Group Accor Resmi Meluncurkan Hotel Mercure Kuala Lumpur Glenmarie di Shah Alam

Oleh : Nata Kesuma | Senin, 18 April 2022 - 17:22 WIB

Mercure Kuala Lumpur Glenmarie
Mercure Kuala Lumpur Glenmarie

INDUSTRY.co.id - Malaysia, Kuala Lumpur, – Berlokasi di bagian Selangor, Malaysia, Mercure Kuala Lumpur Glenmarie diluncurkan di Shah Alam, Kuala Lumpur, di bawah salah satu midscale brand paling ternama dari grup Accor.

Accor telah bekerja sama dengan Paramount Corporation untuk menghadirkan properti yang baru dibangun ini. Berlokasi strategis di kawasan pengembangan terintegrasi baru di Utropolis Glenmarie, hotel ini berjarak sangat dekat dari universitas internasional, gerai makanan dan minuman di sekitarnya, dan berada di kawasan perumahan dan industri yang di dalamnya terdapat perusahaan internasional terkemuka.

Mercure Kuala Lumpur Glenmarie terletak hanya beberapa menit berkendara dari Sunway Lagoon, kompleks perbelanjaan Sunway Pyramid dan stadion Shah Alam. Hotel ini juga mudah diakses dengan 40 menit perjalanan dari Bandara Internasional Kuala Lumpur melalui Elite Highway dan 15 menit dari Bandara Sultan Abdul Azis Shah Subang melalui Federal Highway.

“Kami sangat senang memperkenalkan Mercure Kuala Lumpur Glenmarie, tambahan yang signifikan untuk portofolio midscale brand kami di Malaysia, bergabung dalam jaringan Mercure global dengan lebih dari 810 hotel di lebih dari 60 negara. Properti ini adalah tempat yang sempurna bagi penghuni dan pengunjung untuk menjelajahi pemandangan lokal dan menikmati kegiatan bisnis, rekreasi, dan kuliner berkat pengalaman otentik yang akan dihadirkan properti di kota ini.” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea dikutip redaksi INDUSTRY.co.id pada Senin (18/4/22).

Ada 229 kamar modern dan kontemporer tersedia dalam berbagai kategori, termasuk superior, deluxe, privilege, dan suite eksekutif. Semua kamar dilengkapi dengan Smart LED TV 55’, kamar mandi dengan pancuran, dan Wifi berkecepatan tinggi. Lukisan-lukisan karya seniman lokal yang menghiasi dinding setiap kamar menyampaikan cerita keseharian masyarakat setempat.

Untuk kenyamanan para tamu, Mercure Kuala Lumpur Glenmarie menyediakan berbagai fasilitas hotel.  Mereka dapat bersantai setelah aktivitas sepanjang hari di Pool Bar Urban@13, atau mengadakan acara personal yang menarik di rooftop yang dapat menampung hingga 30 tamu. Selain itu, para tamu dapat berenang atau berolahraga di pusat kebugaran.

Lima ruang serba guna tanpa pilar yang dilengkapi peralatan mumpuni dengan pencahayaan alami, Wi-Fi berkecepatan tinggi dan peralatan audio visual dapat menampung hingga 140 orang untuk penyelenggaraan pertemuan, pernikahan, dan berbagai acara lainnya.

Nikmati hidangan lezat lokal di Warna, restoran yang buka sepanjang hari, di mana hidangan a la carte yang nikmat disajikan selain dari hidangan lokal dan sarapan full American buffet. Makanan penutup seperti kuih-muih (kue lokal) secara unik juga dihidangkan di sebuah truk makanan yang dapat dinikmati di restoran penuh warna ini.

“Kami sangat antusias menyambut para tamu untuk menikmati pengalaman di Mercure Kuala Lumpur Glenmarie, hotel bisnis internasional pertama di Glenmarie yang menawarkan pengalaman lokal yang menginspirasi bagi para pelancong bisnis dan rekreasi,” ungkap Ramesh Singh, General Manager of Mercure Kuala Lumpur Glenmarie.

Mercure Kuala Lumpur Glenmarie menjalankan komitmen grup dengan mengeliminasi semua plastik sekali pakai dari setiap titik kontak pengalaman tamu di semua area hotel, mendukung upaya untuk mengurangi dampak polusi dari plastik.

Para tamu juga dapat memanfaatkan program loyalitas Accor ALL - Accor Live Limitless, pendamping gaya hidup sehari-hari. ALL melengkapi dan memperkuat brand, layanan, kemitraan yang ditawarkan dalam ekosistem Accor, memberikan pengalaman dan penghargaan yang berarti bagi pelanggannya sekaligus memungkinkan mereka untuk bekerja dan bermain melebihi dari menginap, di rumah dan di seluruh dunia.

Untuk merayakan pembukaan hotel, para tamu dapat menikmati harga pembukaan khusus dari RM 220+ per malam, termasuk sarapan untuk satu orang dan parkir mobil gratis.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, kunjungi www.all.accor.com atau hubungi +603 5030 2888 dan email [email protected].

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.