Catat Pertumbuhan Positif Kategori Mie Instant, Wings Food Hadirkan Inovasi Varian Baru Mie Sedaap Soto Madura

Oleh : Hariyanto | Senin, 25 April 2022 - 12:29 WIB

Peluncuran Mie Sedaap Soto Madura
Peluncuran Mie Sedaap Soto Madura

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mie Sedaap kembali memanjakan lidah para penikmatnya. Setelah berhasil di lini Nikmat HQQ Series dengan varian Salero Padang dan Ayam Bakar Limau, Mie Sedaap menghadirkan varian kuah pertama di kategorinya yaitu Mie Sedaap Soto Madura.

Mie Sedaap mencatatkan pertumbuhan yang positif di atas rata-rata pertumbuhan kategori mie instant yang bertumbuh 5.8% sepanjang 2021. Variant soto dari Mie Sedaap sendiri menduduki posisi unggul #1 di Indonesia dengan 7,4% volume market share.

Melihat pertumbuhan positif di kategori mie instant di Tanah Air, mie instan produksi Wings Food ini pun senantiasa berkomitmen untuk memberikan excitement kepada para konsumen melalui inovasi rasa yang dimilikinya.

Varian Soto Madura dipilih karena memiliki citarasa unik yang dibuat dengan rempah khas Madura dengan mie yang kenyal dengan rasa kuah kaldu gurih yang sedap dan kaya rempah khas Madura.

“Soto telah diakui sebagai salah satu makanan terenak di Indonesia yang telah mendunia setelah rendang, dan merupakan comfort food bagi banyak masyarakat kita," kata Jane Margaretha selaku Brand Manager Mie Sedaap yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (25/4/2022).

"Mie Sedaap kini menghadirkan Mie Sedaap Soto Madura dengan rasa kuah gurih hasil campuran berbagai rempah khas Madura yang original, serta dilengkapi dengan tambahan topping Kress Daun Jeruk dan Bubuk Soto, rasanya semakin spesial. Dengan teksturnya mie yang kenyal, varian terbaru dari Mie Sedaap ini tentunya akan memberikan excitement terhadap anak muda Indonesia. Kami harap Mie Sedaap Soto Madura ini dapat diterima dan digemari oleh konsumen," imbuhnya.

Pada peluncuran Mie Sedaap Soto Madura tersebut, Ranty dan Mahalini turut membagikan alasan mereka untuk terus aktif berkreasi di usia mereka saat ini. Menurut keduanya, berkarya merupakan cara untuk menemukan passion yang ada dalam diri dan juga salah satu cara untuk menghibur diri.

Pada akhir acara, Jane juga menyampaikan harapannya untuk generasi muda di Tanah Air. “Semoga Mie Sedaap dengan varian baru Soto Madura ini dapat memberikan experience baru untuk anak muda di seluruh Indonesia dalam menikmati mie instan dengan rasa gurih dan segar kuah soto dengan harga yang tetap terjangkau," kata Jane.

"Dari Sabang sampai Merauke sekarang sudah bisa menikmati sedaapnya Soto Madura. Sesuai dengan visi Wings kami meyakini nilai bahwa all good things in life should be accessible for everyone. Dan, layaknya Mie Sedaap, anak muda juga harus terus semangat dalam berkreasi dan berinovasi,” tutup Jane.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar Online

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…