Bakal Kembali Digelar, PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8 Perluas Ketegori Penghargaan

Oleh : Ridwan | Rabu, 18 Mei 2022 - 06:30 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards
PropertyGuru Indonesia Property Awards

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PropertyGuru Indonesia Property Awards, dipersembahkan oleh Kohler, akan kembali ke Jakarta untuk edisi kedelapan dalam memberikan penghargaan kepada para pengembang, pembangunan, dan desain terbaik di tanah air.

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8, yang diselenggarakan oleh perusahaan teknologi propertiterkemuka di Asia Tenggara, PropertyGuru akan diadakan dalam gala dinner and ceremony bergengsi di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta pada Jumat, 11 November 2022.

Black-tie celebration ini hadir sebagai tanda munculnya pemulihan di sektor real estat, dimana Rumah.com, sebuah situs properti terkemuka di Indonesia, melihat tren kenaikan yang lambat dari Indeks Harga di Q1 2022, melampaui indeks di Q1 2020.

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 melihat acara gala hybrid yang sukses tahun lalu, yang mempersembahkan gelar bergengsi melalui perpaduan inovatif antara perayaan secara virtual dan live.

Penghargaan di Indonesia tahun ini mencakup kategori baru, memberi penghargaan ke lebih banyak ragam brand real estat dan niche yang lebih baik dalam pengembangan properti.

Nominasi dan daftar peserta akan diseleksi di lebih dari 60 kategori, termasuk Best Luxury Developer dan Best Overseas Developer.

Proyek residensial dan komersial juga dapat bersaing untuk mendapatkan penghargaan yang belum pernah disajikan sebelumnya dengan mengakui perkembangan terbaik yang diselesaikan, Transit-oriented, ber merk, ramah hewan peliharaan, ramah lingkungan, cerdas, dan berorientasi kesehatan di Indonesia.

Doddy A. Tjahjadi, Direktur Pelaksana PTI Architects, kembali menjadi ketua panel juri independen,
melakukan proses seleksi independen yang diawasi oleh HLB, jaringan penasihat dan akuntansi global.

Wahyu Wibowo, bermitra dengan HLB Hadori Sugiarto Adi & Rekan (HLB Indonesia), memimpin tim pengawas dalam menegakkan keadilan dan transparansi Indonesia Property Awards.

Pemenang utama dari Indonesia Property Awards akan memenuhi syarat untuk bersaing untuk penghargaan Best of Asia pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards edisi ke-17 di Bangkok, Thailand.

Pada tahun 2021, perusahaan asal Indonesia, Sinar Mas Land berhasil menyabet gelar Best Developer (Asia) yang didambakan pada Grand Final edisi ke-16. Itu adalah salah satu dari tujuh gelar 'Best in Asia' yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dari Indonesia pada acara puncak rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards tahun lalu.

Acara gala 2022 di Jakarta bertujuan untuk menjangkau audiens internasional dari konsumen, investor, dan agen dengan streaming langsung di AsiaPropertyAwards.com dan platform digital seperti Facebook, YouTube, dan LinkedIn.

Rangkaian gala virtual PropertyGuru Asia Property Awards, yang memulai streaming pada tahun 2020 dan berlanjut pada tahun 2021, telah mengumpulkan sekitar 1 juta tampilan hingga saat ini di berbagai saluran.

Program Penghargaan Properti PropertyGuru Indonesia Tahunan ke-8 didukung oleh sponsor platinum Kohler; mitra portal resmi Rumah.com; majalah resmi PropertyGuru Property Report; History, mitra TV kabel resmi; dan pengawas resmi HLB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…