BTN Akan Berangkatkan 600 Pemudik Gratis

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 17 April 2022 - 23:57 WIB

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan memberangkatkan 600 pemudik secara gratis sebagai wujud dukungan kegiatan Mudik Sehat Bersama BUMN 2022.
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan memberangkatkan 600 pemudik secara gratis sebagai wujud dukungan kegiatan Mudik Sehat Bersama BUMN 2022.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan memberangkatkan 600 pemudik secara gratis dengan moda transportasi bus. Kegiatan ini dilakukan untuk ikut mendukung Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 yang rencananya akan diberangkatkan pada 27 April 2022 bersama BUMN lainnya.

Corporate Secretary Bank BTN Ari Kurniaman mengatakan untuk memperoleh kesempatan mudik gratis ini, masyarakat umum dapat melakukan pendaftaran di open booth di 6 kantor cabang (KC) BTN. Di antaranya KC Jakarta Harmoni, KC Bekasi, KC Tangerang, KC Bogor, KC Depok, dan KC Ciputat. Pendaftaran dibuka pada Senin-Selasa/18-19 April 2022 pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Masyarakat yang akan mudik gratis bersama Bank BTN cukup menyiapkan persyaratan yang sangat mudah atara lain: merupakan nasabah Bank BTN, fotokopi KTP, fotokopi buku tabungan BTN, dan mengikuti atau follow akun medsos Bank BTN. Bagi peserta yang membawa keluarga, satu nomor rekening akan berlaku untuk maksimal 4 tiket keberangkatan. Jika membawa anak, maka wajib membawa fotokopi Kartu Keluarga.

"Untuk para nasabah Bank BTN yang ingin ikut program mudik gratis ini, jangan lupa mendaftar secepatnya sebelum kuotanya habis," ujar Ari dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/4).

Menurut Ari, pemberangkatan para pemudik secara gratis tersebut digelar untuk mendukung program Pemerintah dalam peningkatan pelayanan, kelancaran, dan keselamatan masyarakat pada masa Mudik Lebaran 2022. Dalam kegiatan ini para pemudik juga dapat memperoleh vaksin booster ke-3 secara gratis.

“Pemberian booster juga untuk memastikan kesehatan para pemudik yang akan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman,” jelas Ari.

Ada tiga jalur mudik yang dilayani dalam kegiatan Mudik Sehat Bersama BUMN oleh Bank BTN. Pertama, jalur Jakarta-Malang yang akan melalui Semarang, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, Lamongan, Gresik, dan Surabaya. Kedua, jalur Jakarta-Solo yang akan melewati Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, dan Salatiga. Kemudian, jalur Jakarta-Yogyakarta yang melalui Bandung, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Purwokerto, dan Kebumen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Groundbreaking Mazenta Residence Bintaro (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 07 Juli 2022 - 18:20 WIB

Gelar Groundbreaking, Mazenta Residence Bintaro Sukses Tarik Minat Konsumen

PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan Harita Group menggelar 'Groundbreaking' proyek residensial terbarunya yaitu 'Mazenta Residence Bintaro'.

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…

Waspada ! Berekspresi di Sosial Media Ada Batasannya

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:17 WIB

Waspada ! Berekspresi di Sosial Media Ada Batasannya

Menurut laporan We Are Social, penggunaan internet di Indonesia untuk bersosial media menghabiskan 197 menit atau sekitar 3,2 jam per harinya. Seperti yang sudah kita tahu, media sosial digunakan…

Bank OCBC NISP dan Chandra Asri Teken Fasilitas Pinjaman 10 Tahun Sebesar US$100 Juta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:11 WIB

Fasilitasi Bisnis Industri Petrokimia, Bank OCBC NISP dan Chandra Asri Teken Fasilitas Pinjaman 10 Tahun Sebesar US$100 Juta

Pembiayaan yang diberikan oleh Bank OCBC NISP adalah bagian dari komitmen Bank untuk mendukung Chandra Asri agar dapat secara berkesinambungan mengembangkan bisnisnya.