Catat Pertumbuhan Positif Kategori Mie Instant, Wings Food Hadirkan Inovasi Varian Baru Mie Sedaap Soto Madura

Oleh : Hariyanto | Senin, 25 April 2022 - 12:29 WIB

Peluncuran Mie Sedaap Soto Madura
Peluncuran Mie Sedaap Soto Madura

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mie Sedaap kembali memanjakan lidah para penikmatnya. Setelah berhasil di lini Nikmat HQQ Series dengan varian Salero Padang dan Ayam Bakar Limau, Mie Sedaap menghadirkan varian kuah pertama di kategorinya yaitu Mie Sedaap Soto Madura.

Mie Sedaap mencatatkan pertumbuhan yang positif di atas rata-rata pertumbuhan kategori mie instant yang bertumbuh 5.8% sepanjang 2021. Variant soto dari Mie Sedaap sendiri menduduki posisi unggul #1 di Indonesia dengan 7,4% volume market share.

Melihat pertumbuhan positif di kategori mie instant di Tanah Air, mie instan produksi Wings Food ini pun senantiasa berkomitmen untuk memberikan excitement kepada para konsumen melalui inovasi rasa yang dimilikinya.

Varian Soto Madura dipilih karena memiliki citarasa unik yang dibuat dengan rempah khas Madura dengan mie yang kenyal dengan rasa kuah kaldu gurih yang sedap dan kaya rempah khas Madura.

“Soto telah diakui sebagai salah satu makanan terenak di Indonesia yang telah mendunia setelah rendang, dan merupakan comfort food bagi banyak masyarakat kita," kata Jane Margaretha selaku Brand Manager Mie Sedaap yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (25/4/2022).

"Mie Sedaap kini menghadirkan Mie Sedaap Soto Madura dengan rasa kuah gurih hasil campuran berbagai rempah khas Madura yang original, serta dilengkapi dengan tambahan topping Kress Daun Jeruk dan Bubuk Soto, rasanya semakin spesial. Dengan teksturnya mie yang kenyal, varian terbaru dari Mie Sedaap ini tentunya akan memberikan excitement terhadap anak muda Indonesia. Kami harap Mie Sedaap Soto Madura ini dapat diterima dan digemari oleh konsumen," imbuhnya.

Pada peluncuran Mie Sedaap Soto Madura tersebut, Ranty dan Mahalini turut membagikan alasan mereka untuk terus aktif berkreasi di usia mereka saat ini. Menurut keduanya, berkarya merupakan cara untuk menemukan passion yang ada dalam diri dan juga salah satu cara untuk menghibur diri.

Pada akhir acara, Jane juga menyampaikan harapannya untuk generasi muda di Tanah Air. “Semoga Mie Sedaap dengan varian baru Soto Madura ini dapat memberikan experience baru untuk anak muda di seluruh Indonesia dalam menikmati mie instan dengan rasa gurih dan segar kuah soto dengan harga yang tetap terjangkau," kata Jane.

"Dari Sabang sampai Merauke sekarang sudah bisa menikmati sedaapnya Soto Madura. Sesuai dengan visi Wings kami meyakini nilai bahwa all good things in life should be accessible for everyone. Dan, layaknya Mie Sedaap, anak muda juga harus terus semangat dalam berkreasi dan berinovasi,” tutup Jane.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…