Free Vaksin Booster di J99 Tower, Pembuka Program Mudik Gratis Bareng MS Glow 2022

Oleh : Hariyanto | Jumat, 29 April 2022 - 18:43 WIB

 Vaksin Booster
Vaksin Booster

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah dua tahun pandemi Covid-19, di 2022 ini akhirnya pemerintah memberikan kesempatan para perantau untuk bisa pulang kampung. Melengkapi kebahagiaan ini, MS Glow berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), akan menggelar program Mudik Gratis Bareng MS Glow.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (29/4/2022) menyebut, sebelum gelaran mudik gratis, MS Glow berkolaborasi dengan Kepolisian Sektor Pancoran juga menggelar program pemberian vaksin booster massal pada tanggal 19 April 2022 di J99 Tower Jakarta. Dengan jumlah peserta 416 orang, vaksin booster gratis ini dibagi mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB serta berlangsung tertib dan lancar.

Gelaran Free Vaksin Booster dari MS Glow ini juga didukung oleh J99 Corp, Gen FM, MS Glow for MEN, MS Slim, Kosme, Kosme Mask, J99 Foundation, MS Learning & Grow, Juragan99 Trans, serta JWater. Peserta yang sudah mendapatkan bukti vaksin booster berupa print sertifikat juga mendapatkan bingkisan dari MS Glow.

Seperti diketahui, vaksin booster menjadi salah satu syarat untuk bisa naik kendaraan umum tanpa perlu melakukan swab antigen maupun PCR. Dengan disediakannya vaksin gratis ini, diharapkan para perantau di Jakarta yang berencana untuk mudik bisa dimudahkan dalam memenuhi syarat tersebut.

Dalam merealisasikan program Mudik Gratis Bareng MS Glow ini, tentunya protokol kesehatan harus tetap diterapkan sesuai anjuran pemerintah, mengingat saat ini Indonesia masih berjuang menurunkan angka penyebaran virus Covid-19. MS Glow akan mewujudkan mudik gratis yang aman dan nyaman, sesuai regulasi yang ditentukan pemerintah.

Program Mudik Gratis Bareng MS Glow sendiri akan digelar pada Jumat, 29 April 2022, tepat pada hari pertama cuti bersama yang telah ditentukan pemerintah. Dengan adanya program ini, diharapkan para perantau yang sudah dua tahun tidak bisa pulang kampung karena terhalang pandemi, akhirnya bisa bertemu keluarga.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Bitcoin

Minggu, 03 Juli 2022 - 20:00 WIB

Simak! Berikut Panduan Lengkap Analisa Teknikal Bitcoin dan Saran Indodax Untuk Investor

Analisa teknikal Bitcoin menjadi salah satu kunci dalam investasi. Hal ini agar para investor dapat tetap meraih untuk meskipun pasar kripto tengah bergejolak. Saat ini, harga bitcoin menyentuh…

Industri 4.0 di sektor industri

Minggu, 03 Juli 2022 - 19:35 WIB

Kemenperin Pastikan Teknologi Industri 4.0 di Seluruh Rantai Pasok Manufaktur Terus Berjalan

Akselerasi revolusi industri 4.0 yang dicanangkan melalui Peta Jalan Making Indonesia 4.0 terus berjalan. Sektor manufaktur didorong bertransformasi menggunakan teknologi digital di seluruh…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 03 Juli 2022 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Juara Pertama Best of The Best Eksekutif Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup

Ketua MPR RI sekaligus Dewan Penasihat Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Bambang Soesatyo berhasil menyabet Juara Pertama Best of The Best Kelas Eksekutif Kejuaraan…

Peletakan Batu Pertama Gedung Keuskupan Merauke oleh Kementerian PUPR

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:04 WIB

Peletakan Batu Pertama Gedung Keuskupan Merauke oleh Kementerian PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat (PUPR) memulai pembangunan gedung Keuskupan Merauke di Jalan Raya Mandala, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua. Secara seremoni pembangunan infrastruktur…

Menperin Agus Sidak Distributot Minyak Goreng Curah Bersubsidi

Minggu, 03 Juli 2022 - 15:25 WIB

Kemenperin: 130 Perusahaan CPO dan MGS Sudah Daftar di SIMIRAH 2.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mencatat, hingga 1 Juli 2022, sebanyak 130 perusahaan sudah mendaftar ke dalam Sistem Informasi Minyak Goreng Curah (SIMIRAH) 2.0.