BSI Berikan Apresiasi 300 Nasabah Pengguna BSI Mobile

Oleh : Wiyanto | Kamis, 23 Juni 2022 - 22:00 WIB

Jumlah transaksi BSI Mobile mencapai 55,11 juta, tumbuh signifikan sekitar 276% secara year on year.
Jumlah transaksi BSI Mobile mencapai 55,11 juta, tumbuh signifikan sekitar 276% secara year on year.

INDUSTRY.co.id-Jakarta - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan apresiasi kepada lebih dari 300 nasabah pengguna BSI Mobile. Dimana per Maret 2022, pengguna BSI Mobile hingga Maret 2022 mencapai 3,77 juta user aktif atau tumbuh 124% secara year on year.

Jumlah pengguna yang semakin meningkat diakibatkan perubahan perilaku masyarakat yang mulai beralih ke e-channel BSI Mobile, ATM maupun Internet Banking. Dimana secara keseluruhan lebih dari 96% nasabah sudah mulai digital savvy.

Strategi digitalisasi yang ditempuh BSI ini mendorong dampak yang sangat positif yakni jumlah transaksi BSI Mobile mencapai 55,11 juta, tumbuh signifikan sekitar 276% secara year on year. Hal ini mendorong pertumbuhaan fee based income menjadi Rp58,94 miliar.

BSI juga serius menghadirkan beyond banking dalam satu genggaman melalui BSI Mobile. Melalui fitur-fitur inovatif yang akan terus dikembangkan. Yakni biometric, transaksi yang lengkap, fitur islami, pelunasan haji dan pembayaran umroh, gadai dan pembiayaan emas serta QRIS.

Program Hujan Rezeki BSI Mobile

Untuk itu sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia pengguna BSI Mobile, Tahun ini BSI memberikan apresiasi kepada lebih dari 300 nasabah tersebut dimana 50 orang diantaranya merupakan nasabah asal Aceh.

Dalam sambutannya, Digital Strategic Partnership Group Head BSI Wijayanto menyampaikan komitmen BSI untuk mengakselerasi digital salah satunya melalui BSI Mobile yang disiapkan menjadi platform channel digital BSI sebagai sahabat finansial, sosial dan spiritual.

“Program Hujan Rezeki BSI Mobile periode tahun 2021 diberikan kepada 300 nasabah di seluruh Indonesia dan sebanyak 50 nasabah BSI di Region Aceh mendapatkan apresiasi program ini. BSI akan terus mengeluarkan program yang lebih menarik pada tahun 2022 ini untuk menarik minat masyarakat menggunakannya dan seluruh nasabah BSI berhak mendapat kesempatan untuk menjadi pemenang program”, kata Wijayanto.

Selain mengundang seluruh pemenang gelaran, acara ini juga menghadirkan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Aceh, Tokoh masyarakat dan nasabah prioritas pilihan dalam BSI Customer Gathering ini.

Dalam kesempatan yang sama, Regional CEO BSI Aceh menyampaikan kesiapan BSI Region Aceh untuk melayani seluruh masyarakat di Aceh dengan berbagai channel layanan yang mendukung percepatan transaksi, efektivitas layanan serta kemudahan masyarakat dalam mengakses BSI dimanapun dan kapanpun”.

Program Hujan Rezeki BSI Mobile adalah program untuk nasabah yang aktif menggunakan aplikasi BSI Mobile. Poin didapat dari membuka rekening secara online, mengaktifkan aplikasi BSI Mobile, dan aktif bertransaksi menggunakan BSI Mobile sebanyak-banyaknya. Pada tahun 2021 lalu, program ini berlangsung dari 1 Agustus – 31 Desember 2021. Dengan hadiah yang berupa 1 (satu) unit mobil Suzuki Jimny, kemudian hadiah berupa motor Vespa S-125 I-Get, motor Honda PCX 160, sepeda Brompton, iPhone 12 – 256 GB, Smartphone Samsung Galaxy A72 – 256 GB, dan Tabungan Emas dengan berbagai jenjang saldo hingga 10 Juta rupiah.

Dalam gelaran puncak program Hujan Rezeki BSI Mobile, “Sultan” paling beruntung sebagai nasabah BSI yang menerima hadiah Suzuki Jimny, yaitu Rinaldi Imanda nasabah BSI KCP Tapaktuan Merdeka 1.

“Jujur saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah utama ini, diluar harapan saya karena selama ini saya menggunakan BSI Mobile untuk usaha online. Rupanya malah itu yang membuat saya beruntung. Dan hadiah ini saya persembahkan untuk kedua orang tua.” Ungkap Rinaldi bahagia atas apresiasi BSI ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…