La Palma Grande gelar Akad Kredit Massal Dengan Bank BTN

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 24 April 2022 - 10:12 WIB

La Palma Grande gelar Akad Kredit Massal Dengan Bank BTN
La Palma Grande gelar Akad Kredit Massal Dengan Bank BTN

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Menjelang  berakhirnya  pandemi Covid-19,  tren pertumbuhan  kredit properti pada kuartal I-2022 cenderung meningkat dibandingkan  tahun sebelumnya. Hal ini terlihat  dari adanya  peningkatan  permintaan  pasar  rumah  tapak  di kawasan penyangga ibukota Jakarta.

Chief Marketing  Officer  Citra Swarna  Group (CSG)  Hengky  Japri menyampaikan  “Kebangkitan  dunia properti didukung oleh kebijakan pemerintah   yang  terus  menggenjot   penyaluran   kredit  di  sektor  properti sebagai upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional.”

Hengky  menuturkan  lebih  lanjut,  kebijakan  tersebut  memberikan  dampak positif  bagi  La Palma  Grande,  salah  satu hunian  di kawasan  bekasi  yang dikembangkan oleh Citra Swarna Group.

Akad Kredit Massal KPR BTN di La Palma Grande

Pada  proyek  perumahan  La  Palma  Grande,  CSG  kembali  menggandeng Bank BTN untuk memudahkan  konsumen  kredit kepemilikan  rumah. “Bank BTN  sangat  membantu  dan  memudahkan  konsumen  kami  untuk mendapatkan  kredit  kepemilikan  rumah,”  ujar  Hengky  Japri.  “Acara  akad massal  ini  merupakan  bentuk  keseriusan  Bank  BTN  untuk  konsumen  La Palma Grande, hal ini membuat kami antusias menjalin kerja sama dengan Bank BTN.”

La Palma Grande menggelar  acara Akad Kredit Massal dengan Bank BTN pada  tanggal  23  April  2022  dan  dilanjutkan  dengan  acara  buka  puasa bersama  sekaligus  menjalin  silaturahmi   antara  konsumen   dengan  CSG selaku pengembang dan Bank BTN sebagai penyalur kredit. “Saya berharap dengan  terlaksana  akad  kredit  massal  di bulan  penuh  berkah  ini menjadi momentum bagi kita untuk bangkit dan menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Hengky Japri.

Peluncuran  klaster pertama, yaitu Cayman Cluster mendapat  respon positif dari konsumen.  Animo masyarakat  khususnya  di Kota Bekasi  cukup tinggi sehingga Cayman Cluster hampir sold out. Dibangun pada lahan seluas 43 hektar  yang  terletak  di Jalan  Letjen  R. Suprapto,  Setu  Bekasi,  La Palma Grande  hanya  15 menit  dari exit tol Tambun  dan dekat  dengan  Kawasan Industri M 2100 .

Satu-satunya hunian dengan konsep keindahan kepulauan Cayman yang terletak  di  Karibia  bagian  Barat,  La  Palma  Grande   dilengkapi   fasilitas Backyard Cayman, area dimana penghuni bisa bermain di playground, bersosialisasi,  bersantai, atau berolah raga. “Dengan konsep sistem kluster, one gate system,  sehingga  lebih aman,  nyaman,  dan privasi  terjaga.  Dan yang terpenting,  kami berkomitmen  untuk memberikan  yang produk terbaik bagi   konsumen   La   Palma   Grande,”   Pungkas   Hengky   Japri. 

Menurut Hengky   Japri, peserta yang mengikuti Akad Kredit massal berjumlah ratusan konsumen. Proyek yang baru diluncurkan oleh Citra Swarna Group ini dalam 2 bulan sudah membukakan penjualan lebih dari 500 unit.

Sementar Terhadap kegiatan ini, Woro Mumpuni, Kepala Cabang Bank BTN Cibubur, mengatakan,  La Palma adalah salah 1 proyek yg melesat sangat cepat penjualannya di daerah Timur Jakarta.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI, Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia

Sabtu, 25 Juni 2022 - 04:00 WIB

Bakamla RI Resmikan Maritime Facility Training Center

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia melakukan pengguntingan pita dan meresmikan VBSS Maritime Facility Training Center di Kantor Pangkalan Armada Batam, Jumat (24/6/2022).

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Sabtu, 25 Juni 2022 - 03:07 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mmainkan Peralatan Drumband Genderang Suling Canka

Gelar Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AD Tahun 2022 di Akademi Militer, Magelang tanggal 23-24 Juni 2022, memberikan kenangan terindah bagi ratusan peserta dan tamu undangan dalam kegiatan tersebut.

GeoffreyYu Director Channel Sales Hikvision dan Michael Hardinata Wirawan President Director, PT Graha Anugrah Elektrindo

Jumat, 24 Juni 2022 - 19:20 WIB

Jalin Kerjasama, PT. Graha Anugrah Elektrindo Dipercaya Menjadi Distributor Resmi Hikvision

Perusahaan distributor perangkat mekanikal dan elektrikal, PT. Graha Anugrah Elektrindo mengumumkan kerjasama bisnis dengan Hikvision, pelopor solusi sistem keamanan dan IOT terkemuka di dunia,…

Pengurus Forjukafi/Jalasurga bertemu Waketum Golkar Bamsoet

Jumat, 24 Juni 2022 - 17:45 WIB

Bamsoet Dukung Forjukafi Gerakan Wakaf

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung keberadaan Forum Jurnalis Wakaf Indonesia (Forjukafi).

PT Tunas Inti Abadi Raih Penghargaan CSR & PDB Awards 2022

Jumat, 24 Juni 2022 - 17:11 WIB

Berkat Konsistensi Bangun Kemandirian Desa Binaan, PT Tunas Inti Abadi Raih Penghargaan CSR & PDB Awards 2022

Diraihnya penghargaan ini merupakan bagian dari konsistensi TIA dalam membangun Kemandirian Desa Binaan di sekitar wilayah operasionalnya di Sebamban, Kalimantan Selatan yang diterjemahkan melalui…