Optimistis Pasar Kripto Bakal Pulih, BitMEX Spot Diluncurkan

Oleh : Hariyanto | Senin, 23 Mei 2022 - 12:14 WIB

Ilustrasi aset kripto
Ilustrasi aset kripto

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Beberapa bulan terakhir pasar kripto cenderung mengalami penurunan, meski begitu BitMEX optimistis pasar kripto akan berangsur pulih dan optimisme ini terlihat dari peluncuran BitMEX Spot sebagai upaya untuk memberikan peluang investasi langsung dalam 7 mata uang kripto terpopuler bagi penggunanya. 
 
“Kami cukup optimistis dengan ketahanan jangka menengah dan panjang dari pasar kripto, meskipun kami memperkirakan volatilitas mungkin akan berlanjut dalam jangka pendek mengikuti efek pasar dari pergerakan harga Luna/UST. Baik saat pasar mengalami bull maupun bear dapat memberikan peluang bagi trader kripto dan kami percaya bahwa platform trading yang andal dan terpercaya sangat penting dalam segala situasi.” kata Genia Mikhalchenko, Wakil Presiden, Spot Exchange di BitMEX yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (23/5/2022).

Kehadiran BitMEX Spot yang dilengkapi dengan antarmuka (interface) baru dan pengalaman trading yang lebih baik memberikan kesempatan yang sangat luas bagi para trader kripto di Indonesia.

Melalui peluncuran BitMEX Spot, para pengguna yang ingin melakukan jual-beli aset kripto dapat melakukannya dengan tujuh mata uang kripto yang tersedia, yakni XBT, ETH, LINK, UNI, MATIC, AXS dan APE, dimana ketujuh mata uang kripto tersebut semuanya dipasangkan dengan USDT. 
 
Tujuh mata uang kripto ini hanyalah pilihan awal untuk perdagangan spot di BitMEX. Adapun seiring dengan pengembangan pasar spot  BitMEX, para pengguna akan menemukan lebih banyak koin dan token tambahan pada kuartal berikutnya. 
 
Pada peluncuran exchange spot-nya, BitMEX menawarkan pilihan beberapa aset yang paling dicari dan diperdagangkan secara luas dalam lingkup global, seperti XBT (BTC) dan ETH, koin yang sedang naik daun seperti APE dan AXS, dan pemain DeFi seperti UNI dan SUSHI.

Selain itu, ketujuh koin ini mewakili beberapa perkembangan paling menarik dari seluruh ekosistem kripto yang lebih luas. Adapun daftar pasangan perdagangan lainnya akan turut hadir dalam beberapa bulan mendatang, dengan fokus pada beberapa protokol lapisan satu terpanas. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ibu Kota Negara (IKN) Baru dirancang untuk pemerataan dan kemajuan bangsa di masa depan.

Rabu, 06 Juli 2022 - 08:19 WIB

Presiden RI Minta Polri Kawal Perpindahan IKN Agar Lancar dan Tepat Waktu

Semarang-Presiden Joko Widodo meminta jajaran Kepolisian untuk mengawal pembangunan ibu kota Nusantara (IKN).

Presiden Jokowi

Rabu, 06 Juli 2022 - 07:57 WIB

Presiden Jokowi Dijadwalkan Tinjau Sejumlah Infrastruktur dan Bagikan Bansos di Nias

Mengawali kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatera Utara, Rabu, 6 Juli 2022, Presiden Joko Widodo bertolak menuju Kota Gunungsitoli. Pesawat ATR-Pelita Air yang membawa Presiden dan rombongan…

Menhan Prabowo Cocok Bersanding dengan Gub Jatim Khofifah di 2024

Rabu, 06 Juli 2022 - 07:44 WIB

Pengamat: Menhan Prabowo Cocok Bersanding dengan Gub Jatim Khofifah di Pilpres 2024

Pengamat Politik dari Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto - Jawa Tengah Indaru Setyo Nurprojo mengatakan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memiliki kans yang sangat…

Presiden Jokowi dan Presiden Putin

Rabu, 06 Juli 2022 - 07:12 WIB

Ukraina Ingatkan RI Jangan Percaya Janji Putin ke Jokowi: Itu Sogokan

Jakarta. Ukraina melalui duta besarnya di Jakarta, Vasyl Hamianin, buka suara soal pertemuan Presiden Joko Widodo dan Presiden Vladimir Putin di Istana Kremlin, Moskow, pada Kamis(30/6).

Dokter Purwati Dianugerahi Rekor MURI Dunia

Rabu, 06 Juli 2022 - 07:00 WIB

Peroleh HKI Terbanyak di Bidang Stem Cell, Dokter Purwati Dianugerahi Rekor MURI Dunia

Dosen Fakultas Vokasi Universitas Airlangga DR.dr. Purwati, Sp.PD, K-PTI, FINASIM dianugerahi Rekor MURI sebagai penerima Hak Kekayaan Intelektual (HKI) terbanyak di bidang stem cell atau disebut…