ASABRI Resmikan Sharing Branches dengan Taspen di 6 Titik

Oleh : Wiyanto | Rabu, 25 Mei 2022 - 19:58 WIB

Sharing Branches ASABRI dan TASPEN di Mal Pelayanan Publik
Sharing Branches ASABRI dan TASPEN di Mal Pelayanan Publik

INDUSTRY.co.id-Jakarta – PT ASABRI (Persero) meresmikan 6 (enam) titik layanan sharing branches bersama Taspen di Mal Pelayanan Publik (MPP) Tasikmalaya, Badung, Tuban, Jakarta Selatan, Pati, dan Purworejo.

PT ASABRI (Pesero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berkomitmen untuk terus mengoptimalkan sumber daya dan meningkatkan kualitas layanan kepada Peserta.

Sharing Branches ASABRI dan TASPEN di Mal Pelayanan Publik merupakan layanan tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan layanan publik yang merupakan perluasan fungsi layanan terpadu dalam rangka menyediakan layanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman bagi/untuk Peserta ASABRI dan TASPEN.

Sebelumnya, sharing branches ASABRI dan TASPEN perdana telah dilakukan di MPP Bekasi Trade Center yang diresmikan pada 30 Desember 2021.

Kedepannya, sharing branches ini akan dilakukan di MPP Sukabumi, Tangerang, Polewali Mandar, Tebing Tinggi (Medan), dan Banjar Baru.

Kegiatan peresmian 6 (enam) titik layanan sharing branches ASABRI dan TASPEN ini secara seremonial dilakukan di Mal Pelayanan Publik Pati, yang dihadiri oleh Kepala Divisi Layanan ASABRI Vian Devian Ruyatna dan Senior Manager Layanan TASPEN Ratna Kusbandiah, serta disaksikan oleh Direktur Compliance & Control Bank Mandiri Taspen Judi Budhi Wirjanto pada Rabu, 25 Mei 2022.

“Sharing Branches ASABRI dan TASPEN di Mal Pelayanan Publik (MPP) merupakan wujud sinergi dan kolaborasi ASABRI dan TASPEN dalam rangka implementasi program pengembangan dan project charter klaster asuransi sosial. MPP adalah fasilitas layanan publik yang menjadi hak masyarakat untuk memperoleh berbagai kemudahan akses dan layanan di era digitalisasi saat ini,” terang Vian Devian.

Sharing Branches ASABRI dan TASPEN di Mal Pelayanan Publik ini sebagai salah satu wujud komitmen ASABRI untuk meningkatkan jangkauan layanan dan memberikan kemudahan bagi peserta untuk memperoleh informasi seputar ASABRI, mengajukan layanan klaim dan non klaim, serta membangun kualitas layanan terbaik bagi peserta ASABRI dan TASPEN.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…