Terjual Habis di Tahap Pertama, Summarecon Serpong Tawarkan Ruko Melody 2

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 20 April 2022 - 20:30 WIB

Ruko Melody 2 milik PT Summarecon Serpong yang mengelilingi Danau Melody di Serpong, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Summarecon Agung Tbk)
Ruko Melody 2 milik PT Summarecon Serpong yang mengelilingi Danau Melody di Serpong, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Summarecon Agung Tbk)

INDUSTRY.co.id - Serpong - Pertumbuhan ekonomi yang semakin melaju positif, akibat penurunan kasus Covid-19, memicu minat para calon pelaku usaha muda untuk memulai wirausaha, dan juga membuka cabang-cabang usaha baru di wilayah yang potensial.

 

Itu tentu berdampak pada peningkatan kebutuhan ruang usaha. Untuk itu, PT Summarecon Serpong, salah satu anak usaha PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), akan kembali menawarkan unit produk komersial yaitu Ruko Melody 2 atau Melody 2 Commercial.

 

Penjualan ini melanjutkan kesuksesan Ruko Melody yang pertama kali dipasarkan dan habis terjual dalam satu hari penjualan pada tahun 2021 lalu. Keistimewaan yang dihadirkan baik dari sisi konsep arsitektur, lokasi strategis di keliling dengan potensial market hingga posisi ruko yang berdiri berdampingan dengan danau, akan menambah value investasi dari ruko ini.

 

Ruko yang berada di kawasan terbaru, Symphonia ini akan mulai dipasarkan pada 23 April 2022 di Plaza Summarecon Serpong sebanyak 39 unit pada Blok D dan 45 unit pada Blok E dalam pilihan ruko 2 dan 3 lantai dengan harga mulai dari Rp 2,6 miliar.

 

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, menjelaskan, Summarecon Serpong terus berupaya melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan selalu berinovasi, memperhatikan dan membedah potensi-potensi terbaik yang ada. Ditambah konsumen properti semakin bijak dalam memilih produk properti, mereka mencari produk yang memiliki value baik dari pengembang atau developer dengan catatan prestasi dan tingkat kepercayaan yang sudah terbukti nyata.

 

Saat ini dunia kewirausahaan, bisnis dan investasi tengah tumbuh dengan dinamis, dimana ruang offline dibutuhkan di tengah gencarnya pertumbuhan disisi online dan kami melihat munculnya kebutuhan akan ruang usaha, akan dijawab melalui Ruko Melody 2.

 

“Untuk Melody 2 Commercial kali ini, kami menawarkan konsep baru untuk ruang komersial yaitu deck yang bersinggungan langsung dengan keindahan danau Melody. Selain itu, ruko ini berada di lokasi prima dekat dengan kawasan hunian Symphonia yang telah berdiri sebanyak 8 klaster dan kawasan Scientia Garden yang terdiri atas 13 klaster dengan tingkat huni hampir 90%. Itu memberikan potensi arus pengunjung optimal dengan jarak yang dapat ditempuh cukup 10-15 dari fasilitas dan pusat kota Summarecon Serpong hingga akses tol menuju kota Jakarta,” papar Magdalena.

 

Magdalena mengemukakan, Ruko Melody 2 ini juga mencerminkan visi Summarecon Serpong sebagai kawasan mandiri terintegrasi yang memperhatikan kualitas hidup penghuninya dan turut berkontribusi dalam mengembangkan kewirausahaan dengan diberikannya insentif buka usaha senilai hingga Rp 75 juta serta gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 1 tahun. Support ini diberikan untuk membangun rasa percaya diri para entrepreneur dalam ekspansi bisnis/usahanya.

 

Melody 2 Commercial hadir dengan pengembangan yang menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman, sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneur yang bergerak dibidang usaha atau brand yang mendukung pemenuhan kebutuhan harian masyarakat.

 

Ruko ini juga memiliki daya tarik istimewa, yaitu tersedia dalam 2 jenis pilihan ukuran dan tipe yaitu lebar 5x16 dan 5x20, dengan pilihan 2 dan 3 tingkat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha sehingga pemilik bebas berkreasi dalam mengemas usahanya sehingga lebih menarik konsumen dan tentunya menambah nilai estetika usaha.

 

Tersedia area pengembangan usaha di lantai dasar/outdoor terrace dan lantai atas/sky terrace, tersedia teras luar yang didesain dengan adanya koridor yang menghubungkan satu unit dengan yang lain. Desain arsitektur modern dengan fasad terbaru ini menjadikan Ruko Melody 2 sangat ideal untuk mengembangkan beragam jenis usaha, yang mencari space luas, konsep terbuka dengan pencahayaan dan sirkulasi alami.

 

Terintegrasi dengan fasilitas kota yang telah maju, mulai dari sekolah, universitas, rumah sakit, hingga mal, dipastikan menjadi peluang bisnis dengan potensi pangsa pasar atau calon konsumen yang sudah tersedia karena dikelilingi oleh klaster - klaster hunian yang rata-rata sudah 80% terhuni untuk memberikan potensi arus pengunjung optimal.

 

Turut didukung dengan infrastruktur yang istimewa, seperti jalan utama selebar 20 meter, lahan parkir yang memadai, taman dan area terbuka publik, hingga multi akses yang mudah dijangkau. Untuk memiliki Ruko Melody 2 disediakan berbagai kemudahan cara pembayaran seperti tunai keras, pembayaran bertahap hingga 24 kali flat hingga DP 15% dicicil 6 kali, DP 20% dicicil 12 kali*. Tidak ketinggalan kemudahan cicilan dengan 10 banking partner yang telah bekerjasama dan siap membantu konsumen untuk dapat memulai peluang bisnis menjanjikan.

 

Kedepan akan segera dibangun pengembangan sebuah taman rekreasi hijau seluas 20 hektar bernama Symphonia Urban Lake Park yang nantinya akan menjadi pusat aktivitas rekreasi skala kota, berada dekat dengan Ruko Melody 2. Memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses tol Tol JORR dan Tol Lingkar Luar, sebuah poin penting bagi para pelaku bisnis dalam memilih lokasi untuk ruang usahanya.

 

Dengan keistimewaan-keistimewaan tersebut, peluang usaha ataupun investasi di kawasan komersial Ruko Melody 2 dipastikan akan terus meningkat nilainya. Pengelolaan lingkungan secara profesional oleh Town Management yang berpengalaman juga menjadi sebuah perwujudan dari konsep a truly liveable city dan membuat Summarecon Serpong menjadi pilihan terbaik untuk tinggal sekaligus berbisnis. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo

Kamis, 25 April 2024 - 11:00 WIB

Mencermati Dampak Eskalasi Ketegangan di Timur Tengah

DURASI dan skala dari konflik Iran-Israel tak sekadar mengeskalasi ketidakpastian, namun juga memengaruhi perubahan dinamika global di hari-hari mendatang. Komunitas internasional, secara tidak…

Ilustrasi industri keramik

Kamis, 25 April 2024 - 10:53 WIB

Antidumping Keramik, FOSBBI: Tak Perlu Dijalankan, Penjulan Lesu

Ketua Umum Forum Suplier Bahan Bangunan Indonesia (FOSBBI), Antonius Tan menyebut bahwa saat ini, para produsen maupun importir keramik masih melihat secara mendalam terkait Peraturan Menteri…

Ditinjau Presiden Jokowi, Hutama Karya Optimis Bendungan Bulango Ulu Rampung 2024

Kamis, 25 April 2024 - 10:49 WIB

Ditinjau Presiden Jokowi, Hutama Karya Optimis Bendungan Bulango Ulu Rampung 2024

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau proyek Bendungan Bulango Ulu Paket I garapan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang berlokasi di Kabupaten Bone Bolango sebagai rangkaian…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 10:12 WIB

Menperin Agus Sodorkan Langkah Strategis Kurangi Emisi Industri di Business Forum Hannover Messe 2024

Sektor industri merupakan salah satu kontributor besar penghasil emisi. Karenanya, kebijakan transisi energi Indonesia dalam mengurangi emisi di sektor industri harus dilaksanakan dengan mengutamakan…