Kolaborasi Lintas Industri, PINTU dan Mangkokku Hadirkan 'Paket Cuan' Berhadiah Bitcoin

Oleh : Hariyanto | Kamis, 12 Mei 2022 - 12:05 WIB

PINTU x Mangkokku
PINTU x Mangkokku

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto kali ini berkolaborasi dengan Mangkokku, startup kuliner terdepan yang menyajikan menu Rice bowl No.1 di Indonesia dengan kualitas Chef.

PINTU membagikan Bitcoin ke 32 Ribu pelanggan Mangkokku melalui menu spesial “Paket Cuan” terdiri dari dua menu favorit customer, Beef Onion with Onsen Egg FREE Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek FREE Kulit Crispy Add On.

Setiap pembelian paket tersebut, pelanggan Mangkokku bisa mendapatkan hadiah gratis aset crypto berupa Bitcoin senilai Rp50.000. Kolaborasi ini berlangsung sejak tanggal 10 Mei 2022 hingga 10 Juni 2022.

Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin mengungkapkan, PINTU berkomitmen untuk mengenalkan aset crypto lebih luas lagi kepada masyarakat melalui berbagai cara, salah satunya adalah berkolaborasi dengan startup kuliner Mangkokku dan menghadirkan menu spesial “Paket Cuan”.

"Di mana kami berikan hadiah berupa Bitcoin senilai Rp50.000 kepada pelanggan Mangkokku di Jabodetabek & Surabaya, setiap pembelian salah satu menu yaitu Beef Onion with Onsen Egg FREE Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek FREE Kulit Crispy Add On. Jadi pelanggan Mangkokku tidak hanya menyantap hidangan Rice Bowl yang lezat, tapi bisa langsung mendapat keuntungan lain seperti aset crypto di Pintu,” kata Timo yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (12/5/2022).

Investasi pada aset crypto meningkat pesat dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengemukakan, investor aset crypto di Indonesia hingga bulan Maret 2022 telah mencapai 12,4 juta orang dan jumlah tersebut diprediksi akan terus mengalami peningkatan.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan aplikasi PINTU. Sebagai startup kuliner yang terus mengedepankan inovasi, mangkokku berkomitmen tidak hanya menciptakan makanan yang eksploratif tetapi juga menghadirkan kolaborasi yang kreatif. Bersama PINTU kami berharap dapat menciptakan kolaborasi unik antar industri yang dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas khususnya generasi muda masa kini. Oleh karena itu, kami mengapresiasi kolaborasi bersama PINTU sehingga pelanggan setia Mangkokku dapat turut berpartisipasi,” ujar Randy Julius Kartadinata selaku CEO & Co-Founder dari Mangkokku.

Kolaborasi Pintu dan Mangkokku sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mangkokku secara online delivery di outlet Mangkokku berlokasi di Jabodetabek & Surabaya. Pembelian menu spesial tersebut akan mendapatkan gratis Bitcoin senilai Rp50.000 dari aplikasi PINTU dengan cara memindai QR code yang tertera pada tutup mangkok (bowl lid) pada Menu “Paket Cuan” yang diterima dan mengisi secara lengkap instruksi yang terdapat di dalam Google Form.

Kemudian untuk mendapatkan Bitcoin, pelanggan wajib memiliki akun PINTU yang telah terverifikasi. Pelanggan yang memenuhi syarat dan ketentuan tersebut akan dikirimkan aset crypto Bitcoin langsung ke akun PINTU masing- masing dalam jangka waktu maksimal 7×24 jam pada hari kerja.

“Kami mengapresiasi Mangkokku atas kerja sama yang terjalin ini. Karena kami meyakini melalui kolaborasi ini akan menambah pengalaman unik dalam berinvestasi aset crypto melalui hidangan Rice Bowl terbaik di Indonesia milik Mangkokku. Kami harap kolaborasi ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat pada investasi aset crypto.” tutup Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom)

Kamis, 19 Mei 2022 - 15:49 WIB

Ceruk Pasar Besar, Ini Sederet Keunggulan Telkom Menggeluti Bisnis Data Center via NeutraDC

Keputusan PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) menggeluti bisnis data center melalui bendera NeutraDC dinilai menemukan momentum yang tepat.

Christian Atmadjaja Direktur Virtus.

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:38 WIB

Virtus Technology Indonesia Lanjutkan Program Virtus Bakti Negeri untuk Dukung Pengembangan SDM Digital di Indonesia

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap pendidikan, khususnya di bidang teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia, PT. Virtus Technology Indonesia (Virtus), penyedia solusi infrastruktur…

Ilustrasi Galon

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:50 WIB

Ekonom Indef: KPPU Berkewajiban Desak BPOM Batalkan Wacana Pelabelan BPA Karena Berbau Persaingan Tidak Sehat

Ekonom senior Indef yang juga pengamat persaingan usaha, Nawir Messi, mengatakan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) berkewajiban mendesak Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk membatalkan…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:40 WIB

Menteri Basuki : ASN Harus Memiliki Karakter yang Baik, Kuat, dan Akhlakul Karimah

Dalam rangka pengembangan kompetensi kepemimpinan, para Aparatur Sipil Negara (ASN) ke depan dituntut tidak hanya pintar atau ahli di bidangnya saja, tetapi juga harus memiliki karakter yang…

Indonesia-Singapura Perkuat Kolaborasi Sektor Parekraf Pascapandemi Covid-19 (Dok: Kemenparekraf)

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:30 WIB

Kebijakan Masker dicabut, RI-Singapura Perkuat Kolaborasi Sektor Parekraf

Dalam pertemuan dengan Menteri Keuangan Singapura, Lawrence Wong dan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura, Gan Kim Yong di Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022), Menteri Pariwisata dan Ekonomi…