Jalin Kerjasama, PT. Graha Anugrah Elektrindo Dipercaya Menjadi Distributor Resmi Hikvision

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 Juni 2022 - 19:20 WIB

GeoffreyYu Director Channel Sales Hikvision dan Michael Hardinata Wirawan President Director, PT Graha Anugrah Elektrindo
GeoffreyYu Director Channel Sales Hikvision dan Michael Hardinata Wirawan President Director, PT Graha Anugrah Elektrindo

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan distributor perangkat mekanikal dan elektrikal, PT. Graha Anugrah Elektrindo mengumumkan kerjasama bisnis dengan Hikvision, pelopor solusi sistem keamanan dan IOT terkemuka di dunia, mengembangkan teknologi inti pengodean audio dan video, pemrosesan gambar video, dan penyimpanan data, serta komputasi cloud, big data. 

Kerjasama bisnis ini diresmikan melalui event yang diselenggarakan di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta yang bertajuk “No Where You Can Hide In This World – Reinvent Your Business”.

Acara ini sekaligus menandai PT. Graha Anugrah Elektrindo Elektrindo menjadi distributor resmi untuk mendistribusikan produk dari Hikvision seperti, perangkat CCTV Camera, Network Video Recorders, Software & Servers, Storage, DVR, Access Control, serta perangkat pendukung lainnya.

Michael Hardinata Wirawan, selaku President Director, PT Graha Anugrah Elektrindo, mengungkapkan bahwa, PT. Graha Anugrah Elektrindo merupakan distributor terpercaya dan berpengalaman selama lebih dari 25 tahun dalam bisnis elektrikal di Indonesia.

Michael menyebutkan bahwa beragam brand ternama internasional telah sukses mengembangkan bisnis dan memasarkan produknya melalui jalur distribusi PT Graha Anugrah Elektrindo. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari jaringan mitra yang tersebar luas di Indonesia.

"Dengan bergabungnya Hikvision ke dalam lini bisnis kami tentunya membuat PT. Graha Anugrah Elektrindo semakin dipercaya dan menjadi referensi utama pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mereka dalam satu atap layanan “One Stop Solution for Your Electrical Needs” demi meningkatkan kepuasan pelanggan," kata Michael yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (24/6/2022)

Hikvision adalah produsen video surveillance no.1 di dunia, raksasa global dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun yang luar biasa. Rangkaian produk Hikvision sangat mengesankan dan terus memimpin dalam inovasi.

Salah satu poin utama dari kerjasama bisnis ini adalah menyiapkan berbagai strategi dalam menghadapi pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia, serta seiring target pemerintah menuju tranformasi digital di berbagai sektor. Kolaborasi ini diharapkan menghadirkan solusi yang dibutuhkan konsumen di Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 2001, Hikvision telah memainkan peran aktif di solusi sistem keamanan, mencurahkan 8% dari pendapatan tahunannya untuk penelitian dan pengembangan (R&D) dalam inovasi produk yang berkelanjutan, yang merupakan tim R&D terbesar untuk sektor keamanan.

Hikvision sendiri sudah dilengkapi fitur cerdas dan lini produk lengkap untuk semua skenario aplikasi seperti kamera CCTV jarak jauh, anti karat, anti ledakan, akses control, absensi yang dilengkapi iris dan face recognition.

Sistem keamanan hikvision sudah banyak digunakan di Indonesia seperti pada jalan raya, jalan tol, pelabuhan, gedung mall, pertambangan, perkantoran dan banyak lagi.

“Kami yakin bahwa kemitraan dengan GAE akan membantu kami untuk lebih meningkatkan kesadaran merek Hikvision di Indonesia dan menembus level yang lebih tinggi lagi. GAE memiliki back up tim teknikal yang kuat, sehingga memberikan jaminan pelayanan berkualitas dan mampu mengintegrasikan bermacam-macam kebutuhan pelanggan.” kata GeoffreyYu, Director Channel Sales Hikvision Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SoPa akuisisi NusaTrip

Senin, 15 Agustus 2022 - 20:12 WIB

Akuisisi Nusatrip, Society Pass Resmi Masuki Pasar Indonesia

Society Pass Inc. (SoPa), ekosistem e-commerce dan loyalty terkemuka di Asia Tenggara secara resmi mengumumkan akuisisi atas NusaTrip, agensi travel online (OTA) yang bermarkas di Jakarta, dan…

Penandatqnganan MoU Jababeka dan Telkomsel Enterprise

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:53 WIB

Jababeka Gandeng Telkomsel Enterprise, Wujudkan Indonesia 4.0 di Correctio Road to Jababeka Silicon Valley

Setelah menggandeng BRIN, BISA AI, dan Indogen sebagai mitra strategis dalam mewujudkan kawasan Jababeka Silicon Valley yang saat ini dikenal dengan Correctio, PT Jababeka Infrastruktur kembali…

Sarihusada

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:34 WIB

68 Tahun Berdiri, Sarihusada Konsisten Berikan Nutrisi untuk Keluarga Indonesia

Sarihusada sebagai perusahaan penyedia nutrisi untuk ibu, anak dan keluarga Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-68 pada 14 Agustus 2022, dengan menegaskan komitmennya untuk memberikan nutrisi…

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan dari organisasi independen internasional atas upaya perseroan dalam penerapan ekonomi hijau untuk memerangi perubahan iklim.

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Keren! BTN Raih Apresiasi dari Carbon Disclosure Project

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih apresiasi dari Carbon Disclosure Project (CDP) atas partisipasi, inisiatif, dan konsistensi perseroan dalam menerapkan berbagai strategi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…