Mengenal Whatsapp Plus, Aplikasi Modifikasi yang Menarik

Oleh : Hariyanto | Kamis, 12 Mei 2022 - 18:12 WIB

Whatsapp (Ist)
Whatsapp (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Aplikasi Whatsapp Mod memang tengah menjadi favorit beberapa orang. Melalui aplikasi modifikasi ini, pengguna bisa mendapatkan tambahan fitur menarik yang tidak ada pada aplikasi original. Hal inilah kemudian yang membuat aplikasi modifikasi ini banyak disukai.

Whatsapp Plus adalah contoh aplikasi Whatsapp modifikasi yang cukup terkenal dan digunakan sebagian orang karena fiturnya yang menarik. Lalu, apa saja sih fitur yang ditawarkan aplikasi ini dan amankah aplikasi ini digunakan? Simak ulasannya berikut:

Mengenal Fitur Whatsapp Plus
Seperti yang sempat dibahas sebelumnya bahwa Whatsapp Plus merupakan aplikasi Whatsapp Modifikasi yang cukup banyak digunakan. Sama seperti aplikasi modifikasi lainnya yang harus diunduh melalui website, aplikasi ini pun juga harus menggunakan peramban untuk mengunduhnya.

Fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini pun cukup unik seperti yang tertera dalam reliancerobopds.co.id. Pengunduhannya pun juga dapat dilakukan melalui website tersebut dengan mudah. Nah, untuk mengetahui apa saja fitur menariknya, maka mari simak ulasannya berikut:

1. Menawarkan Banyak Tema Menarik
Tentunya tema menjadi alasan yang membuat aplikasi ini banyak diminati. Berbagai tema menarik bisa ditemukan dalam Whatsapp Plus ini. Bahkan nantinya pengguna juga bisa memilih 700 tema yang disediakan.
Hal ini lah kemudian yang membuat aplikasi modifikasi memiliki kelebihan yang menarik bila dibandingkan dengan yang original. Tidak heran bila pada akhirnya peminat aplikasi ini terus bertambah.

2. Dapat Mengubah Ukuran File
Menariknya lagi pada aplikasi ini nantinya pengguna bisa mengubah ukuran file yang akan dikirimkan. Misalkan saja pada ukuran aslinya adalah 20 MB, maka nantinya pengguna bisa mengubah pada ukuran yang lebih besar menjadi 50 MB.

Hal ini pun akan berlaku sebaliknya. Tentunya ini menjadi kelebihan lain yang dapat digunakan melalui modifikasi aplikasi Whatsapp ini. Melalui aplikasi ini, maka pengguna tidak perlu menggunakan tambahan aplikasi untuk mengubah ukuran file.

3. Dapat Mengubah Tampilan Header
Bagi pengguna Whatsapp yang seringkali merasa bosan dengan tampilan Whatsapp yang monoton, menggunakan aplikasi ini memang pilihan tepat. Melalui aplikasi ini nantinya pengguna bisa mendapatkan berbagai pilihan header yang menarik.

Mulai dari warna bahkan tampilan gambar dari header dapat diubah sesuai dengan keinginan dari pengguna. Tentunya dengan adanya pilihan fitur ini, nantinya Whatsapp bisa tampak lebih menyenangkan saat digunakan.

Cara Menggunakan Whatsapp Plus Supaya Tidak di Banned
Pada dasarnya aplikasi masih termasuk dalam aplikasi ilegal yang tentunya perlu kewaspadaan dalam menggunakannya. Hal inilah yang membuat pengguna harus berhati-hati supaya tidak terblokir.

Melakukan pembaruan pada aplikasi pada dasarnya adalah langkah tepat untuk mencegah aplikasi di banned. Tentunya dengan melakukan update ini pun juga akan membuat aplikasi lebih nyaman digunakan. Nah, lalu bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini untuk informasi lengkapnya:

1. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah buka terlebih dahulu aplikasi Whatsapp and Apk.
2. Tahap berikutnya yang harus dilakukan adalah membuka fitur pembaruan selanjutnya silahkan klik periksa pembaruan.
3. Apabila nantinya tersedia menu update, maka tahap berikutnya silahkan klik unduhan web.
4. Tahap berikutnya silahkan unduh dan perbarui aplikasi Whatsapp Plus melalui website tersebut.
5. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi selesai di update ke versi terbaru.

Itulah tadi sekilas tentang Whatsapp Plus yang merupakan aplikasi modifikasi dengan fitur unik yang dapat digunakan supaya tampilan Whatsapp lebih menarik. Namun, seperti yang sempat dibahas bahwa bagi pengguna aplikasi ini tentunya perlu melakukan update supaya aplikasi tidak terblokir.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Candi Borobudur

Kamis, 18 April 2024 - 10:50 WIB

Dahsyat! Perputaran Ekonomi di Sektor Parekraf Selama Libur Lebaran Capai Rp369,8 Triliun

Peningkatan pergerakan masyarakat saat momen mudik dan libur lebaran tahun ini memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan perputaran ekonomi…

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen mengembangkan industri kesehatan dengan memberikan layanan spesialisasi…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

Menperin Agus Antisipasi Dampak Gejolak Geopolitik Dunia Bagi Sektor Industri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memantau situasi geopolitik dunia yang tengah bergejolak. Saat ini situasi Timur Tengah semakin memanas dengan adanya konflik Iran dan Israel baru-baru…

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Kamis, 18 April 2024 - 09:46 WIB

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan, termasuk PT Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) terus mengalami peningkatan seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional. Pada akhir tahun…

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Kamis, 18 April 2024 - 09:38 WIB

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Dalam industri produk makanan, berbagai merek terus berlomba-lomba untuk menciptakan identitas unik dan menarik bagi konsumen melalui kemasan mereka. Oleh karena itu, produsen kemasan makanan…