Dulux Hadirkan Flagship Store Pertama di Kalimalang Bekasi

Oleh : Hariyanto | Selasa, 28 Juni 2022 - 13:52 WIB

Dulux Hadirkan Flagship Store Pertama di Kalimalang Bekasi
Dulux Hadirkan Flagship Store Pertama di Kalimalang Bekasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dulux hadirkan flagship store pertama di Indonesia yaitu Dulux Experience Store, dimana pelanggan dapat dengan yakin menentukan cat dan pelapis terbaik yang paling tepat untuk kebutuhannya.

“Dulux Experience Store mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me dan Make it Happen. Artinya, Dulux Experience Store bukan sekadar toko, sebaliknya, Dulux Experience Store dapat membantu pelanggan menemukan warna yang tepat dan manfaat tambahan terbaik dari cat bagi rumah mereka.” kata President Director, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Indra Laban yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (28/6/2022).

Indra mengatakan, di Dulux Experience Store pelanggan juga dapat secara langsung melihat, menyentuh dan merasakan hasil produk Dulux saat diaplikasikan di dinding/tembok.

"Kami menyadari bahwa saat ini pelanggan mempertimbangkan cat lebih dari sekedar warna, tetapi juga mencari apa manfaat lain yang dimiliki cat tersebut. Di Dulux Experience Store, pelanggan bisa melihat sendiri apa saja manfaat tambahan yang ditawarkan oleh produk kami untuk rumah impiannya”, tambah Indra.

Dulux Experience Store pertama di Indonesia ini berada di lokasi yang sama dengan Toko Madju, Kalimalang Bekasi. Dulux Experience Store merupakan bukti bahwa inovasi merupakah bagian utama dari bisnis Dulux dan dengan pendekatan ini, masyarakat dapat melihat lebih jelas apa saja yang ditawarkan Dulux.

Melalui Dulux Experience Store, Dulux memberikan kepastian dan ketenangan pikiran kepada pelanggan melalui Dulux Promise. Pelanggan akan diyakinkan dengan produk Dulux pilihan mereka dengan, yang membuat mereka percaya diri.

Dulux Promise memberikan kepastian dalam tiga hal. Konsumen akan mendapatkan warna yang akurat, hasil akhir yang halus dan merata, serta daya sebar sesuai info yang tertera pada kemasan. Dengan demikian, konsumen akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam mewarnai dan membangun rumah impiannya tanpa harus khawatir hasil akhirnya tidak sesuai dengan harapan.

Dulux Promise menciptakan hubungan yang kuat antara merek dan konsumen. Dulux berkomitmen untuk menjadi produk cat yang terpercaya karena Dulux adalah partner yang selalu memberikan ketenangan pikiran karena dapat memberikan hasil yang mereka harapkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sarihusada

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:34 WIB

68 Tahun Berdiri, Sarihusada Konsisten Berikan Nutrisi untuk Keluarga Indonesia

Sarihusada sebagai perusahaan penyedia nutrisi untuk ibu, anak dan keluarga Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-68 pada 14 Agustus 2022, dengan menegaskan komitmennya untuk memberikan nutrisi…

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan dari organisasi independen internasional atas upaya perseroan dalam penerapan ekonomi hijau untuk memerangi perubahan iklim.

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Keren! BTN Raih Apresiasi dari Carbon Disclosure Project

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih apresiasi dari Carbon Disclosure Project (CDP) atas partisipasi, inisiatif, dan konsistensi perseroan dalam menerapkan berbagai strategi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…

SUCOFINDO Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:32 WIB

Sucofindo Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Jakarta- PT Sucofindo mendukung Kementerian Perindustrian dalam optimalisasi penyerapan garam lokal, yaitu melalui verifikasi neraca komoditas garam.

Minyak makan merah

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:52 WIB

MenKopUKM Sebut Minyak Makan Merah Bakal Diserap Pasar Tahun 2023

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki memastikan produk minyak makan merah akan diserap oleh pasar setelah proyek uji coba atau piloting project pengembangannya ditargetkan rampung…