Perajurit Petarung Brigif 4 Mar Tingkatkan Prestasi di Bhayangkara Presisi Run

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Juni 2022 - 04:30 WIB

Perajurit Petarung Brigif 4 Mar Tingkatkan Prestasi di Bhayangkara Presisi Run
Perajurit Petarung Brigif 4 Mar Tingkatkan Prestasi di Bhayangkara Presisi Run

INDUSTRY.co.id - Lampung- Dalam rangka melaksanakan instruksi dan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang Program Pembinaan Potensi SDM TNI AL di Jajaran Brigif 4 Marinir/BS, terkhusus Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam.

Prajurit Yonif 9 Marinir berhasil tampil untuk berpartisipasi dalam lomba “Bhayangkara Presisi Fun Run 2022”Polda Lampung 10 KM dan 5 KM"Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-76", di Polda Lampung, kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung.  Demikian informasi dari Dispen Kormar.

Dalam upaya program Kasal untuk meningkatkan SDM manusia yang unggul prajurit yonif 9 Marinir mengikuti lomba yang di selenggarakan polda lampung "Bhayangkara Presisi Fun Run 2022 Polda Lampung" dan kegiatan tersebut bertujuan juga untuk mendukung Program Pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat, dan juga untuk mencari bibit Atlet serta memberi kesempatan Atlet-atlet di wilayah Lampung untuk ber-prestasi di cabang lari 10 km dan 5 km, yang diharapkan kedepan mampu mengukir prestasi.

Pada puncak kejuaraan Lomba lari 10 K dan 5 K polda Lampung adalah pemberian penghargaan kepada para atlet lari yang menorehkan prestasi medali "Bhayangkara Presisi Fun Run 2022 Polda Lampung".Pemenang pada lomba lari 10K dari Yonif 9 Marinir berhasil diraih oleh 2 prajurit Yonif 9 Marinir Yaitu juara 2 lari 10 K yang diraih oleh Pratu Marinir Irman dan juara 3 10 K berhasil diraih oleh Prada Marinir Alex.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan Sinergitas dengan berbagai Stake Holder terkait, baik Satuan TNI, Instansi Pemerintah maupun Swasta serta masyarakat. Selain itu Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir sangat mengapresiasi hasil dari lomba yang di ikuti oleh prajurit Yonif 9 Marinir " Kami keluarga besar Yonif 9 Marinir sangat bangga akan prestasi yang di torehkan prajurit Yonif 9 Marinir, Harapan kami kedepanya akan banyak lagi muncul prestasi yang di raih dari berbagai even terutama nasional ". Ungkap Danyonif 9 Marinir Mayor Marinir Piski Ade Putra.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talk Show ICDX yang bertajuk “Menjelajahi Dinamika Komoditi Syariah: Peluang dan Tantangannya di Indonesia”

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:22 WIB

Makin Diminati, ICDX Targetkan Transaksi Komoditi Syariah Mencapai Rp 2,5 Triliun di Tahun 2024

Direktur Utama Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX), Nursalam mengatakan, transaksi Komoditi Syariah di Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan…

Gedung BNI

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:53 WIB

BNI Exporters Forum Bantu UMKM Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mendorong UMKM Go Global dan meningkatkan devisa negara.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah)

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:47 WIB

Menko Airlangga Targetkan 41 Proyek Strategis Nasional Selesai pada Tahun 2024

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto selaku Ketua Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) mengatakan bahwa pemerintah menargetkan 41 Proyek Strategis…

Kemenkeu dan Kejaksaan Agung Bersinergi Tangani Kredit Bermasalah di LPEI

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:36 WIB

Tangani Kredit Bermasalah di LPEI, Kemenkeu Bersinergi Dengan Kejaksaan Agung

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menemui Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk menyerahkan dan melaporkan indikasi terjadinya tindak pidana fraud pada pemberian fasilitas kredit Lembaga Pembiayaan…

Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Febrio Kacaribu,

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:24 WIB

Jaga Perekonomian Indonesia, Pemerintah Akan Terus Pantau Dampak Perlambatan Ekonomi Global

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan, Febrio Kacaribu mengatakan pemerintah akan terus memantau dampak perlambatan ekonomi global untuk menjaga perekonomian Indonesia.