Didukung Kadin, WE Beri Penghargaan ke 103 Perusahaan pada Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2022

Oleh : Kormen Barus | Senin, 23 Mei 2022 - 14:26 WIB

Ajang penghargaan Warta Ekonomi ini turut didukung oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Arsjad Rasjid.
Ajang penghargaan Warta Ekonomi ini turut didukung oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Arsjad Rasjid.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Pandemi yang berlangsung selama lebih dari dua tahun ini mendorong pelaku industri untuk beradaptasi dengan cepat agar dapat mempertahankan bisnis secara berkelanjutan. Perusahaan perlu menciptakan berbagai inovasi dan solusi yang dapat mengakselerasi sekaligus memediasi operasional bisnis selama pandemi.

Salah satu inovasi yang penting untuk dilakukan yaitu terkait digitalisasi. Dengan inovasi digital, perusahaan dapat bertahan sekaligus menciptakan sistem kerja yang lebih efisien.

“Digital kita sangat penting. Ini bisa menjadi jalan keluar kita, di mana kita semua merasakan di era pandemi sekali pun kita bisa bekerja dengan produktif. Ini menunjukkan bahwa kita bisa tetap optimis,” kata Muhamad Ihsan, CEO Warta Ekonomi, Kamis (19/5).

Untuk itu, Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada perusahaan yang menciptakan mampu menciptakan inovasi unggul melalui acara penghargaan Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2022.

Mengusung tema Go Further, Go Stronger, Warta Ekonomi memilih perusahaan yang menunjukkan pertumbuhan yang kian membaik per harinya.

“Warta Ekonomi mengadakan berbagai riset untuk mencari Indonesia Most Acclaimed Companies Award. Setelah mengadakan riset, kami menemukan perusahaan-perusahaan yang menunjukkan pertumbuhan yang dapat dibanggakan untuk bangsa ke depan,” ungkap Fadel Muhammad, Founder dan Presiden Komisaris Warta Ekonomi.

Ajang penghargaan Warta Ekonomi ini turut didukung oleh  Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Arsjad Rasjid. Dalam sambutannya, Arsjad menjelaskan negara dapat membentuk ekosistem yang lebih kondusif bagi sektor industri untuk berkembang apabila perusahaan dapat memaksimalkan potensi yang ada. Hal ini ditujukan agar dapat membantu Indonesia untuk melangkah lebih maju menuju Indonesia Emas 2045 seperti yang dicita-citakan oleh Presiden Joko Widodo.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh penerima award. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin membuat insan bisnis di Indonesia untuk terus berkarya,” tutur Arsjad.

Dalam gelaran kali ini, terdapat 103 perusahaan yang menerima penghargaan Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2022.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Daging Ayam yang dijual di Pasar

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:14 WIB

Singapura Setuju Impor Daging Ayam dari Indonesia

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyampaikan, Singapura melalui Badan Pangan Singapura atau Singapura Food Agency (SFA) telah menyetujui Indonesia sebagai sumber baru impor ayam…

Distribusi obat-obatan ke wilayah terdampak PMK

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:10 WIB

Kementan Perbanyak Distribusi Obat-Obatan ke 19 Provinsi Terdampak PMK

Dalam upaya melakukan pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, Kementerian Pertanian (Kementan) kembali mendistribusikan logistik kesehatan berupa Vitamin, Antibiotik, Antipiretik,…

Taman Nasional Komodo (Foto:Kaskus)

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:00 WIB

Wacana Tarif ke TN Komodo Rp3,75 Juta, Menparekraf: Masih Akan dibahas

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan bahwa wacana tiket terusan seharga Rp3.750.000 bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Taman Nasional (TN) Komodo dan…

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di AKPOL Semarang

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:00 WIB

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Saksikan Berbagai Atraksi hingga Potong Tumpeng di Hari Bhayangkara

Usai melaksanakan upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo menyaksikan beberapa pertunjukan. Berbagai atraksi mulai dari terjun payung hingga…

Steven Scheurmann

Selasa, 05 Juli 2022 - 15:23 WIB

Palo Alto Networks Tunjuk Steven Scheurmann Sebagai Regional Vice President untuk ASEAN

Palo Alto Networks (PANW), perusahaan keamanan siber global, mengumumkan penunjukkan Steven Scheurmann sebagai regional vice president (RVP) untuk wilayah ASEAN. Scheurmann akan menggawangi…