Freshworks Inc Tunjuk Simon Ma Nahkodai Pasar ASEAN

Oleh : Ridwan | Sabtu, 02 Juli 2022 - 10:10 WIB

Simon Ma, Direktur dan Manajer Regional Penjualan Freshworks Inc untuk pasar ASEAN
Simon Ma, Direktur dan Manajer Regional Penjualan Freshworks Inc untuk pasar ASEAN

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Freshworks Inc, sebuah perusahaan perangkat lunak Freshworks yang memiliki dukungan tenaga ahli dalam menggerakkan bisnis, telah mengumumkan penunjukan Simon Ma sebagai Direktur dan Manajer Regional Penjualan yang baru untuk pasar ASEAN.

"Kami senang Simon bergabung dengan kami untuk terus membawa aplikasi perangkat lunak modern Freshworks ke bisnis di seluruh penjuru dunia," kata Jose Morales, Chief Revenue Officer Freshworks di Jakarta (1/7).

Dijelaskan Jose Morales, beliau (Simon Ma) memiliki pengalaman 12 tahun dalam membantu bisnis dan mengembangkan tim untuk go-to-market regional."

Pengalamannya sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Freshworks untuk mengembangkan bisnis Freshworks di wilayah ASEAN dan membantu serta memastikan untuk tercapainya tujuan kami," tambahnya.

Sebelum penunjukan, Simon adalah Direktur Penjualan Regional untuk ServiceNow di mana dia bertanggung jawab untuk merekrut, melatih, dan mengawasi pertumbuhan bisnis di seluruh Asia Tenggara.

Memiliki kemampuan organisasi dan kepemimpinan yang luar biasa, Ma unggul dalam menyusun tim penjualan yang efektif untuk mensukseskan setiap negosiasi untuk kontrak tahunan jangka panjang yang bernilai besar. Masa jabatannya ditandai dengan pertumbuhan yang mengesankan untuk sebuah perusahaan baru di wilayah tersebut.

Simon Ma mengatakan, ini adalah waktu yang sangat menarik bagi Freshworks di mana bisnis sangat berfokus pada keterlibatan pelanggan omnichannel dan lingkungan kerja hybrid.

Freshworks berfokus pada peningkatan pengalaman pelanggan dan karyawan melalui SaaS yang mudah digunakan, modern, dan intuitif. Platform yang memungkinkan bisnis dengan mudah beradaptasi dengan tuntutan bisnis baru ini.

"Saya melihat potensi besar bagi kami di wilayah ini, dan saya berharap dapat menciptakan dampak bagi semua bisnis di sini dengan perangkat lunak Freshworks yang mudah dicoba, dibeli, dan digunakan," kata Simon Ma.

Freshworks telah mulai memperkuat jajaran kepemimpinan APAC dan MEA dengan penunjukan Ben Pluznyk (yang sebelumnya adalah SAP dan Oracle) sebagai country head dan direktur penjualan untuk ANZ pada November tahun lalu.

Selain itu, Preethi Bridgement bergabung untuk memimpin rekayasa solusi untuk Freshworks di pasar APAC & MEA. Perusahaan juga baru-baru ini mempekerjakan Varun Vig (ex-Microsoft, Cisco dan Deloitte), di Singapura, untuk memimpin saluran regional & aliansi di pasar APJ, India dan MEA.

Perusahaan saat ini memiliki rencana perekrutan dan ekspansi aktif di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam di bawah Simon Ma.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…