ANTV Berangkatkan Pemudik ke Kampung Halaman

Oleh : Wiyanto | Jumat, 29 April 2022 - 19:42 WIB

ANTV memberangkatkan para pemudik
ANTV memberangkatkan para pemudik

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443H, ANTV mengadakan program “MUDIK KEREN ANTV”. Program mudik gratis ini rutin dijalankan setiap tahunnya dan kembali di gelar setelah dua tahun tidak berjalan akibat pandemi.

Mudik Keren ANTV dengan tujuan Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Solo dan Jakarta-Surabaya ini siap digelar pada hari Jumat, 29 April 2022 pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Mudik Keren ANTV ini merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) ANTV, bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin pulang kampung agar dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarganya. Dengan mengikuti aturan mudik pemerintah, kami harap para peserta mudik dapat sampai di kampung halaman dengan aman dan sehat selalu, ungkap Ahmad Zulfikar Said Presiden Direktur ANTV.

Mudik Keren ANTV 2022 menggunakan 3 bus dengan rute masing-masing bus adalah Jakarta ke Yogyakarta melalui Brebes, Slawi, Bumiayu, Purwokerto, Kebumen, Gombong, Gamping, Yogyakarta, Jakarta ke Solo melalui rute Pekalongan, Batang, Weleri, Semarang, Bawen, Salatiga, Boyolali, Solo dan Jakarta ke Surabaya melalui rute Semarang, Jepara, Pati, Kudus, Rembang, Tuban, Mojokerto, Surabaya.

Di tahun ini, para pemudik harus mengikuti persyaratan mudik yang telah ditetapkan pemerintah untuk memenuhi protokol kesehatan yaitu sudah mendapatkan vaksin 1, 2 dan booster, apabila belum mendapatkan vaksin booster maka diwajibkan untuk menunjukkan bukti tes antigen negatif yang berlaku 1x24 jam dan apabila baru mendapatkan vaksin dosis 1 maka diwajibkan untuk menunjukan bukti tes PCR negatif yang berlaku 3x24 jam. Selain persyaratan protokol kesehatan tersebut, para peserta Mudik Keren ANTV diwajibkan mendaftarkan diri dengan lampiran pendukung berupa fotocopy KTP/KK dan sertifikat vaksin.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ahmad Zulfikar Said, program Mudik Keren ANTV diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu agar bisa berkumpul dengan sanak saudaranya di hari yang suci ini.

Selain menyuguhkan tayangan-tayangan yang menghibur, ANTV juga tidak lupa untuk membantu pemirsa ANTV yang tidak memiliki kendaraan pribadi maupun tidak kebagian transportasi umum ke kampungnya. Mudah-mudahan niat baik kami dapat diterima dengan baik juga oleh masyarakat dan program ini dapat berkelanjutan setiap tahunnya,” ungkap Ahmad Zulfikar Said.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kendaraan Listrik

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:30 WIB

RI Siap Akselerasi Bangun Ekosistem Industri Kendaraan Listrik

Indonesia tengah bersiap memasuki era kendaraan listrik, sesuai dengan tren global saat ini. Butuh sinergi berbagai pihak agar mencapai tujuan tersebut. Oleh karena itu, pemerintah dan stakeholders…

Putra Mantan PM Jepang Tatsuo Fukuda bersama Menperin Agus

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:11 WIB

Menperin Agus Bagikan Potret Bersama Sahabat Lamanya Putra Mantan PM Jepang Tatsuo Fukuda

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengunggah sebuah momen duduk santai bersama anak mantan Perdana Menteri (Jepang) yaitu Tatsuo Fukuda.

Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Firman Shantyabudi

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:08 WIB

Tolong Disimak! Korlantas Polri Mulai Terapkan ETLE Kamera Handphone di Tiga Provinsi

Jakarta-kepolisian daerah (Polda) di Indonesia sudah menerapkan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Mobile. Sebanyak tiga kepolisian daerah (Polda) telah menerapkan penindakan hukum berbasis…

Bandara Internasional Batam (Foto Dok Tribunnews)n

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:07 WIB

Bandara Internasional Batam DiharapkanSebagai Cargo Hub dan E-commerce

etua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi penandatangan MoU antara PT. BS Kargo Indonesia dengan PT. Bandara Internasional Batam dalam bidang e-commerce dan logistik. PT. BS Kargo Indonesia…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:05 WIB

Rasio Kepemilikan Mobil di RI Masih Rendah, Menperin Agus: Ini Potensi Luar Biasa

Japan Autoparts Business Forum yang digelar di Nagoya, Jepang, Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan rasio kepemilikan kendaraan roda empat di Indonesia masih…