Griya Idola Industrial Park Salurkan Ribuan Paket Minyak Goreng di Cikupa

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 16 April 2022 - 18:43 WIB

Griya Idola Industrial Park Berikan Bantuan Sembako dan Minyak Goreng
Griya Idola Industrial Park Berikan Bantuan Sembako dan Minyak Goreng

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Kenaikan harga dan kelangkaan minyak goreng yang terjadi sejak akhir tahun 
2021, ditambah kondisi pandemi yang belum terselesaikan hingga saat ini, diperkirakan akan semakin menurunkan daya beli masyarakat.

Akan banyak warga yang terdampak, mengingat minyak goreng merupakan salah satu elemen vital dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.

Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi penyelenggaraan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Griya Idola bertajuk Griya Idola Care 2022.

Dalam program ini, bantuan berupa ribuan paket minyak 
goreng 2L telah dihimpun baik dari PT Griya Idola, dengan turut mengajak para tenant Griya Idola Industrial Park.

Adapun penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada Kamis lalu langsung kepada perwakilan 9 RT dari Desa Bitung Jaya dan Desa Dukuh Kecamatan Cikupa.

“Kesuksesan program donasi kolektif Griya Idola Care di tahun lalu menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara serupa, khususnya dalam menghadapi melonjaknya harga minyak goreng saat ini.” ujar Agus Rianto, Estate Management dari Griya Idola Industrial Park.

“Kami melihat banyak antusiasme dari para tenant di kawasan Griya Idola Industrial Park untuk berpartisipasi. Alhamdulillah, setelah kami lakukan pengumpulan bantuan selama seminggu, hasilnya mayoritas tenant dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini," sambungnya.

Program Griya Idola Care 2022 memang mengusung konsep donasi secara kolektif. PT Griya Idola yang 
merupakan penyelenggara program Griya Idola Care mengajak seluruh tenant untuk dapat turut berpartisipasi melalui penggalangan dana yang disebarkan di media komunikasi Griya Idola Industrial Park, salah satunya newsletter yang terbit setiap bulannya.

Seperti diperkirakan sebelumnya, tenant di kawasan cukup antusias dengan adanya program ini sebagai media perusahaan tenant untuk berbagi kepada sesama.

Griya Idola Industrial Park sendiri merupakan kawasan industri terintegrasi yang menyediakan sejumlah fasilitas industri maupun bisnis dengan infrastruktur modern dan terdepan.

Terletak hanya 2 km dari gerbang tol Bitung, Griya Idola Industrial Park menawarkan sejumlah keunggulan logistik, mulai dari lokasi strategis di Jl. Raya Serang Km.12 dengan akses yang cepat dan mudah menuju pusat bisnis Jakarta, bandara internasional Soekarno-Hatta dan 2 pelabuhan laut utama.

Sebagai kawasan industri yang sudah memiliki perijinan menyeluruh dan lengkap, Griya Idola Industrial Park menawarkan solusi satu pintu untuk berbagai kebutuhan bisnis maupun industri, mulai dari kavling industri, gudang 
multiguna hingga area komersial untuk retail, restoran, perbankan maupun hotel.

Selain mewujudkan bentuk kepedulian kepada warga sekitar kawasan, kawasan industri seluas 110 hektar ini juga menaruh perhatian besar terhadap kesehatan karyawan dan tenant di dalam kawasan, khususnya di  masa pandemi saat ini.

Protokol kesehatan ketat terus diterapkan di kawasan diantaranya termasuk pengecekan suhu tubuh di setiap akses masuk, pelaksanaan fogging disinfektan setiap dua minggu sekali di publik, penyediaan hand sanitizer, pembagian ratusan masker kepada gardener dan security, 
penyelenggaraan program vaksinasi gotong royong dan booster, serta penyediaan fasilitas tes Covid19 secara rutin, baik untuk karyawan Griya Idola Industrial Park (gratis) maupun umum (berbayar) melalui penyedia layanan, BiomediLab, yang terletak di dalam kawasan. 

Apresiasi mendalam diungkapkan oleh Hengky Sidartawan selaku direktur utama PT Griya Idola atas terselenggaranya Griya Idola Care 2022, yang tak lepas dari keterlibatan para tenant Griya Idola Industrial Park dalam program donasi kolektif tersebut.

"Besar harapan program Griya Idola Care dapat terus terselenggara sebagai media untuk berbagi kepedulian terhadap sesama," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…