Inovasi AkzoNobel Decorative Paints Berikan Ketenangan Hati Melalui Cat Ramah Lingkungan dan Sehat

Oleh : Hariyanto | Jumat, 29 April 2022 - 09:47 WIB

Dok. Dulux
Dok. Dulux

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memeriahkan hari raya Idul Fitri Dulux dari AkzoNobel telah mengembangkan rangkaian produk yang dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan kesegaran, keindahan dan kenyamanan bagi rumah secara eksteior dan interior.

"Kami juga ingin memberikan inspirasi kepada konsumen melalui warna pilihan dari AkzoNobel untuk sambut hari raya Idul Fitri.”, ungkap Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (29/4/2022).

Dalam membantu konsumen untuk menghadirkan rumah yang indah dan nyaman di hari raya Idul Fitri, Dulux memiliki jajaran produk eksterior hingga interior antara lain:

1. Eksterior
Dulux Weathershield® hadir sebagai pelindung terbaik dinding eksterior rumah dari cuaca ekstrim termasuk curah hujan dan panas tinggi, serta serangan jamur dan lumut untuk jangka waktu yang panjang. Melalui inovasi terbaru, Dulux Weathershield® hadir dengan teknologi terbaru yang memberikan perlindungan 2x lebih lama terhadap warna pudar, kotoran & debu, alkali, alga dan jamur. Dulux Weathershield hadir dengan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan oleh keinginan dan kebutuhan konsumen.

Untuk eksterior, AkzoNobel memiliki inspirasi warna yang sesuai untuk sambut Idul Fitri antara lain kombinasi pale clover (30GY 41/173), taupe twist (47YY 62/143), dewdrop grey (11GY 85/016), purest frost (71YY 90/027) yang dapat digunakan pada rumah. Kombinasi warna ini akan membuat kesan elegan, cerah dan ceria.

2. Interior
Dulux hadirkan beberapa jajaran produk inovatif berbahan dasar air yang aman digunakan oleh konsumen serta teknologi terbaik dari masing-masing produk, mulai dari Dulux Catylac, Dulux Pentalite, dan Dulux EasyClean untuk menjawab segala kebutuhan konsumen.

- Dulux Catylac Interior dan Interior Glow hadir dengan inovasi Chroma Brite Technology untuk menghadirkan warna yang sangat cerah dan tahan lama, dengan hasil akhir matte ataupun mengkilap.

- Dulux Pentalite hadir dengan Hygiene+ Technology yang dapat memberikan perlindungan interior rumah dengan anti bakteri, anti jamur, serta warna yang tahan lebih lama. Hadir juga Colourguard dan Pro Cover Technology yang membuat daya sebar lebih luas.

- Dulux EasyClean hadir dengan inovasi KidProof TechnologyTM*, sehingga noda yang menempel pada dinding setiap hari mudah dibersihkan tanpa merusak lapisan cat. Dulux EasyClean kini dilengkapi dengan teknologi Anti-Vius, sehingga membantu mencegah Sebagian virus yang menyebar melalui dinding rumah.

Untuk interior, AkzoNobel hadirkan inspirasi warna melalui palet warna dari Bright Skies™.Colour of The Year 2022 ciptakan ruang keluarga dan dapur yang hangat untuk bercengkrama dengan membingkai area duduk yang santai dengan warna Bright Skies™ yang segar. Berikut adalah pilihan warna dari palet Bright Skies™ (14BB 55/113), Puccini Pink (10YR 57/080), Tierra del fuego (60YR 31/368), Artichoke Leaf (70YY 34/180).

Dulux terus berupaya untuk menghadirkan produk inovatif, dan berkualitas tinggi bagi konsumen khususnya di Indonesia. Untuk itu, Dulux melengkapi layanan kustomisasi warna sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Secara global AkzoNobel berkomitmen untuk menjalankan pendekatan sustainability yang berfokus pada People, Planet, Paint. Untuk menjaga ekosistem ketiganya, AkzoNobel terus mengembangkan produk tanpa tambahan timbal yang ramah lingkungan dan diharapkan dapat memberikan ketenangan hati bagi konsumen. Dulux juga telah mendapatkan Singapore Green Label sebagai standar produk berkelanjutan.

“Kami senantiasa berharap untuk terus menghadirkan produk terbaik dan menjadi partner dalam menemani segala momen berharga konsumen khususnya di Indonesia. Kami yakin tahun ini menjadi hari kemenangan yang sudah dinantikan oleh masyarakat. Selamat menyambut hari raya Idul Fitri dengan penuh suka cita dan tetap menjaga kesehatan,” tutup Ayu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Indonesia Jalin 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Jumat, 26 April 2024 - 09:59 WIB

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu. Masih mengusung tema "Run Together, Share…

[Kiri ke kanan] Royke Tobing - Direktur Cyber Intelligence PT Spentera, Haliwela - Direktur R & D PT Spentera, Marie Muhammad - Direktur Operasional Eksternal PT Spentera, Thomas Gregory - Direktur Operasi Internal PT Spentera

Jumat, 26 April 2024 - 09:50 WIB

Spentera Bantu Penguatan Keamanan Siber Pada Infrastruktur Informasi Vital Indonesia dalam Menghadapi Ancaman Siber

Kejahatan siber merupakan masalah serius yang dapat menyerang baik individu maupun institusi. Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menyebutkan bahwa terjadi peningkatan…

ASABRI mengikuti edukasi keterbukaan informasi publik

Jumat, 26 April 2024 - 09:45 WIB

ASABRI Komitmen Dukung Keterbukaan Informasi Publik

ASABRI bersama 5 BUMN Lainnya yaitu Indonesia Re, Indonesia Financial Group (IFG), Perum Bulog, Danareksa, dan MIND.ID, hadir dalam penyelenggaraan Forum Edukasi Keterbukaan Informasi Publik…

Bekali Diri di Prodi Digital Entrepreneur Cyber University Sekarang!

Jumat, 26 April 2024 - 09:41 WIB

Ingin Sukses Jadi Digitalpreneur, Bekali Diri di Prodi Digital Entrepreneur Cyber University Sekarang!

Cyber University atau Universitas Siber Indonesia dikenal sebagai kampus fintech pertama di Indonesia dengan fokus pada UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan memiliki kurikulum CLP (Company…