Mengenal Whatsapp Plus, Aplikasi Modifikasi yang Menarik

Oleh : Hariyanto | Kamis, 12 Mei 2022 - 18:12 WIB

Whatsapp (Ist)
Whatsapp (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Aplikasi Whatsapp Mod memang tengah menjadi favorit beberapa orang. Melalui aplikasi modifikasi ini, pengguna bisa mendapatkan tambahan fitur menarik yang tidak ada pada aplikasi original. Hal inilah kemudian yang membuat aplikasi modifikasi ini banyak disukai.

Whatsapp Plus adalah contoh aplikasi Whatsapp modifikasi yang cukup terkenal dan digunakan sebagian orang karena fiturnya yang menarik. Lalu, apa saja sih fitur yang ditawarkan aplikasi ini dan amankah aplikasi ini digunakan? Simak ulasannya berikut:

Mengenal Fitur Whatsapp Plus
Seperti yang sempat dibahas sebelumnya bahwa Whatsapp Plus merupakan aplikasi Whatsapp Modifikasi yang cukup banyak digunakan. Sama seperti aplikasi modifikasi lainnya yang harus diunduh melalui website, aplikasi ini pun juga harus menggunakan peramban untuk mengunduhnya.

Fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini pun cukup unik seperti yang tertera dalam reliancerobopds.co.id. Pengunduhannya pun juga dapat dilakukan melalui website tersebut dengan mudah. Nah, untuk mengetahui apa saja fitur menariknya, maka mari simak ulasannya berikut:

1. Menawarkan Banyak Tema Menarik
Tentunya tema menjadi alasan yang membuat aplikasi ini banyak diminati. Berbagai tema menarik bisa ditemukan dalam Whatsapp Plus ini. Bahkan nantinya pengguna juga bisa memilih 700 tema yang disediakan.
Hal ini lah kemudian yang membuat aplikasi modifikasi memiliki kelebihan yang menarik bila dibandingkan dengan yang original. Tidak heran bila pada akhirnya peminat aplikasi ini terus bertambah.

2. Dapat Mengubah Ukuran File
Menariknya lagi pada aplikasi ini nantinya pengguna bisa mengubah ukuran file yang akan dikirimkan. Misalkan saja pada ukuran aslinya adalah 20 MB, maka nantinya pengguna bisa mengubah pada ukuran yang lebih besar menjadi 50 MB.

Hal ini pun akan berlaku sebaliknya. Tentunya ini menjadi kelebihan lain yang dapat digunakan melalui modifikasi aplikasi Whatsapp ini. Melalui aplikasi ini, maka pengguna tidak perlu menggunakan tambahan aplikasi untuk mengubah ukuran file.

3. Dapat Mengubah Tampilan Header
Bagi pengguna Whatsapp yang seringkali merasa bosan dengan tampilan Whatsapp yang monoton, menggunakan aplikasi ini memang pilihan tepat. Melalui aplikasi ini nantinya pengguna bisa mendapatkan berbagai pilihan header yang menarik.

Mulai dari warna bahkan tampilan gambar dari header dapat diubah sesuai dengan keinginan dari pengguna. Tentunya dengan adanya pilihan fitur ini, nantinya Whatsapp bisa tampak lebih menyenangkan saat digunakan.

Cara Menggunakan Whatsapp Plus Supaya Tidak di Banned
Pada dasarnya aplikasi masih termasuk dalam aplikasi ilegal yang tentunya perlu kewaspadaan dalam menggunakannya. Hal inilah yang membuat pengguna harus berhati-hati supaya tidak terblokir.

Melakukan pembaruan pada aplikasi pada dasarnya adalah langkah tepat untuk mencegah aplikasi di banned. Tentunya dengan melakukan update ini pun juga akan membuat aplikasi lebih nyaman digunakan. Nah, lalu bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini untuk informasi lengkapnya:

1. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah buka terlebih dahulu aplikasi Whatsapp and Apk.
2. Tahap berikutnya yang harus dilakukan adalah membuka fitur pembaruan selanjutnya silahkan klik periksa pembaruan.
3. Apabila nantinya tersedia menu update, maka tahap berikutnya silahkan klik unduhan web.
4. Tahap berikutnya silahkan unduh dan perbarui aplikasi Whatsapp Plus melalui website tersebut.
5. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi selesai di update ke versi terbaru.

Itulah tadi sekilas tentang Whatsapp Plus yang merupakan aplikasi modifikasi dengan fitur unik yang dapat digunakan supaya tampilan Whatsapp lebih menarik. Namun, seperti yang sempat dibahas bahwa bagi pengguna aplikasi ini tentunya perlu melakukan update supaya aplikasi tidak terblokir.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Yoshihiro Kobi mengatakan sepanjang kuartal I-2022, perseroan telah berhasil mencapai 41%

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:41 WIB

Ekonomi Mulai Pulih! Bekasi Fajar Optimistis Akan Penjualan Lahan Industri

Jakarta - PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) pada tahun ini menargetkan marketing sales lahan industri seluas 20 hektar dengan harga rata-rata penjualan Rp2,7 juta-3,5 juta/m2.

Penari Bali (Dok. Kemenparekraf)

Selasa, 24 Mei 2022 - 14:30 WIB

5 Negara dengan Wisman yang Paling Banyak Mengunjungi Bali

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengungkapkan terdapat lima negara yang banyak menyumbang kedatangan wisatawan mancanegara ke Bali yaitu Amerika Serikat, Australia, Inggris,…

Logo Starbucks Coffee

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:15 WIB

Tutup 130 Gerai, Starbucks Resmi Keluar dari Rusia

Setelah hampir 15 tahun, Starbucks Corp mengatakan pada Senin (23/5/2022) akan keluar dari pasar Rusia. Hal ini dikarenakan jaringan kopi bergabung dengan McDonald's Corp dalam menandai berakhirnya…

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:00 WIB

Ketum IMI: 50 Motor Besar Siap Ikuti Wonderful Indonesia Motorbike IMI Touring 2022

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Direktur Mobilitas Sepeda Motor IMI Pusat Joel D. Mastana dan jajaran Anpreso International mematangkan…

Peternakan sapi perah (Doc: Kementan)

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:50 WIB

Singgung Impor Vaksin! DPR Ini Ingatkan Pemerintah Perhitungkan Rencana Vaksinasi PMK

Jakarta-Anggota Komisi IV DPR RI Haerudin menekankan Kementerian Pertanian (Kementan) untuk benar-benar memperhitungkan persiapan pelaksanaan vaksinasi penyakit mulut dan kuku (PMK) di Indonesia…