Sambut Hari Raya Idul Fitri, ACE Siapkan Rangkaian Solusi dan Kemudahan

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 April 2022 - 14:54 WIB

Gerai ACE
Gerai ACE

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bertepatan dengan momentum bulan Ramadan dan menyambut hari raya idul fitri, Pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup, ACE siap memberikan solusi dan kemudahan melalui program bertema “Jadi Mudah Saat Ramadan” yang berlangsung hingga 10 Mei 2022.

Yoelius Saputra sebagai General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) mengatakan bahwa ACE sudah menyediakan rangkaian program dan produk yang relevan sehingga dapat menjadi solusi agar persiapan dan aktivitas tetap berjalan dengan baik mulai dari persiapan saat puasa hingga Hari Raya Lebaran.

"Segala kebutuhan untuk menyiapkan sajian sahur dan buka puasa hingga mudik Lebaran tersedia di ACE. Sehingga dengan solusi dan kemudahan yang diberikan membantu masyarakat untuk mempersiapkan segala kebutuhan dengan baik," kata Yoelius yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (12/4/2022).

Untuk kemudahan menyiapkan kebutuhan sahur dan berbuka puasa, ACE menyediakan KLAZ Air Fryer yang dapat menggoreng tanpa minyak yang dilengkapi dengan pengaturan waktu dan suhu. Untuk kebutuhan nutrisi pembuat susu kedelai dari KLAZ juga memberi solusi untuk membuat susu kedelai hanya dalam waktu 20 menit saja.

Menyiapkan sajian dan makanan Lebaran juga semakin mudah dengan oven toaster dari Kris yang berukuran 32 liter memiliki 5 pilihan fungsi memasak (baking, toasting, grilling, rosting dan rotisserie).

Hasil dari masakan tersebut dapat disajikan dengan berbagai aneka set toples yang terbuat dari kaca yang food grade dan set perlengkapan makan yang terbuat dari keramik dengan motif dan desain yang menarik.

Pemerintah tahun ini mengizinkan mayarakat untuk mudik di libur Lebaran. Kebutuhan mudik mulai dari aneka koper merek Passport, Super Case dan Legend Walker tersedia dengan berbagai ukuran dan material sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Selain itu untuk yang melakukan mudik dengan jalan darat maka kulkas mobil dari Mobicool dapat menjadi pilihan untuk menyimpan makanan selama diperjalanan dengan menjaga suhu panas hingga 65 derajat celcius dan suhu dingin hingga 20 derajat dibawah suhu ruangan.

Untuk memberikan keamanan rumah selama ditinggal mudik, CCTV Kris dengan 4 kamera yang terhubung dengan internet dapat menjadi pilihan sehingga dapat memantau rumah kapanpun dimanapun dari ponsel. Barang berharga juga dapat disimpan di brankas Krisbow yang teruji tahan terhadap api hingga 1 jam dan air hingga 1 hari.

Berbagi juga semakin mudah dengan pilihan berbagai parsel ACE yang fungsional dan dapat disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan penerimanya.

Pelanggan dapat memilih paket parsel yang tersedia atau juga dapat dibuat secara custom (produk sesuai pilihan pelanggan) yang didalamnya terdapat kartu ucapan. Pilihan lainnya ACE menyediakan voucher belanja dengan pecahan Rp 50 Ribu dan Rp 100 Ribu yang dapat dikirimkan kepada saudara atau rekanan.

Untuk kemudahan berbelanja selain langsung mengunjungi 219 toko ACE, pelanggan juga dapat berbelanja melalui MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang bisa digunakan saat berbelanja dari rumah ataupun saat di toko.

Kini MISS ACE sudah dilengkapi dengan fitur dispatcher, sehingga apabila membutuhkan bantuan di toko maka akan terhubung langsung dengan tim sales assistant. Selain itu pelanggan juga dapat berbelanja melalui ACE Online dan ruparupa.com yang didukung dengan program cashback hingga Rp 600 Ribu dengan pembelanjaan minimum tertentu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…