Advan Resmi Luncurkan StartGo Eargun Buds, Standar Baru untuk Menikmati Audio

Oleh : Hariyanto | Selasa, 21 Juni 2022 - 16:46 WIB

Advan StartGo Eargun Buds
Advan StartGo Eargun Buds

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Advan melalui merek perangkat IoT, StartGo, memperkenalkan Eargun Buds yang merupakan True Wireless Stereo (TWS) berteknologi canggih dengan ukuran yang mungil. StartGo Eargun Buds dirancang dengan mengutamakan kenyamanan lewat desain ergonomis yang cocok di telinga.

“Kami selalu berusaha untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen melalui lini produk berkualitas. Dengan StartGo Eargun Buds, konsumen akan bisa merasakan pengalaman baru dalam menikmati audio. Eargun Buds menawarkan kualitas suara yang nyata dengan efek Super Bass, serta didukung daya tahan baterai yang awet,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (21/6/2022).

StartGo Eargun Buds memberikan pengalaman audio terbaru dan terbaik melalui teknologi khusus yang dirancang untuk pengguna merasakan suara yang nyata dan alami. StartGo Eargun Buds menciptakan suara bass yang sesungguhnya dan reproduksi autentik, sehingga para pengguna dapat menikmati musik, video atau konten media sosial seperti yang diinginkan.

Teknologi kedap suara serta driver audio terbaik yang dimiliki StartGo Eargun Buds juga mampu menghadirkan suara stereo yang lebih maksimal saat melakukan panggilan telpon, meeting zoom serta aktivitas daring lainnya.

StartGo Eargun Buds hadir dengan bobot hanya sekitar 40 gram serta dimensi earbuds 22x23x31mm dan charging case 61x24x50mm, menjadikannya sebuah TWS mungil, ringan dan nyaman di telinga. Pengguna juga tidak perlu khawatir Eargun Buds terlepas dari telinga, karena model earphone yang diterapkan menggunakan ear tips khusus berbahan karet yang fleksibel.

Lebih dari itu, kenyamanan pengoperasian pun menjadi salah satu sektor terpenting dari earphone nirkabel ini. StartGo Eargun Buds menghadirkan teknologi soft touch sensor yang ada di tiap earbud. Pengguna bisa dengan mudah untuk mengontrol semua fungsi hanya dengan sentuhan jari.

StartGo Eargun Buds mengandalkan Bluetooth 5.0 yang menawarkan koneksi lebih stabil, lebih cepat dari versi sebelumnya dan lebih hemat daya. Lewat saluran koneksi yang memiliki jarak jangkauan hingga 10 meter ini, pengguna bisa dengan mudah menghubungkan StartGo Eargun Buds dengan perangkat smartphone.

Selain itu, Advan telah mengemas StartGo Eargun Buds dengan sumber daya yang tahan lama agar para pengguna dapat menikmati konten di smartphone tanpa adanya halangan waktu. Di tiap earbud telah tertanam baterai berkapasitas 35mAh, dan 400 mAh di charging case.

Baterai StartGo Eargun Buds bisa digunakan untuk berkomunikasi atau mendengarkan musik selama 4 jam, atau 14 jam jika dikombinasikan dengan charging case. Sementara untuk pengisian daya, StartGo Eargun Buds mengandalkan kabel USB-C.

StartGo Eargun Buds bisa didapatkan di di official store StartGo di seluruh marketplace tanah air dengan harga promo Rp 329.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia saat peresmian fasilitas produksi PT Smoore Technology Indonesia (STI)

Jumat, 01 Juli 2022 - 12:10 WIB

Resmikan Fasilitas Produksi PT STI, Menteri Bahlil Minta Ruang untuk Anak-anak Daerah jadi Tuan Rumah

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia hadir dalam Peresmian Fasilitas Produksi PT Smoore Technology Indonesia (STI) yang berlokasi di Kabupaten Malang.

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo

Jumat, 01 Juli 2022 - 12:09 WIB

Kabar Duka Cita, Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo meninggal dunia, Jumat (1/7/2022). Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta…

Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani saat menerima laporan dari Ketua Komisi II Ahamd Doli Kurnia. Foto: Jaka/ rni

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:17 WIB

DPR Sahkan 3 UU Provinsi Baru, Puan, Jaminan Hak Rakyat Papua dalam Pemerataan Pembangunan

Jakarta-Rapat Paripurna DPR RI menyetujui 3 Rancangan Undang-Undang (RUU) terkait provinsi baru Papua atau DOB (Daerah Otonomi Baru) Papua. Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani mengatakan, dukungan…

Ilustrasi tenaga kerja konstruksi

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:05 WIB

Tahun 2022-2023, Kementerian PUPR Perbanyak Program Pembinaan Tenaga Kerja Konstruksi Vokasional

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Bina Konstruksi terus melakukan pelatihan dan sertifikasi pada tenaga kerja konstruksi guna meningkatkan kompetensi…

KSP Indosurya

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:05 WIB

Sah! KSP Indosurya Berstatus Koperasi dalam Pengawasan Khusus

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) akan menetapkan KSP Indosurya dalam status Koperasi Dalam Pengawasan Khusus menyusul belum tuntasnya proses pembayaran kewajiban terhadap anggota serta…