Indosiar Tayangkan Timnas FIFA Machday Indonesia VS Bangladesh

Oleh : Herry Barus | Jumat, 27 Mei 2022 - 08:00 WIB

Indosiar Tayangkan Timnas FIFA Machday Indonesia VS Bangladesh
Indosiar Tayangkan Timnas FIFA Machday Indonesia VS Bangladesh

INDUSTRY.co.Jakarta- Indosiar sebagai stasiun televisi hiburan terdepan membuktikan sebagai rumah sepak bola Indonesia. Stasiun grup EMTEK ini secara konsisten menghadirkan laga seru dari sederet kompetisi dan turnamen di tanah air diantaranya Liga 1, Liga 2, Piala Presiden, hingga perhelatan akbar sepakbola dunia yakni FIFA World Cup Qatar 2022™.

Kali ini, INDOSIAR akan segera hadirkan aksi Timnas Indonesia sebagai bagian dari persiapan jelang kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Pertandingan persahabatan antara Squad Garuda yang merupakan Timnas senior melawan The Bengal Tigers, julukan Timnas Bangladesh akan hadir eksklusif dalam laga “TIMNAS FIFA MATCHDAY” yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada hari Rabu, 1 Juni 2022 pukul 20.00 WIB LIVE di INDOSIAR dan Vidio.

Ada yang berbeda dari laga persahabatan Indonesia vs Bangladesh kali ini, karena pertandingan ini dapat disaksikan langsung oleh penonton yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Selain mengobati kerinduan pecinta sepak bola tanah air untuk bisa mendukung langsung Timnas kesayangan, hal ini akan memberi suntikan moril bagi para pahlawan lapangan hijau Indonesia saat bertanding.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan INDOSIAR sangat antusias dan bangga menjadi bagian dari perjalanan persepakbolaan Indonesia hingga eksis di kancah internasional dengan menayangkan sederet pertandingan bergengsi, salah satunya yakni TIMNAS FIFA MATCHDAY. Laga yang dilakoni Squad Garuda melawan Timnas Bangladesh akan menjadi momen yang dinanti-nantikan.

Pemirsa dapat  kembali menyaksikan Timnas yang berasal dari berbagai klub baik lokal maupun luar negeri membawa nama Indonesia untuk bertanding di Bandung, salah satu kota yang dikenal memiliki basis penggemar sepak bola yang luar biasa.

 “Tayang di jam prime time dan bertepatan dengan hari libur, diharapkan seluruh pemirsa di tanah air dapat menyaksikan bersama keluarga di rumah dan mendukung penampilan Timnas kesayangan menorehkan prestasi lewat layar kaca INDOSIAR atau bisa datang langsung ke stadion”, ujar Harsiwi Achmad.

Setelah sebelumnya sempat gagal bertemu di laga uji coba pada awal tahun 2022 lalu, Timnas Bangladesh kembali mengundang Timnas Indonesia untuk berduel adu kemampuan. Egy Maulana dan kawan-kawan di bawah asuhan Shin Tae Yong tentunya akan memanfaatkan momen TIMNAS FIFA MATCHDAY ini sebaik-baiknya. Selain untuk memperbaiki peringkat di ranking FIFA, dengan melibatkan pemain timnas senior dari Squad Garuda yang komposisinya kurang lebih sama saat mengikuti ajang Sea Games 2021, Timnas Indonesia juga akan mematangkan strategi untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Asia 2023.

 

Dalamkualifikasi Piala Asia 2023 sendiri, squad Garuda akan tergabung di group A bersama Yordania, Kuwait dan Nepal,  di mana ketiga Timnas negara tersebut memiliki kekuatan yang tidak dapat diremehkan.

Meski secara peringkat Bangladesh berada di bawah Indonesia, namun prestasinya di kompetisi sepak bola terutama di Asia tidak bisa dianggap remeh. Selain pernah menjuarai turnamen sepak bola Asia Selatan (SAFF), di bawah asuhan György Kottán, The Bengal Tigers juga sukses meraih emas di South Asian Games hingga 2 kali, serta berhasil lolos ke putaran final Piala Asia. Tidak heran jika sepak bola menjadi olahraga populer kedua di Bangladesh hingga saat ini.

Saksikan keseruan pertandingan Squad Garuda Indonesia dan The Bengal Tigers Bangladesh dalam laga TIMNAS FIFA MATCHDAY pada hari Rabu 1 Juni 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, LIVE di Indosiar dan Vidio.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…