Hadir di Jakarta Fair 2022, SAMONO Kenalkan Air Fryer Terbaru dengan Promo Hingga 38 Persen

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Juni 2022 - 19:03 WIB

Air Fryer SAMONO
Air Fryer SAMONO

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Meramaikan gelaran Jakarta Fair tahun ini, SAMONO hadirkan pertama kalinya produk Air Fryer SW-AFBE08 bagi masyarakat dan para keluarga muda dengan penawaran menarik promo untuk semua produk di Jakarta Fair Kemayoran dan potongan harga hingga 38%.

Air Fryer semakin dilirik saat ini karena memberikan kemudahaan memasak yang lebih sehat dengan hasil yang sama dari cara memasak yang lain

Sales Manager SAMONO Edi Gunawan mengatakan penggunaan Air Fryer terus menjadi tren saat ini, apalagi bagi keluarga muda yang fokus kepada gaya hidup dan makanan sehat. Belum lagi saat harga minyak goreng melambung tinggi, teknologi air fryer menjadi solusi pilihan untuk memasak makanan.

“Memasak dengan air fryer kian populer di kalangan keluarga muda karena menggunakan minyak goreng yang sedikit dibandingkan peralatan tradisional. Disamping itu lebih fleksibel karena tingkat kematangan dari masakan akan terpantau melalui sensor suhu yang bisa dipantau real time,” kata Edi yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (20/6/2022).

Edi menambahkan dengan dukungan teknologi yang unggul, SAMONO memastikan produk ini mampu menjawab cara memasak konsumen, khususnya keluarga muda yang lebih sehat, efisien, mudah digunakan dan dengan harga terjangkau.

Berikut berbagai keunggulan yang dimiliki SAMONO SW-AFBE08, antara lain adalah harga yang terjangkau. Produk yang ditargetkan untuk para keluarga muda ini memiliki harga yang ramah dengan tetap memberikan kualitas yang terbaik bagi mereka.

Selain itu, produk ini juga memiliki kapasitas besar hingga 8 Liter. Mampu memasak makanan dengan berbagai menu dalam sekali proses memasaknya; mempunyai sirkulasi Panas 360°C sehingga proses masak akan terasa cepat dan matang secara merata.

Produk ini juga memiliki 9 Fungsi Menu Makanan. Fitur ini memastikan pengguna bisa mencoba berbagai resep makanan sesuai selera keluarga, serta lapisan antilengket dengan Food Grade. Mudah untuk penggunaa membersihkannya karena hanya dengan air untuk membilas.

“Hidup gaya sehat dan praktis jadi dorongan kami untuk menghadirkan produk inovatif ini dan mendukung keluarga muda untuk mulai memperhatikan cara mengolah makanan sehari-hari mereka dengan cara mengonsumsi dengan cara yang lebih sehat,” ungkapnya.

Dalam gelaran Jakarta Fair ini, SAMONO juga memberikan penawaran menarik lainnya apabila belanja minimal Rp. 1,499,000 berkesempatan untuk menangkan SAMONO Air Purifier SW-APW80.

Ke depannya, Edi melanjutkan, pihaknya senantiasa mengembangkan beragam produk Home Appliance yang lebih beragam dengan kategori elektronik yang sesuai profil dan kebutuhan para pengguna.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi CIMB Niaga dan KB Bukopin Perluas Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di Jaringan ATM Bersama

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:28 WIB

Kolaborasi CIMB Niaga dan KB Bukopin Perluas Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di Jaringan ATM Bersama

Tangerang Selatan-PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bersama PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) dan PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) hari ini meresmikan Implementasi Layanan Tarik…

Perlu Pendekatan Agama, Agar Program Imunisasi di Provinsi Aceh Meningkat

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:15 WIB

Perlu Pendekatan Agama, Agar Program Imunisasi di Provinsi Aceh Meningkat

Dalam upaya mencari solusi tentang cakupan imunisasi di Provinsi Aceh. Dalam hal ini Direktorat Pengelolaan Imunisasi dan Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian…

Pelaku Ekonomi Kreatif di Kota Pariaman, Sumatra Barat (Foto: Kemenparekraf)

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:00 WIB

Sandiaga Uno ingin Kota Pariaman Kembangkan Potensi Seni Pertunjukan, Kriya, Kuliner, dan Fesyen

Sebagai upaya untuk membangkitkan ekonomi dan membuka lapangan kerja, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mendorong pelaku ekonomi kreatif di Kota Pariaman, Sumatra…

Ilustrasi tanaman Ganja

Rabu, 06 Juli 2022 - 12:59 WIB

Ada Penelitian Baru Manfaat Ganja, Komisi III: UU Narkotika Mendesak Direvisi Demi Kepentingan Medis

Anggota Komisi III DPR RI Romo H.R. Muhammad Syafi'i menegaskan Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika mendesak segera untuk direvisi mengingat adanya tuntutan perkembangan…

Penandatanganan MoU LPDB-KUMKM dengan Kejati Kaltim

Rabu, 06 Juli 2022 - 12:30 WIB

Teken MoU dengan Kejati Kaltim, LPDB-KUMKM Siap Optimalisasi Penyaluran Hingga Pengembalian Dana Bergulir

Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur…