SoKlin Antisep Salurkan Ribuan Bantuan Perlindungan untuk Nakes di Bali

Oleh : Hariyanto | Senin, 27 Juni 2022 - 10:27 WIB

SoKlin Antisep Salurkan Ribuan Bantuan Perlindungan untuk Nakes di Bali
SoKlin Antisep Salurkan Ribuan Bantuan Perlindungan untuk Nakes di Bali

INDUSTRY.co.id - Badung - PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) melalui produk SoKlin Antisep, menyalurkan ribuan paket perlindungan kesehatan kepada masyarakat Bali, melalui Dinas Kesehatan Badung.

Program berkelanjutan yang diawali dengan pengadaan sentra vaksinasi COVID-19 di beberapa daerah di Indonesia ini merupakan lanjutan dari kampanye SoKlin bertajuk "Antisep Bersatu Lawan Virus", sebagai komitmen untuk melindungi kesehatan keluarga di seluruh Nusantara.

Inisiatif SoKlin ini disambut baik oleh pemerintah Badung, yang diwakili oleh I Wayan Adi Arnawa, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Badung. Dalam sambutannya, I Wayan Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian SoKlin kepada tenaga medis di Kabupaten Badung.

"Saat ini, perkembangan kasus COVID memang masih berkembang. Di satu sisi, kita harus terus mendorong geliat ekonomi dengan menerapkan protokol kesehatan, serta mendorong vaksinasi booster yang masih bergulir. Oleh karena itu, mewakili masyarakat, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepedulian SoKlin untuk bantuan yang diberikan terkait pelaksanaan kebiasaan bersih dan sehat bagi tenaga medis," ungkap I Wayan Adi Arnawa.

Penyerahan bantuan sejumlah 2.400 SoKlin Antisep ini, secara simbolis diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, di Puspem Kabupaten Badung. Di kesempatan yang sama, puluhan agent of protection dikerahkan untuk mendistribusikan paket bantuan tersebut ke tiga perwakilan Puskesmas di Kabupaten Badung, di antaranya adalah Puskesmas 1 Mengwi, Puskesmas 2 Mengwi, dan Puskesmas 1 Abiansemal.

Paket ini diharapkan dapat membantu melindungi tenaga kesehatan di Puskesmas secara keseluruhan dan masyarakat Kabupaten Badung, sekaligus mengingatkan kembali akan pentingnya Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

PHBS menjadi cara sederhana namun esensial, untuk mewujudkan kepedulian kepada keluarga dan orang sekitar. Hal senada juga diungkapkan oleh Bondan Abdul Malik, selaku Product Manager SoKlin Antisep.

"Nakes dan segenap tim yang bertugas perlu dukungan penuh dari kita untuk tetap terlindungi dari virus dan bakteri, saat mereka melakukan tugasnya di garda depan. Oleh karena itu, dukungan yang diberikan lewat program Antisep Bersatu Lawan Virus ini diharapkan dapat memperkuat kebiasaan bersih dan sehat, khususnya di sektor esensial seperti fasilitas kesehatan dan Puskesmas,” ungkap Bondan yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (27/6/2022).

SoKlin Antisep berkomitmen untuk menghadirkan perlindungan melalui kampanye gaya hidup sehat dan bersih serta produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, yaitu produk detergen mutakhir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai desinfektan, yang telah terbukti efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain.

Produk ini diharapkan dapat menjadi pilihan cerdas, praktis dan tepat untuk melindungi keluarga Indonesia. Setelah mengunjungi kota Jakarta Timur, Bandung, Surakarta, dan Bali, kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” akan melanjutkan aksinya ke titik lainnya di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…