Griya Idola Industrial Park Salurkan Ribuan Paket Minyak Goreng di Cikupa

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 16 April 2022 - 18:43 WIB

Griya Idola Industrial Park Berikan Bantuan Sembako dan Minyak Goreng
Griya Idola Industrial Park Berikan Bantuan Sembako dan Minyak Goreng

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Kenaikan harga dan kelangkaan minyak goreng yang terjadi sejak akhir tahun 
2021, ditambah kondisi pandemi yang belum terselesaikan hingga saat ini, diperkirakan akan semakin menurunkan daya beli masyarakat.

Akan banyak warga yang terdampak, mengingat minyak goreng merupakan salah satu elemen vital dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.

Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi penyelenggaraan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Griya Idola bertajuk Griya Idola Care 2022.

Dalam program ini, bantuan berupa ribuan paket minyak 
goreng 2L telah dihimpun baik dari PT Griya Idola, dengan turut mengajak para tenant Griya Idola Industrial Park.

Adapun penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada Kamis lalu langsung kepada perwakilan 9 RT dari Desa Bitung Jaya dan Desa Dukuh Kecamatan Cikupa.

“Kesuksesan program donasi kolektif Griya Idola Care di tahun lalu menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara serupa, khususnya dalam menghadapi melonjaknya harga minyak goreng saat ini.” ujar Agus Rianto, Estate Management dari Griya Idola Industrial Park.

“Kami melihat banyak antusiasme dari para tenant di kawasan Griya Idola Industrial Park untuk berpartisipasi. Alhamdulillah, setelah kami lakukan pengumpulan bantuan selama seminggu, hasilnya mayoritas tenant dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini," sambungnya.

Program Griya Idola Care 2022 memang mengusung konsep donasi secara kolektif. PT Griya Idola yang 
merupakan penyelenggara program Griya Idola Care mengajak seluruh tenant untuk dapat turut berpartisipasi melalui penggalangan dana yang disebarkan di media komunikasi Griya Idola Industrial Park, salah satunya newsletter yang terbit setiap bulannya.

Seperti diperkirakan sebelumnya, tenant di kawasan cukup antusias dengan adanya program ini sebagai media perusahaan tenant untuk berbagi kepada sesama.

Griya Idola Industrial Park sendiri merupakan kawasan industri terintegrasi yang menyediakan sejumlah fasilitas industri maupun bisnis dengan infrastruktur modern dan terdepan.

Terletak hanya 2 km dari gerbang tol Bitung, Griya Idola Industrial Park menawarkan sejumlah keunggulan logistik, mulai dari lokasi strategis di Jl. Raya Serang Km.12 dengan akses yang cepat dan mudah menuju pusat bisnis Jakarta, bandara internasional Soekarno-Hatta dan 2 pelabuhan laut utama.

Sebagai kawasan industri yang sudah memiliki perijinan menyeluruh dan lengkap, Griya Idola Industrial Park menawarkan solusi satu pintu untuk berbagai kebutuhan bisnis maupun industri, mulai dari kavling industri, gudang 
multiguna hingga area komersial untuk retail, restoran, perbankan maupun hotel.

Selain mewujudkan bentuk kepedulian kepada warga sekitar kawasan, kawasan industri seluas 110 hektar ini juga menaruh perhatian besar terhadap kesehatan karyawan dan tenant di dalam kawasan, khususnya di  masa pandemi saat ini.

Protokol kesehatan ketat terus diterapkan di kawasan diantaranya termasuk pengecekan suhu tubuh di setiap akses masuk, pelaksanaan fogging disinfektan setiap dua minggu sekali di publik, penyediaan hand sanitizer, pembagian ratusan masker kepada gardener dan security, 
penyelenggaraan program vaksinasi gotong royong dan booster, serta penyediaan fasilitas tes Covid19 secara rutin, baik untuk karyawan Griya Idola Industrial Park (gratis) maupun umum (berbayar) melalui penyedia layanan, BiomediLab, yang terletak di dalam kawasan. 

Apresiasi mendalam diungkapkan oleh Hengky Sidartawan selaku direktur utama PT Griya Idola atas terselenggaranya Griya Idola Care 2022, yang tak lepas dari keterlibatan para tenant Griya Idola Industrial Park dalam program donasi kolektif tersebut.

"Besar harapan program Griya Idola Care dapat terus terselenggara sebagai media untuk berbagi kepedulian terhadap sesama," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid (ketiga dari kiri), Wakil Ketua Umum Agung Sudjatmiko (paling kiri), Plt Sekjen Dekopin Moh. Sukri (kedua dari kiri) mendampingi Deputi Perkoperasian Kementerian Koperasi Ahmad Zabadi (keempat dari kiri) dan Deputi IV Kementerian Koordinator Perekonomian RI Rudy Salahuddin (kedua dari kanan) saat membuka secara resmi Rapimnas Dekopin tahun 2022 di Jakarta, Jumat (25/11/2022). Foto: Dokumen PIP Dekopin. 

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:51 WIB

Kementerian Koperasi Minta Nurdin Halid Kawal Agenda-Agenda Strategis Gerakan Koperasi

Jakarta – Pemerintah meminta Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid untuk mengawal agenda-agenda strategis Gerakan Koperasi Indonesia, khususnya RUU Perkoperasian dan RUU Pengembangan…

Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua HPN 2023, H Mirza Zulhadi

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:20 WIB

Ketua PWI Pusat Hadiri Rapat Jelang HPN di Medan

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 mendatang, Kota Medan, Sumatera Utara telah ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggara oleh Panitia Pusat HPN 2023. Ketua HPN 2023, H Mirza Zulhadi…

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:02 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengungkapkan rasa bangganya saat memberikan pengarahan usai meninjau langsung latihan puncak Antar Kecabangan Batalyon…

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya,…

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Selasa, 06 Desember 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Personel Korem 174/ATWyang dipimpin oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia menerima penyuluhan hukum dari Tim Penyuluh Hukum Kumdam XVII/Cenderawasih TA. 2022 oleh Kakumdam…