BSI Adakan Life with BSI Expo di Surabaya

Oleh : Wiyanto | Jumat, 27 Mei 2022 - 07:10 WIB

Dari Ki-ka: Deputi Direktur OJK Regional 4 Jawa Timur Budi Susetyo, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur Harmanta, Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Jatim Iwan, SEVP Consumer Banking BSI Wawan Setiawan, Wakil Direktur Utama 1 BSI Ngatari, SEVP Sharia & AR Management Mandiri Utama Finance Judy Lesmana, CEO Regional Bank Mandiri Region 8/Jawa 3 Tri Nugroho, dan RCEO Regional Office VIII Surabaya BSI Kemas Erwan Husainy
Dari Ki-ka: Deputi Direktur OJK Regional 4 Jawa Timur Budi Susetyo, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur Harmanta, Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Jatim Iwan, SEVP Consumer Banking BSI Wawan Setiawan, Wakil Direktur Utama 1 BSI Ngatari, SEVP Sharia & AR Management Mandiri Utama Finance Judy Lesmana, CEO Regional Bank Mandiri Region 8/Jawa 3 Tri Nugroho, dan RCEO Regional Office VIII Surabaya BSI Kemas Erwan Husainy

INDUSTRY.co.id-Surabaya - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggelar pameran bertajuk Life with BSI Expo di Royal Plaza Surabaya, Jawa Timur pada 26-29 Mei 2022.

Melalui kegiatan tersebut, BSI berupaya meningkatkan awareness dan penetrasi produk dan layanan perbankan syariah yang dimiliki perusahaan kepada masyarakat khususnya di Kota Surabaya.

Pada acara expo tersebut, BSI memberikan beragam promo untuk masyarakat yang tertarik ragam program yang ditawarkan. Beberapa program yang ditawarkan BSI dalam acara Life with BSI Expo antara lain produk jasa pembelian rumah melalui pembiayaan BSI Griya (Griya Reguler, Griya FLPP/Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) jasa pe,belian kendaraan (mobil baru, mobil bekas dan motor baru) melalui pembiayaan BSI OTO, BSI Mitraguna untuk pemenuhan beragam kebutuhan, BSI Pra Pensiun dan BSI Pensiun.

Selain itu juga BSI menawarkan layanan kartu pembiayaan BSI Hasanah Card dan produk BSI Tabungan Haji serta cashback saat pembukaan rekening BSI secara online.

“Life with BSI Expo ini merupakan salah satu cara dari BSI untuk meningkatkan awereness masyarakat terhadap produk-produk BSI. Melalui acara ini, BSI berharap bisa memberikan lebih banyak pilihan pembiayaan kepada masyarakat dan juga memberikan opsi lain dalam sistem pembiayaan yaitu dengan pembiayaan berprinsip syariah,” kata Wakil Direktur Utama I BSI, Ngatari.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indah Parawansa yang diwakili Kepala Biro Perekonomian Setda Jawa Timur Iwan menyampaikan terima kasih kepada BSI dan stakeholder terkait dalam membantu ekonomi di Jawa Timur melalui Life with BSI Expo. Ekonomi syariah menjadi daya tarik baru bagi berbagai negara dengan prinsip berbagi bersama dan sejahtera bersama yang sangat kuat menghadapi krisis ekonomi sehingga dapat mendorong ekonomi yang berkelanjutan.

“Melihat potensi tersebut Jawa Timur perlu membangun ekonomi syariah mulai dari hulu yaitu memupuk kesadaran masyarakat akan nilai-nilai ekonomi syariah dari tingkat pelajar sampai usia produktif. Harapannya mampu memperkuat perkembangan di tingkat daerah untuk mendukung Indonesia sebagai pusat produsen halal terkemuka di dunia,” lanjut Iwan.

Beberapa program promosi yang ditawarkan oleh BSI dalam Life with BSI Expo antara lain margin spesial untuk BSI Griya mulai setara 1,11 persen eff p.a, DP mulai 0 persen, angsuran ringan dan pasti, bebas biaya di depan serta bonus porsi haji sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu BSI juga mempunyai layanan khusus untuk millenials melalui produk BSI Griya Simuda dengan benefit tenor sampai dengan 30 tahun, angsuran sesuai penghasilan, serta plafon sampai dengan 120 persen.

Sementara untuk BSI OTO promo yang diberikan adalah margin mulai 2,38 persen (setara flat), DP mulai 0 persen, angsuran mobil mulai dari Rp 2juta-an, angsuran motor mulai dari Rp 30ribu-an/hari, cashback sebesar Rp1,5 juta dan cashback sebesar Rp 3 juta untuk pembelian motor baru.

Hadir pula pada seremoni pembukaan Life with BSI Expo Surabaya Deputi Direktur OJK Regional 4 Jawa Timur Budi Susetyo, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur Harmanta, SEVP Consumer Banking BSI Wawan Setiawan, SEVP Sharia & AR Management Mandiri Utama Finance Judy Lesmana, CEO Regional Bank Mandiri Region 8/Jawa 3 Tri Nugroho, dan RCEO Regional Office VIII Surabaya BSI Kemas Erwan Husainy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran aplikasi MEDITECH+

Kamis, 07 Juli 2022 - 22:35 WIB

MEDITECH+, Aplikasi Berbasis Kecerdasan di Industri Kesehatan Buatan Anak Bangsa Resmi Dirilis

PT Meditech Limasindo Plus, perusahaan teknologi kreatif di balik pengembangan aplikasi khusus berbasis kecerdasan buatan, bagi institusi yang bergerak di bidang kesehatan, MEDITECH+, hari ini…

Kegiatan operasional Antam

Kamis, 07 Juli 2022 - 20:39 WIB

Antam Catatkan Zero Fatality

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) anggota MIND ID - BUMN Holding Industri Pertambangan kembali berhasil mencatatkan zero fatality di lingkungan kerja selama semester pertama…

Groundbreaking Mazenta Residence Bintaro (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 07 Juli 2022 - 18:20 WIB

Gelar Groundbreaking, Mazenta Residence Bintaro Sukses Tarik Minat Konsumen

PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan Harita Group menggelar 'Groundbreaking' proyek residensial terbarunya yaitu 'Mazenta Residence Bintaro'.

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…