Didukung Kadin, WE Beri Penghargaan ke 103 Perusahaan pada Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2022

Oleh : Kormen Barus | Senin, 23 Mei 2022 - 14:26 WIB

Ajang penghargaan Warta Ekonomi ini turut didukung oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Arsjad Rasjid.
Ajang penghargaan Warta Ekonomi ini turut didukung oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Arsjad Rasjid.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Pandemi yang berlangsung selama lebih dari dua tahun ini mendorong pelaku industri untuk beradaptasi dengan cepat agar dapat mempertahankan bisnis secara berkelanjutan. Perusahaan perlu menciptakan berbagai inovasi dan solusi yang dapat mengakselerasi sekaligus memediasi operasional bisnis selama pandemi.

Salah satu inovasi yang penting untuk dilakukan yaitu terkait digitalisasi. Dengan inovasi digital, perusahaan dapat bertahan sekaligus menciptakan sistem kerja yang lebih efisien.

“Digital kita sangat penting. Ini bisa menjadi jalan keluar kita, di mana kita semua merasakan di era pandemi sekali pun kita bisa bekerja dengan produktif. Ini menunjukkan bahwa kita bisa tetap optimis,” kata Muhamad Ihsan, CEO Warta Ekonomi, Kamis (19/5).

Untuk itu, Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada perusahaan yang menciptakan mampu menciptakan inovasi unggul melalui acara penghargaan Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2022.

Mengusung tema Go Further, Go Stronger, Warta Ekonomi memilih perusahaan yang menunjukkan pertumbuhan yang kian membaik per harinya.

“Warta Ekonomi mengadakan berbagai riset untuk mencari Indonesia Most Acclaimed Companies Award. Setelah mengadakan riset, kami menemukan perusahaan-perusahaan yang menunjukkan pertumbuhan yang dapat dibanggakan untuk bangsa ke depan,” ungkap Fadel Muhammad, Founder dan Presiden Komisaris Warta Ekonomi.

Ajang penghargaan Warta Ekonomi ini turut didukung oleh  Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Arsjad Rasjid. Dalam sambutannya, Arsjad menjelaskan negara dapat membentuk ekosistem yang lebih kondusif bagi sektor industri untuk berkembang apabila perusahaan dapat memaksimalkan potensi yang ada. Hal ini ditujukan agar dapat membantu Indonesia untuk melangkah lebih maju menuju Indonesia Emas 2045 seperti yang dicita-citakan oleh Presiden Joko Widodo.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh penerima award. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin membuat insan bisnis di Indonesia untuk terus berkarya,” tutur Arsjad.

Dalam gelaran kali ini, terdapat 103 perusahaan yang menerima penghargaan Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2022.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…