Holi Pharma Gandeng Distributor Indonesia untuk Percepat Ekspansi dan Perluas Area Distribusi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 April 2022 - 17:43 WIB

Holi Pharma Gandeng Distributor Indonesia untuk Percepat Ekspansi dan Perluas Area Distribusi
Holi Pharma Gandeng Distributor Indonesia untuk Percepat Ekspansi dan Perluas Area Distribusi

INDUSTRY.co.id - Cimahi - Holi Pharma telah resmi menandatangani kerja sama lebih dari 25 distributor di Indonesia untuk memperkuat hubungan, meningkatkan aktivitas pemasaran, serta mempercepat ekspansi dan memperluas area cakupan distribusi produk.

Holi Pharma juga akan meningkatkan kualitas dan kuantitas dari tim Sales Marketing agar mempermudah komunikasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para distributor.

"Penjualan Holi Pharma pada kuartal pertama tahun 2022 meningkat sebesar 145% dibandingkan dengan kuartal pertama pada tahun sebelumnya," kata Yenfrino Gunadi selaku Direktur Pyridam Farma (PYFA) Group yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (20/4/2022).

"Besar harapan kami melalui penandatanganan kerja sama dengan distributor-distributor di Indonesia, penjualan Holi Pharma dapat bertumbuh double digit pada tahun mendatang. PYFA group akan terus mendukung langkah strategis Holi Pharma untuk mempercepat distribusi produk Holi Pharma di Indonesia.” imbuhnya.

Holi Pharma akan selalu melakukan inovasi demi mewujudkan visi, misi, dan pelayanan yang terbaik dalam upaya menjaga kesehatan seluruh masyarakat Indonesia. Tahun ini Holi Pharma juga akan meluncurkan produk baru seperti HOLI C-1000, HOLI D3-400, HOLI Vitamim E 100, dan HOLI D3-400 sirup.

PT Holi Pharma adalah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yang berlokasi di Cimahi, Jawa Barat, Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 1968. Pada akhir tahun 2021, PT Holi Pharma diakuisisi oleh PT Pyridam Farma Tbk.

PT Holi Pharma memproduksi berbagai macam obat-obatan dari berbagai area terapeutik dalam bentuk sirup, tablet/kaplet, kapsul, semi solid, dan cairan obat luar. Perusahaan ini memiliki lebih dari 150 SKU produk dengan kombinasi generik dan branded yang mencakup produk obat, antibiotik, vitamin, dan suplemen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

kelapa sawit (ilustrasi)

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:49 WIB

Terbitkan Ketentuan Ekspor CPO, Mendag: Pemenuhan Kebutuhan Dalam Negeri Jadi Prioritas

Jakarta- Kementerian Perdagangan (Kemendag) menerbitkan Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 30 Tahun 2022 tentang Ketentuan Ekspor Crude Palm Oil, Refined, Bleached and Deodorized…

Pers Conference Indonesia Content Creator Conference 2022

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:48 WIB

Dukung Pengembangan Kreativitas Anak Muda, President University Siap Gelar Indonesia Content Creator Conference 2022

Sensus penduduk tahun 2020 menyebutkan, jumlah populasi Indonesia mencapai 274 juta jiwa, sementara berdasarkan laporan We Are Social, jumlah pengguna aktif sosial media di Indonesia sebanyak…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:45 WIB

Menperin Agus Ajak Qualcomm Investasi Industri Chip di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan perusahaan semikonduktor, software, dan penyedia teknologi wireless asal Amerika Serikat, Qualcomm.

Sika Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:34 WIB

Sika Indonesia Hadirkan Loyalty Program dengan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Selama pandemi Covid-19, kinerja penjualan perusahaan bahan kimia untuk konstruksi dan industri asal Swiss, Sika Indonesia tetap stabil bahkan meningkat. Hal ini terlihat dari pertumbuhan bisnis…

Peresmian kerja sama Jet Commerce Indonesia dengan UPFOS (Foto:Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:30 WIB

Dongkrak Bisnis E-commerce di Indonesia, Jet Commerce Jalin Kerja Sama dengan UPFOS

Perusahaan e-commerce enabler, Jet Commerce Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama dengan perusahaan layanan e-commerce, UPFOS.