Simak! Ini Jajaran Produk Mitsubishi Motor yang Mejeng di IIMS Surabaya 2022

Oleh : Ridwan | Kamis, 02 Juni 2022 - 21:15 WIB

Penampakan booth Mitsubishi Motors di ajang IIMS Surabaya 2022
Penampakan booth Mitsubishi Motors di ajang IIMS Surabaya 2022

INDUSTRY.co.id - Surabaya – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meneruskan rangkaian petualangan dengan berpartisipasi dalam rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, yang akan berlangsung pada tanggal 1-5 Juni 2022 di Grand City Convex Hall F, Surabaya, Jawa Timur.

Booth Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022 memiliki luas sebesar 253 m2, dengan tetap mengusung konsep global booth design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors. 

Booth ini menampilkan empat unit kendaraan display, yang terdiri dari kombinasi varian dari model New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

“Pada ajang kali ini kami sangat senang bisa berpartisipasi kembali dalam rangkaian pameran IIMS, yang kali ini berlangsung di Surabaya. Dalam kesempatan ini, kami akan menghadirkan model flagship atau produk unggulan dari Mitsubishi Motors, yakni New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport," ungkap Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Jakarta, kemarin.

Dan untuk mempermudah masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru, Mitsubishi Motors juga menyediakan berbagai inovasi serta program penjualan dan purna jual yang menarik untuk dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh konsumen. 

"Ini merupakan salah satu komitmen kami untuk mendukung serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan terbaik dari Mitsubishi Motors, sesuai dengan konsep new branding MMKSI yang dicanangkan di tahun ini – Life Adventure,” tambahnya.

“Life Adventure” adalah konsep new branding dari MMKSI yang menyampaikan bagaimana Mitsubishi Motors hadir sebagai brand dan produk pilihan masyarakat Indonesia, yang bertujuan untuk mendukung setiap petualangan kehidupan banyak orang di Indonesia, untuk menjadi bagian dari perjalanan yang menakjubkan maupun yang menantang, serta untuk mengembangkan kehidupan yang lebih sukses dan membanggakan. 

Ada begitu banyak hal yang memengaruhi life adventure seseorang, dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa, dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung apapun bentuk perjalanan para pelanggan.

Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung IIMS juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui unit test drive yang disediakan di area khusus, yang terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Program penjualan yang menarik termasuk juga promosi layanan purna jual yang sangat menguntungkan juga hadir dalam pameran ini. 

Tidak lupa juga hadirnya MIRA, Virtual Assistant Chatbot yang siap untuk membantu konsumen dalam mengakses kebutuhan informasi tentang produk dan layanan Mitsubishi, serta perkenalan dan sosialisasi fitur-fitur terbaru dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang akan mempermudah para pelanggan Mitsubishi Motors, termasuk dalam proses kepemilikan kendaraan. 

Semua pengalaman terbaik bersama Mitsubishi Motors juga dapat diabadikan dan dibagikan oleh para pelanggan Mitsubishi Motors dengan bergabung dalam komunitas MiMATE yang ada dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…