Bersama Tokopedia, DD Waspada Salurkan Program Kado Anak Yatim

Oleh : Hariyanto | Kamis, 21 April 2022 - 11:11 WIB

Bersama Tokopedia, DD Waspada Salurkan Program Kado Anak Yatim
Bersama Tokopedia, DD Waspada Salurkan Program Kado Anak Yatim

INDUSTRY.co.id - Medan – Memasuki pertengahan Bulan Ramadan, Dompet Dhuafa Waspada menyalurkan program Kado Anak Yatim di wilayah Kota Medan dan Sekitarnya. 

Pelaksanaan dilakukan dengan memberikan kado berupa paket perlengkapan sekolah, sembako dan uang tunai. Penyaluran ini merupakan bentuk kerja sama Tokopedia dengan Dompet Dhuafa, Minggu lalu (17/4/2022).

Pada penyaluran kali ini, sebanyak 100 anak yatim yang menerima manfaat tersebut. Manager Program Dompet Dhuafa Waspada, Halimah Tusa’dyah mengatakan bahwa Dompet Dhuafa telah diamanahkan oleh pihak Tokopedia untuk menyalurkan kado tersebut sesuai sasaran. 

“Program ini merupakan campaign kolaborasi Tokopedia dengan Dompet Dhuafa, dalam hal ini Tokopedia mempercayakan Dompet Dhuafa untuk menyalurkan program ini tepat sasaran. Alhamdulillah sudah kita berikan kepada adik-adik kita yang membutuhkan dan insya Allah bisa bermanfaat bagi mereka nantinya,” ujar Halimah.

Pelaksanaan program ini pun mendapat respon positif dari Feri Irawan, salah satu penerima manfaat yang berdomisili di Jl. Setia, Medan Helvetia. Ia mengucapkan terima kasih karena diberikan perlengkapan sekolah baru. 

“Alhamdulillah, terima kasih Tokopedia dan Dompet Dhuafa saya dapat tas baru, tas ini bakal saya pakai nanti, dari dulu saya kepingin tas baru tapi tidak berani minta ke mamak, karena tidak mau buat mamak repot juga,” tutur Feri.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman berharap bentuk kolaborasi seperti ini bisa terus berlanjut, karena mendengar respon-respon dari mereka buat ingin selalu berbagi.

“Mendenger setiap respon tulus mereka buat ingin terus-terusan berbagi, apa lagi dibulan yang penuh berkah ini, berbagi sekecil apapun pasti bakal dilipat gandakan. Untuk ini mudah-madahan campaign kolaborasi seperti ini terus berlanjut, saya juga mau mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bisa peduli sesama,” harap Sulaiman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi usaha pendinginan ikan. (Dasril Roszandi/NurPhoto via Getty Images)

Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:12 WIB

Wow Ekspor produk perikanan Indonesia ke Negeri Tirai Bambu Capai USD 890, Menteri Trenggono Genjot Ekspor

Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan terus menggenjot nilai ekspor produk perikanan ke Tiongkok untuk mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi nasional.

Wasono, bersama Si Bali, hewan kurban yang menjadi pilihan Presiden Jokowi untuk dikirim ke warga Umbulsariz Srimartani, Piyungan, Sabtu (17/7/2021). - Harian Jogja

Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:52 WIB

Harap Simak! Pemerintah Sedang Siapkan Pengaturan Hewan Kurban di Tengah Wabah PMK

Jakarta-Jelang Iduladha 1443 Hijriah, Kementerian Agama akan melakukan pengaturan terkait hewan kurban di tengah mewabahnya penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di tanah air.

Mantan Puteri Indonesia 2022 Melanie Putria (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:30 WIB

Jangan Tergiur Promo! Ini Tips Pilih Klinik Kecantikan ala Melanie Putria

Perawatan kulit saat ini menjadi tren di kalangan wanita maupun pria. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terawat salah satu solusinya adalah melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Maulana Ardiansyah

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:56 WIB

Maulana Ardiansyah Penyanyi Spesialis Trending Topik di YouTube, Siap Menghibur Pewarta Hiburan

Penyanyi banyak trending topik Maulana Ardiansyah, dan salah satunya single terbarunya, Dermaga Biru kini tengah trending menyatakan kesiapannya untuk hadir pada acara Launching MARS Forwan…

Melalui PT Rahyang Moolah Internasional, Rahyang Coffee dari Jawa Barat Mendunia

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:01 WIB

Melalui PT Rahyang Moolah Internasional, Rahyang Coffee dari Jawa Barat Mendunia

Kopi merupakan salah satu komoditas ekspor unggulan Indonesia. Berdasarkan data Biro Pusat Statistik (BPS), produk kopi Indonesia pada tahun 2021 mencapai lebih dari 774 ribu ton. Hal itu menjadikan…