Keren! PB PASI Resmi Gaet Merek Lokal 910 Nineten sebagai Sponsor Resmi

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 07 Mei 2022 - 09:24 WIB

PB PASI Resmi Gaet Merek Lokal 910 Nineten sebagai Sponsor Resmi
PB PASI Resmi Gaet Merek Lokal 910 Nineten sebagai Sponsor Resmi

INDUSTRY.co.id, Jakarta, Pengurus Besar Persatuan Atletik Indonesia (PB PASI) pada Jumat (6/5/2022) yang merupakan Induk Organisasi Cabang Olahraga Atletik di Indonesia resmi menggandeng 910Nineten, produsen sepatu dan perlengkapan olahraga (apparel) sebagai sponsor resmi (official partner).

Penandatanganan kerja sama itu berlangsung di Hotel Atlet Century Park, Jakarta.

Pada seremonial kerja sama itu, pihak merek lokal 910 Nineten bersama PB PASI menandatangani program kerjasama sponsor berikut penyerahan produk kepada PB PASI.

Atlet yang menerima produk 910 Nineten pada kesempatan penyerahan itu adalah M Lalu Zohri, atlet cabang olahraga nomor 100m Putra.

"Ini merupakan hal yang sangat membanggakan dan menjadi yang pertama bagi PB PASI menggandeng 910 Nineten sebagai merek lokal pertama menjadi plihan sponsor resmi PB PASI," kata Tigor M. Tanjung selaku Sekretaris Umum PB PASI.

Lebih lanjut, kata Tigor M. Tanjung pemilihan pada 910 Nineten sebagai merek lokal sponsor resmi tidak lepas dari dukungan dan kebanggaan organisasi terhadap program Presiden Joko Widodo terhadap produk lokal.

"Presiden Joko Widodo selalu berupaya mengangkat produk lokal Indonesia," ucap.Tigor M Tanjung.

Selama ini, sebagaimana diakui oleh Tigor M Tanjung, para atlet atletik Indonesia memakai produk dari sponsor luar negeri.

PB PASI memiliki agenda terdekat yakni SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam. Sebanyak 23 atlet atletik dengan masing-masing nomor cabang olahraga yang akan turun dalam gelaran SEA Games mendatang.

Pesta olahraga multicabang terbesar di Asia Tenggara itu akan berlangsung pada 12-23 Mei 2022.

Perhelatan ke-19 tersebut terhalang oleh pandemi Covid-19 pada 2021.

Lantaran hal itu, SEA Games Hanoi 2021 baru bisa terlaksana pada 2022.

Kendati demikian, angka tahun 2021 tetap digunakan penyelenggara sebagai bagian dari pelaksanaan SEA Games Hanoi tersebut.

Pada SEA Games Hanoi 2021, PB PASI menurunkan atlet-atlet pada banyak nomor cabang atletik antara lain lari 100 meter, lari gawang 100 meter hingga marathon.

Nama-nama atlet atletik seperti Lalu Muhammad Zohri, Emilia Nova, sampai dengan Agus Prayogo ikut serta pada SEA Games Hanoi 2021 tersebut.

"910 Nineten akan berkomitmen terus memberikan dukungan terbaiknya dalam hal produk yang akan dikenakan oleh para atlet atletik serta dukungan kegiatan dari kalender acara para atlet PB PASI,"  tutur Irene Anastasia, CEO 910 Nineten, dalam kesempatan tersebut.

Informasi terkini dari laman atau website www.910.id menunjukkan bahwa merupakan produsen sepatu dan perlengkapan olahraga dalam negeri khususnya pada kategori lari.

Produk-produk andalan 910 Nineten antara lain adalah Running Performance Shoes, Trail Running Shoes dan Jersey Apparel.

910 Nineten terbukti sudah memiliki banyak peminat dari penggunanya.

Hal ini diperkuat dengan adanya inovasi yang terus dikembangkan pada produk serta penghargaan sebagai pilihan "Indonesian Running Shoe Brand 2021" dari media olahraga lari Indonesia, Runhood Magazine.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…