Perajurit Petarung Brigif 4 Mar Tingkatkan Prestasi di Bhayangkara Presisi Run

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Juni 2022 - 04:30 WIB

Perajurit Petarung Brigif 4 Mar Tingkatkan Prestasi di Bhayangkara Presisi Run
Perajurit Petarung Brigif 4 Mar Tingkatkan Prestasi di Bhayangkara Presisi Run

INDUSTRY.co.id - Lampung- Dalam rangka melaksanakan instruksi dan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang Program Pembinaan Potensi SDM TNI AL di Jajaran Brigif 4 Marinir/BS, terkhusus Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam.

Prajurit Yonif 9 Marinir berhasil tampil untuk berpartisipasi dalam lomba “Bhayangkara Presisi Fun Run 2022”Polda Lampung 10 KM dan 5 KM"Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-76", di Polda Lampung, kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung.  Demikian informasi dari Dispen Kormar.

Dalam upaya program Kasal untuk meningkatkan SDM manusia yang unggul prajurit yonif 9 Marinir mengikuti lomba yang di selenggarakan polda lampung "Bhayangkara Presisi Fun Run 2022 Polda Lampung" dan kegiatan tersebut bertujuan juga untuk mendukung Program Pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat, dan juga untuk mencari bibit Atlet serta memberi kesempatan Atlet-atlet di wilayah Lampung untuk ber-prestasi di cabang lari 10 km dan 5 km, yang diharapkan kedepan mampu mengukir prestasi.

Pada puncak kejuaraan Lomba lari 10 K dan 5 K polda Lampung adalah pemberian penghargaan kepada para atlet lari yang menorehkan prestasi medali "Bhayangkara Presisi Fun Run 2022 Polda Lampung".Pemenang pada lomba lari 10K dari Yonif 9 Marinir berhasil diraih oleh 2 prajurit Yonif 9 Marinir Yaitu juara 2 lari 10 K yang diraih oleh Pratu Marinir Irman dan juara 3 10 K berhasil diraih oleh Prada Marinir Alex.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan Sinergitas dengan berbagai Stake Holder terkait, baik Satuan TNI, Instansi Pemerintah maupun Swasta serta masyarakat. Selain itu Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir sangat mengapresiasi hasil dari lomba yang di ikuti oleh prajurit Yonif 9 Marinir " Kami keluarga besar Yonif 9 Marinir sangat bangga akan prestasi yang di torehkan prajurit Yonif 9 Marinir, Harapan kami kedepanya akan banyak lagi muncul prestasi yang di raih dari berbagai even terutama nasional ". Ungkap Danyonif 9 Marinir Mayor Marinir Piski Ade Putra.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…