Glamshine Kosmetik Luncurkan Produk Terbaru Aqua Beads

Oleh : Herry Barus | Jumat, 20 Mei 2022 - 18:10 WIB

Glamshine Kosmetik Luncurkan Produk Terbaru Aqua Beads
Glamshine Kosmetik Luncurkan Produk Terbaru Aqua Beads

INDUSTRY.co.id - BSD City- Glamshine kosmetik resmi mengeluarkan produk terbaru dengan nama Aqua Beads yang akan di luncurkan pada tanggal 20 Mei, 2022 di Chakra venue & lounge, The Breeze  Bumi Serpong Damai (BSD) Kota Tanggerang selatan, Banten.

Inovasi yang dilakukan Glamshine untuk memenuhi kebutuhan pasar kosmetik sudah dibuktikan sejak Tahun 2020 lalu dengan menghadirkan produk-produk kosmetik yang bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Prorduk terbaru yang diberi nama Aqua Beads ini memiliki formula yang bisa menghidrasi sekaligus mencarahkan kulit karena didukung oleh Hyaluronic Acid, Ceramide 3, Tripeptide, Squalane dan Niacinamide yang salah satu kandungannya adalah memiliki manfaat membuat kulit lebih sehat dan mengurangi kerutan pada kulit.

Produk Aqua Beads yang memiliki kandungan ramah untuk segala jenis kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif ini ternyata diperuntukan untuk mereka yang berumur 16-55 tahun. Keunggulan lain dari produk Aqua Beads ini adalah karena produk ini merupakan hydrating serum yang kaya hyaluronic acid, Aqua Beads aman dicampur dengan produk apapun.

Aqua Beads adalah wujud inovasi konkrit dari Glamshine yang terus melakukan pengembangan bahan baku terbaik untuk setiap produk yang diluncurkan Glamshine kepada masyarakat Indonesia. Peluncuran produk Aqua Beads ini akan berlangsung dengan tema Party For Aqua Holic, yang nantinya akan dihadiri oleh para–Distributor Glamshine, Artis Brisia Jodi dan Rara Lida di lokasi Chakra venue BSD.

 

Kiprah Glamshine kosmetik di dunia pasar kecantikan Indonesia tentunya sudah tidak diragukan lagi. Lahir pada awal masa pandemic di tahun 2020 hingga 2022 ini, glamshine tetap menjadi alternatif produk kosmetik di tengah pasar kosmetik di Indonesia. Glamshine kosmetik memiliki keinginan untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam memilih produk kosmetik dan perawatan kulit.

Di bawah naungan PT. Bariq Jaya Sentosa, Glamshine terus melebarkan sayap dengan menciptakan produk-produk kosmetik yang aman untuk kulit masyarakat Indonesia. Keberhasilan Glamshine tidak lepas dari sosok Wanita tangguh Shindy Samuel.

Dibesarkan oleh masa lalu yang pahit serta sulit, Shindy Samuel kini menjadi wanita pemilik dari Brand Glamshine kosmetik serta menentukan masa depan pasar kosmetik Indoesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (Dok: Kemenparekraf)

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:00 WIB

Kunjungan Wisatawan ke Labuan Bajo Meningkat Hingga 65.362 Pengunjung

Kunjungan wisata ke Labuan Bajo hingga Juni 2022 mencapai 65.362 kunjungan, hal tersebut disampaikan oleh Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Kebudayaan Manggarai Barat, NTT. Lebih lanjut,…

Daging sapi di sebuah pasar becek

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:56 WIB

Kementan Pastikan Ketersediaan Hewan Ternak Aman

Kementerian Pertanian (Kementan) menggelar talk show Tani on Stage di halaman Masjid Baiturrahman Kaum, Kampung Seuseupan, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kiri-kanan: Sofianto Widjaja- General Manager PT. Wahana Kemalaniaga Makmur, Cloudinia J Dieter- Senior Project Manager PT. Wahana Kemalaniaga Makmur, Abdul Sobur- Ketua presidium Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI), H.M Wiradadi Soeprayogo- Bidang Organisasi, kelembagaan, Hukum dan Aspirasi Daerah, Asosiasi Pengusaha Kayu Gergajian dan Kayu Olahan Indonesia

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:50 WIB

Pamer Ketangguhan Industri Furnitur! IFMAC & WOODMAC 2022 Hadirkan Teknologi-Teknologi Terbaru Pasca Pandemi

Jakarta– Industri furnitur Indonesia menunjukkan ketangguhannya dalam mengatasi dampak pandemi. Pelaku industri furnitur mampu beradaptasi dan mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Daging Ayam yang dijual di Pasar

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:14 WIB

Singapura Setuju Impor Daging Ayam dari Indonesia

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyampaikan, Singapura melalui Badan Pangan Singapura atau Singapura Food Agency (SFA) telah menyetujui Indonesia sebagai sumber baru impor ayam…

Distribusi obat-obatan ke wilayah terdampak PMK

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:10 WIB

Kementan Perbanyak Distribusi Obat-Obatan ke 19 Provinsi Terdampak PMK

Dalam upaya melakukan pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, Kementerian Pertanian (Kementan) kembali mendistribusikan logistik kesehatan berupa Vitamin, Antibiotik, Antipiretik,…