Biotek Farmasi Kerja Bersama Driving Range The Club Gading Mas Mengedukasi Masyarakat di Era Endemi

Oleh : Herry Barus | Jumat, 08 April 2022 - 14:28 WIB

Toni Lay, Chandra Leo dan dr Izaak
Toni Lay, Chandra Leo dan dr Izaak

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Meski Pandemi Covid 19 ditengarai mulai melandai, bukan berarti masyarakat bebas 100 persen, pola hidup sehat perlu terus dijaga. Mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat, adalah upaya perusahaan farmasi, Biotek Farmasi Indonesia saat berkolaborasi dengan Driving Range The Club Gading Mas, Kelapa Gading, Jakarta Utara agar masyarakat bisa tetap berolahraga dan peduli terhadap kesehatan.

"Kami ingin mengedukasi masyarakat untuk tetap hidup sehat di era endemi dengan memperkenalkan produk Biotek dan memberitahukan pada publik bahwa masyarakat bisa berolahraga dengan rasa aman dan nyaman tanpa rasa khawatir. Kami juga ingin memberikan informasi yang tepat dan secara ilmiah bisa dipertanggungjawabkan," ujar Chairman Biotek Farmasi Indonesia, Toni Lay di sela-sela pembukaan booth Biotek Farmasi di Driving Range The Club Indonesia, Kamis (7/4/2022)

Dalam kesempatan itu, Toni mengungkapkan, Biotek Farmasi Indonesia telah melakukan riset selama lebih dari 20 tahun di bidang farmasi memiliki terobosan baru yaitu produk REGIMUN yang berfungsi sebagai immunoregulator untuk meregulasi NFkB & TNF-pada penderita autoimun.

Dijelaskan Marketing Director Biotek Farmasi Indonesia, dr Izaak, salah satu unggulan produk mereka adalah VIRADEF yang memiliki efek antivirus, antioksidan yang jauh lebih kuat dan lebih aman dibanding vitamin C dosis tinggi, sehingga aman dikonsumsi setiap hari dalam jangka panjang untuk pencegahan dan pengobatan terhadap infeksi virus Covid-19 dan juga influenza.

Dari jurnal ilmiah internasional independen, komposisi yang ada pada VIRADEF memiliki efek antivirus dengan cara mencegah virus masuk ke dalam sel melalui penghambatan enzim TMPRSS2, menghambat replikasi virus yang sudah masuk sel melalui penghambatan Mpro. Ini berbeda dengan produk antiviral yang beredar sekarang dimana bekerjanya hanya dengan menghambat replikasi virus," papar dr Izaak.

Komposisi VIRADEF dikatakannya, memiliki efek antioksidan yang jauh lebih kuat dan lebih aman dibandingkan vitamin C dosis tinggi serta dapat meningkatkan energi seluler yang menurun akibat terjadinya proses infeksi.

Dalam kegiatan ini, pengunjung Driving Range The Club Gading Mas bisa mendapatkan pemeriksaan gula darah gratis di booth Biotek Farmasi Indonesia. Dan bila didapati angka gula darahnya di atas normal, akan diberikan produk DIALANCE yang terbukti dapat menurunkan kadar gula darah dalam kurun waktu 60-90 menit.

 

Ketua The Club Gading Mas Chandra Leo mengungkapkan, produk Biotek beberapa cukup baik dan teruji berupa suplemen yang bisa memberikan kesehatan dan imunitas di tengah pandemi.

“Kami senang kerja sama mudah mudahan produk Biotek Farma ini bisa memberikan kemaslahatan bagi banyak orang. Semoga bisa berjalan lancar dan produk bisa berikan manfaat kesehatan untuk masyarakat Indonesia," tutur Chandra Leo.

Chandra Leo menuturkan, selama masa PPKM, The Club Gading Mas sudah menaati protokol kesehatan sesuai arahan dari Pemerintah untuk menjaga, menghindari pengunjung tertular Covid-19. Dengan Biotek Farmasi Indonesia, The Club Gading Mas yakin penularan Covid-19 dan virus influenza jauh lebih dapat ditekan.

Kerjasama antara Gading Mas dan PT Biotek Farmasi Indonesia ini merupakan suatu usaha kolaborasi yang mendukung masyarakat dalam menjaga kesehatan khususnya ketika harus berkegiatan di luar rumah

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…