Skuter dengan Tempat Duduk dilarang di Abu Dhabi

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 14 Juni 2022 - 17:15 WIB

Ilustrasi Skuter (Ist)
Ilustrasi Skuter (Ist)

INDUSTRY.co.id - Pengumuman baru-baru ini oleh Pusat Transportasi Terpadu (ITC) UEA telah menguraikan jenis skuter apa yang diizinkan di ibu kota, dan skuter dengan kursi sekarang dilarang di Abu Dhabi.

Baru-baru ini Pusat Transportasi Terpadu (ITC) UEA telah meliris larangan mengendarai skuter di ibu kota UEA. 

Melansir dari laman timeoutabudhabi, menurut sebuah video di akun Instagram ITC, skuter duduk dilarang di ibu kota. Sepeda dan sepeda elektronik masih diperbolehkan. Namun, skuter biasa yang dikendarai dengan berjalan kaki dan skuter elektronik juga masih diperbolehkan.

Namun jika skuter yang memiliki kursi terpasang tidak lagi diizinkan untuk mengendarainya di Abu Dhabi. Larangan skuter duduk dirancang untuk menjaga pejalan kaki dan pengendara tetap aman di jalan Abu Dhabi.

Selain skuter dengan kursi yang dilarang di Abu Dhabi, ITC juga baru-baru ini mengumumkan aturan di mana dapat mengendarai skuter di jalan-jalan Abu Dhabi. Anda dapat mengendarai skuter di jalur sepeda atau di jalan raya dengan batas kecepatan tidak lebih tinggi dari 20 kilometer per jam.

ITC telah mendesak pengguna skuter dan sepeda untuk mengatur jarak antara mereka dan pengendara sepeda atau pejalan kaki lainnya. Skuter elektronik bisa sangat cepat, jadi penting untuk meninggalkan ruang yang cukup untuk berhenti jika diperlukan untuk menghindari kecelakaan.

Pengendara skuter dan sepeda juga harus mengenakan alat pelindung seperti helm dan pakaian reflektif di malam hari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran aplikasi MEDITECH+

Kamis, 07 Juli 2022 - 22:35 WIB

MEDITECH+, Aplikasi Berbasis Kecerdasan di Industri Kesehatan Buatan Anak Bangsa Resmi Dirilis

PT Meditech Limasindo Plus, perusahaan teknologi kreatif di balik pengembangan aplikasi khusus berbasis kecerdasan buatan, bagi institusi yang bergerak di bidang kesehatan, MEDITECH+, hari ini…

Kegiatan operasional Antam

Kamis, 07 Juli 2022 - 20:39 WIB

Antam Catatkan Zero Fatality

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) anggota MIND ID - BUMN Holding Industri Pertambangan kembali berhasil mencatatkan zero fatality di lingkungan kerja selama semester pertama…

Groundbreaking Mazenta Residence Bintaro (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 07 Juli 2022 - 18:20 WIB

Gelar Groundbreaking, Mazenta Residence Bintaro Sukses Tarik Minat Konsumen

PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan Harita Group menggelar 'Groundbreaking' proyek residensial terbarunya yaitu 'Mazenta Residence Bintaro'.

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…