Bersama NanoGirls, Nanovest Dukung Edukasi Investasi Aset Digital untuk Wanita

Oleh : Wiyanto | Rabu, 22 Juni 2022 - 09:25 WIB

Nanovest turut mendukung wanita di Indonesia, untuk mulai berinvestasi secara online
Nanovest turut mendukung wanita di Indonesia, untuk mulai berinvestasi secara online

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Demi mewujudkan Indonesia melek investasi di tahun 2022, Nanovest mengadakan acara “NanoGirls Roadshow Event” di seluruh kota Indonesia.

Maraknya pertumbuhan teknologi investasi aset digital saat ini, membuat para investor semakin antusias dalam meningkatkan literasi keuangan. Sebagai perusahaan fintech yang fokus di bidang investasi, PT Tumbuh Bersama Nano atau dikenal sebagai Nanovest turut mendukung wanita di Indonesia, untuk mulai berinvestasi secara online dengan harapan mencapai berbagai tujuan keuangan kedepannya.

NanoGirls sebagai salah satu komunitas wanita di Nanovest mengadakan acara pertama “#NanoGirls Roadshow Event” di berbagai kota, seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, serta beberapa kota di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sumatra Utara. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan aplikasi Nanovest serta mengedukasi masyarakat untuk dapat berinvestasi melalui saham global maupun aset kripto sejak dini.

Tak hanya itu, acara ini juga dibungkus dalam berbagai aktivitas seru seperti; makan - makan bersama, pool party, nonton bioskop, lomba merias wajah (make up), berbagai games yang pastinya dilengkapi dengan hadiah-hadiah menarik dari Nanovest. Setiap peserta yang hadir juga menerima hadiah berupa saldo Nanovest, sehingga dapat mempraktekan langsung apa yang telah dipelajari dari acara tersebut.

“Nanovest mengadakan acara “NanoGirls Roadshow Event” agar dapat memberikan kesempatan khususnya bagi komunitas investor wanita di Indonesia, sehingga dapat mengasah ilmu terkait investasi di Nanovest yang dikemas melalui cara yang asik dan seru. Selama ini dunia investasi masih didominasi oleh pria dan acara-acaranya masih terkesan sangat kaku dan membosankan. Di sini, kita mewadahi interest wanita yang pastinya dibarengi dengan informasi investasi sehingga dapat mandiri secara finansial dan juga dapat mengatur keuangan mereka dengan baik,” papar Genta Mansyur, Head of Community dari Nanovest.

Setiap NanoGirls yang berpartisipasi dalam acara ini juga mendapatkan berbagai keuntungan spesial dari Nanovest, yaitu saldo sebesar Rp500.000,00 serta kesempatan untuk mendapatkan Iphone 13, undangan eksklusif ke Nanovest, serta dana untuk menyelenggarakan acara.

Acara ini telah berlangsung dari tanggal 5 Juni 2022 sampai dengan 11 Juni 2022 lalu. Setelah sukses mengadakan acara ini, Nanovest akan kembali mengadakan acara bertajuk “NanoArmy Roadshow Event” dalam skala 4x lebih besar dibandingkan sebelumnya bersama komunitas NanoArmy yang tersebar di kota-kota Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Florence, Italia (Dok: skyticket.com)

Rabu, 06 Juli 2022 - 14:38 WIB

Covid di Italia Ngamuk Lagi! Tembus 100 Ribu Kasus Imbas Sub-Varian Omicron BA.5

Jakarta-Italia melaporkan lebih dari 100 ribu kasus Covid-19 pada Selasa (5/7), tertinggi sejak Februari. Lonjakan angka infeksi ini disebut imbas sub-varian Omicron, BA.5.

Pradesain Ibu Kota Baru

Rabu, 06 Juli 2022 - 14:23 WIB

Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Minta Pemda Stop Pemberian Perizinan Dikawasan IKN

Jakarta – Pembangunan fisik akan dimulai bulan agustus 2022 di IKN dan akan terus berlanjut pasca disahkannya UU Nomor 3 Tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara.

Pemusik Leon Travis

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:51 WIB

Pemusik Leon Travis Meng-Country di Tanah Amerika

Tidak banyak musisi country di Indonesia yang konsisten mengeluarkan karyanya selama 5 tahun terakhir.

Artis Bintang Darmawan

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:40 WIB

Bintang Darmawan, dari Di Bully Akhirnya Tunjukan Prestasi Dengan Mengeluarkan Single Bintang Di Hatimu karya Bemby Noor

Industry musik Indonesia tidak pernah kekurangan talent baru yang potensial meramaikan pasar musik yang sempat tiarap akibat wabah Pandemi Covid 19 yang nyaris tembus 3 tahun. Adalah Bintang…

Ilustrasi ACT

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:38 WIB

Soroti Dugaan Penyimpangan Dana Umat ACT, DPR Minta Adanya Sanksi Tegas

Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto menanggapi tentang Kasus masalah penyelewengan dana donasi yang dilakukan lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT). Menurutnya, oknum yang melakukan…