Freshworks Inc Tunjuk Simon Ma Nahkodai Pasar ASEAN

Oleh : Ridwan | Sabtu, 02 Juli 2022 - 10:10 WIB

Simon Ma, Direktur dan Manajer Regional Penjualan Freshworks Inc untuk pasar ASEAN
Simon Ma, Direktur dan Manajer Regional Penjualan Freshworks Inc untuk pasar ASEAN

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Freshworks Inc, sebuah perusahaan perangkat lunak Freshworks yang memiliki dukungan tenaga ahli dalam menggerakkan bisnis, telah mengumumkan penunjukan Simon Ma sebagai Direktur dan Manajer Regional Penjualan yang baru untuk pasar ASEAN.

"Kami senang Simon bergabung dengan kami untuk terus membawa aplikasi perangkat lunak modern Freshworks ke bisnis di seluruh penjuru dunia," kata Jose Morales, Chief Revenue Officer Freshworks di Jakarta (1/7).

Dijelaskan Jose Morales, beliau (Simon Ma) memiliki pengalaman 12 tahun dalam membantu bisnis dan mengembangkan tim untuk go-to-market regional."

Pengalamannya sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Freshworks untuk mengembangkan bisnis Freshworks di wilayah ASEAN dan membantu serta memastikan untuk tercapainya tujuan kami," tambahnya.

Sebelum penunjukan, Simon adalah Direktur Penjualan Regional untuk ServiceNow di mana dia bertanggung jawab untuk merekrut, melatih, dan mengawasi pertumbuhan bisnis di seluruh Asia Tenggara.

Memiliki kemampuan organisasi dan kepemimpinan yang luar biasa, Ma unggul dalam menyusun tim penjualan yang efektif untuk mensukseskan setiap negosiasi untuk kontrak tahunan jangka panjang yang bernilai besar. Masa jabatannya ditandai dengan pertumbuhan yang mengesankan untuk sebuah perusahaan baru di wilayah tersebut.

Simon Ma mengatakan, ini adalah waktu yang sangat menarik bagi Freshworks di mana bisnis sangat berfokus pada keterlibatan pelanggan omnichannel dan lingkungan kerja hybrid.

Freshworks berfokus pada peningkatan pengalaman pelanggan dan karyawan melalui SaaS yang mudah digunakan, modern, dan intuitif. Platform yang memungkinkan bisnis dengan mudah beradaptasi dengan tuntutan bisnis baru ini.

"Saya melihat potensi besar bagi kami di wilayah ini, dan saya berharap dapat menciptakan dampak bagi semua bisnis di sini dengan perangkat lunak Freshworks yang mudah dicoba, dibeli, dan digunakan," kata Simon Ma.

Freshworks telah mulai memperkuat jajaran kepemimpinan APAC dan MEA dengan penunjukan Ben Pluznyk (yang sebelumnya adalah SAP dan Oracle) sebagai country head dan direktur penjualan untuk ANZ pada November tahun lalu.

Selain itu, Preethi Bridgement bergabung untuk memimpin rekayasa solusi untuk Freshworks di pasar APAC & MEA. Perusahaan juga baru-baru ini mempekerjakan Varun Vig (ex-Microsoft, Cisco dan Deloitte), di Singapura, untuk memimpin saluran regional & aliansi di pasar APJ, India dan MEA.

Perusahaan saat ini memiliki rencana perekrutan dan ekspansi aktif di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam di bawah Simon Ma.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…

SUCOFINDO Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:32 WIB

Sucofindo Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Jakarta- PT Sucofindo mendukung Kementerian Perindustrian dalam optimalisasi penyerapan garam lokal, yaitu melalui verifikasi neraca komoditas garam.

Minyak makan merah

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:52 WIB

MenKopUKM Sebut Minyak Makan Merah Bakal Diserap Pasar Tahun 2023

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki memastikan produk minyak makan merah akan diserap oleh pasar setelah proyek uji coba atau piloting project pengembangannya ditargetkan rampung…

 Kawasan Kelayan Barat

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Penataan Ulang Kawasan Kumuh Kelayan Barat di Banjarmasin Habiskan APBN Sebesar Rp44 Miliar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan penataan kawasan kumuh Kelayan Barat di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan peningkatan kualitas permukiman…

Desain Kissworkspace

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:21 WIB

Ciptakan Permukiman Layak Huni, Kementerian PUPR Tata Kawasan Kumuh Bantaran Sungai Bengawan Solo

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Cipta Karya tengah melaksanakan penataan kawasan kumuh…