Masyarakat Cilacap Kecewa Maya Damayanti Batal Kelola PSCS yang Sudah Beralih Kepemilikan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 12 April 2022 - 12:00 WIB

Pengusaha Maya Damayanti
Pengusaha Maya Damayanti

INDUSTRY.co.id - Cilacap-Masyarakat Sepakbola Kota Cilacap sangat berharap pengusaha asal kota itu, Maya Damayanti bersedia sebagai investor anyar klub Persatuan Sepak Bola Cilacap dan Sekitarnya (PSCS). 

Diakui Maya Damayanti, awalnya dia hanya ingin menyelamatkan PSCS dan membantu pengelolaan PSCS Cilacap karena murni sebagai orang Cilacap asli, dirinya ingin berkontribusi terhadap kota kelahirannya tersebut.

"Awalnya Saya setuju jika Saya diberi kepercayaan memegang penuh pengelolaan PSCS," ungkap Maya Damayanti ketika dihubungi wartawan, Senin, (11/4/2022).

Secara seratus persen, Maya Damayanti oke saja, demi menyelamatkan PSCS, bahkan President PSCS, Bambang Tujianto aktif menghubung Maya Damayanti dan Bambang sudah konfirmasi kalau PSCS sudah rapat dan semua akan diserahkan ke diri Maya serta mengkonfirmasikan jika tanggal 11 Februari 2022 untuk bertemu dalam rapat yang membahas bagaimana rencana PSCS ke depannya. 

"Sebelum pertemuan terjadi, Bambang kembali menghubungi saya dan mengabarkan bahwa dia dan keluarga isoman terpapar Covid-19," jelas Maya Damayanti.

Belakangan Maya Damayanti baru mendengar info ternyata sahamnya sudah dijual kepada orang lain yang bukan asli orang Cilacap, dan sebagian saham kepemilikan management lama di 'paksa' melepas ke pihak anaknya.

Namun demikian, Maya Damayanti berharap pemilik baru PSCS dapat mengelola secara profesional dan transparan agar mampu tampil di Liga 1.

Maya Damayanti juga berharap agar para pencinta PSCS tidak menyalahkan dirinya yang dianggap tidak komit. Maya Damayanti menyarankan agar para pecinta PSCS menanyakan langsung ke Bambang Tujianto selaku Presiden PSCS

"Siapapun pemegang saham PSCS harus tetap didukung, karena pemilik sejati PSCS adalah seluruh warga Cilacap. Dan janganlah klub ini dijadikan tunggangan politik atau kepentingan individu untuk memperkaya diri," tandas Maya Damayanti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…