ASICS SportStyle Perkenalkan Sepatu GEL-LYTE III Hasil Kolaborasi Dengan Atmos dan SNEAKER FREAKER

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 02 Juli 2022 - 10:33 WIB

ASICS GEL-LYTE III
ASICS GEL-LYTE III

INDUSTRY.co.id - Jakarta - ASICS SportStyle memperkenalkan model sepatu terbarunya yaitu GEL-LYTE™ III OG, yang didesain berkolaborasi dengan Atmos, sebuah gerai sepatu sneaker berbasis di Tokyo, dan SNEAKER FREAKER, sebuah majalah sepatu sneaker dari Melbourne, Australia.

Desain ini terinspirasi oleh kucing liar yang berada di backalleys atau jalan-jalan kecil di belakang gedung yang sering ditemui di kota Tokyo dan Melbourne dan diekspresikan ke dalam desain dengan menggunakan bahan berbulu dan berpendar, dan warna ungu serta hijau yang ditampilkan mengingatkan kita kepada lampu-lampu neon di perkotaan.

"Desain yang kami usung memikat mata berwarna ungu pada bagian atas dan midsole sepatu yang bercampur dengan warna biru, yang merupakan warna dari brand atmos, dan warna merah, adalah warna utama SNEAKER FREAKER," kata Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (2/7/2022).

"Sepatu ini memperlihatkan sebuah komitmen unik dari kolaborasi kami ini dengan menampilkan desain logo ASICS yang asimetris pada bagian lidah sepatu, tumit serta disekitar sockliner tentunya untuk menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes," imbuhnya.

ASICS GEL-LYTE™ III diciptakan oleh desainer ASICS, Shigeyuki Mitsui pada tahun 1990, dan model yang menjadi icon ini masih tetap dicintai oleh para penggemar sepatu sneakers hingga hari ini. Model ini dikenal dengan keunikan dari ‘split tongue’ atau lidah sepatu unik yang memberikan kesan tambahan menarik pada bagian kaki bagian atas.

ASICS GEL-LYTE™ sudah bisa didapatkan dengan harga Rp.2,399,000, hadir dengan beberapa pilihan untuk Pria dan Wanita. ASICS GEL-LYTE™ tersedia via online di website atmos.co.id dengan sistem mekanisme raffle yang akan dimulai dari tanggal 4 Juli 2022.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia