Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2022, ASUS Indonesia Beri Tawaran Spesial di Lini Smartphone

Oleh : Hariyanto | Senin, 13 Juni 2022 - 10:25 WIB

Smartphone ASUS
Smartphone ASUS

INDUSTRY.co.id - Jakarta– ASUS turut hadir dalam kemeriahan perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 dengan menghadirkan beberapa penawaran terbaik dari lini produk ROG Phone dan Zenfone untuk memenuhi kebutuhan penggemar gaming dan smartphone yang inovatif. Ajang JFK 2022 mulai diadakan pada tanggal 9 Juni sampai 17 Juli 2022.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara menyambut positif dengan kembali diselenggarakannya JFK 2022 setelah selama dua tahun vakum. Dia mengatakan, saat ini  pasar industri game mobile dan kebutuhan penggunaan smartphone di Indonesia makin meningkat

"Kami sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam perhelatan JFK 2022 ini untuk terus menjangkau masyarakat dengan menyediakan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, dengan  penawaran khusus yang hanya kami tawarkan di event ini," kata  Jimmy yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (13/6/2022).

Tahun lalu, ASUS Indonesia telah meluncurkan beberapa lini produk smartphone diantaranya ROG Phone 5 series dan Zenfone 8. ROG Phone 5s didukung oleh platform seluler Snapdragon™ 888 Plus 5G.

Berlokasi di booth ASUS-Erafone Hall D JIEXPO, ASUS Indonesia menawarkan program yang sangat menarik, untuk setiap pembelian ROG Phone 5 atau 5s varian 8GB/128GB atau 12GB/256GB pembeli berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp 2.000.000 dan juga potongan harga hingga Rp 1.000.000 untuk setiap pembelian Zenfone 8 varian 8GB/128GB dan 16GB/256GB.

Selama pameran berlangsung, setiap pembelian ASUS ROG Phone ataupun Zenfone, pembeli juga memperoleh kesempatan mengikuti lucky draw yang berhadiah 1 buah jam tangan CASIO G-SHOCK x ROG Limited Edition, yang akan diundi setelah event JFK berakhir dan hadiah akan dikirimkan langsung ke alamat pemenang.

Dimulai dari tanggal 19 Juni 2022, khusus untuk setiap pembelian ROG Phone 5s varian 8GB/128GB dan 12GB/256GB, pembeli akan mendapatkan ROG Phone x ONIC Esports Backpack Limited Edition, sebuah ransel modern dengan desain yang cocok bagi para gamers hasil kolaborasi ASUS ROG Phone dengan ONIC Esports.

Untuk menambah keseruan suasana di booth, ASUS mengajak pengunjung untuk berani mengikuti tantangan seru #ForThoseWhoDare, seperti lucky draw, photo/video challenge dan Fun Game Match,  dimana para pemenangnya akan berhak mendapatkan hadiah langsung berupa ROG merchandise.

"Kami berharap kehadiran JFK 2022 dapat berdampak positif untuk pemulihan ekonomi nasional dan percepatan aktivitas ekonomi digital di Indonesia,” tutup Jimmy Lin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…

Presiden Jokowi Tinjau Proyek Peningkatan Struktur Jalan di Pulau Nias

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:23 WIB

Tinjau Konektivitas Jalan di Pulau Nias, Presiden Jokowi: InsyaAllah Tahun Depan Sudah Rampung Semuanya

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi…