami mendonasikan 390 Kg Nippon SportSkote yang memang khusus untuk pengecatan lantai lapangan olahraga,” ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

Menurut Mark Liew, Nippon SportSkote memiliki daya lekat kuat dan fleksibel, tahan gesekan, cepat kering, anti jamur dan tahan terhadap sinar matahari sehingga tidak cepat meleleh.

“Di dalam kemasan Nippon SportSkote, terdapat pasir silica sebagai anti-slip. Hal ini menjadikan Nippon SportSkote adalah pilihan yang tepat untuk cat lantai khususnya lapangan olahraga,” tegasnya.

Selain berkualitas premium, Nippon Paint juga memastikan produk yang didonasikan adalah ramah lingkungan dengan cat water-based, rendah bau, bebas dari logam berat sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan warga dengan bukti sertifikasi dari Singapore Green Label.

Nippon SportSkote juga tersedia dalam tinting dengan koleksi lebih dari 10.000 warna sehingga tampilan lapangan olahraga warga dapat menjadi lebih kreatif, unik yang sesuai dengan ciri khas komunitasnya.

Serangkaian kegiatan CSR “Warnai Kehidupan” yang dilakukan Nippon Paint Indonesia merupakan bagian dari program CSR Nippon Paint Global: #ColouringLives yang saat ini berfokus pada 5 dari 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB, meliputi; Kehidupan Sehat & Sejahtera, Pendidikan Berkualitas, Pekerjaan Layak & Pertumbuhan Ekonomi, Mengurangi Kesenjangan, hingga Penataan Kota & Permukiman Ramah Lingkungan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…