ASICS SportStyle Perkenalkan Sepatu GEL-LYTE III Hasil Kolaborasi Dengan Atmos dan SNEAKER FREAKER

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 02 Juli 2022 - 10:33 WIB

ASICS GEL-LYTE III
ASICS GEL-LYTE III

INDUSTRY.co.id - Jakarta - ASICS SportStyle memperkenalkan model sepatu terbarunya yaitu GEL-LYTE™ III OG, yang didesain berkolaborasi dengan Atmos, sebuah gerai sepatu sneaker berbasis di Tokyo, dan SNEAKER FREAKER, sebuah majalah sepatu sneaker dari Melbourne, Australia.

Desain ini terinspirasi oleh kucing liar yang berada di backalleys atau jalan-jalan kecil di belakang gedung yang sering ditemui di kota Tokyo dan Melbourne dan diekspresikan ke dalam desain dengan menggunakan bahan berbulu dan berpendar, dan warna ungu serta hijau yang ditampilkan mengingatkan kita kepada lampu-lampu neon di perkotaan.

"Desain yang kami usung memikat mata berwarna ungu pada bagian atas dan midsole sepatu yang bercampur dengan warna biru, yang merupakan warna dari brand atmos, dan warna merah, adalah warna utama SNEAKER FREAKER," kata Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (2/7/2022).

"Sepatu ini memperlihatkan sebuah komitmen unik dari kolaborasi kami ini dengan menampilkan desain logo ASICS yang asimetris pada bagian lidah sepatu, tumit serta disekitar sockliner tentunya untuk menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes," imbuhnya.

ASICS GEL-LYTE™ III diciptakan oleh desainer ASICS, Shigeyuki Mitsui pada tahun 1990, dan model yang menjadi icon ini masih tetap dicintai oleh para penggemar sepatu sneakers hingga hari ini. Model ini dikenal dengan keunikan dari ‘split tongue’ atau lidah sepatu unik yang memberikan kesan tambahan menarik pada bagian kaki bagian atas.

ASICS GEL-LYTE™ sudah bisa didapatkan dengan harga Rp.2,399,000, hadir dengan beberapa pilihan untuk Pria dan Wanita. ASICS GEL-LYTE™ tersedia via online di website atmos.co.id dengan sistem mekanisme raffle yang akan dimulai dari tanggal 4 Juli 2022.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan dari organisasi independen internasional atas upaya perseroan dalam penerapan ekonomi hijau untuk memerangi perubahan iklim.

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Keren! BTN Raih Apresiasi dari Carbon Disclosure Project

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih apresiasi dari Carbon Disclosure Project (CDP) atas partisipasi, inisiatif, dan konsistensi perseroan dalam menerapkan berbagai strategi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…

SUCOFINDO Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:32 WIB

Sucofindo Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Jakarta- PT Sucofindo mendukung Kementerian Perindustrian dalam optimalisasi penyerapan garam lokal, yaitu melalui verifikasi neraca komoditas garam.

Minyak makan merah

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:52 WIB

MenKopUKM Sebut Minyak Makan Merah Bakal Diserap Pasar Tahun 2023

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki memastikan produk minyak makan merah akan diserap oleh pasar setelah proyek uji coba atau piloting project pengembangannya ditargetkan rampung…

 Kawasan Kelayan Barat

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Penataan Ulang Kawasan Kumuh Kelayan Barat di Banjarmasin Habiskan APBN Sebesar Rp44 Miliar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan penataan kawasan kumuh Kelayan Barat di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan peningkatan kualitas permukiman…