Gelar 'Golden Hearted Heroes' Lotus Archi Gandeng YPKAI Ajak Pembeli Berinvestasi Sekaligus Berdonasi

Oleh : Ridwan | Rabu, 06 April 2022 - 08:30 WIB

Lotus Archi
Lotus Archi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lotus Archi, jenama produk investasi emas asal Indonesia kembali hadir dengan program terbaru bertajuk “Golden Hearted Heroes”. 

Dalam program kali ini, Lotus Archi bekerjasama dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) akan menyalurkan sebagian hasil penjualan emas Lotus Archi selama masa program untuk membantu anak-anak dengan kanker. 

Melalui inisiasi ini, pelanggan dapat berinvestasi sambil membantu sesama lewat donasi dengan melakukan pembelian produk LA Gold.

“Salah satu tujuan kami adalah mengajak masyarakat untuk berinvestasi, salah satunya lewat bentuk emas. Nah, memasuki bulan April sekaligus bulan Ramadan ini, kami bekerjasama dengan Tokopedia, di mana setiap penjualan produk di official store Lotus Archi akan diteruskan 2,5%-nya kepada YPKAI, jadi pelanggan bisa berinvestasi sekaligus berdonasi,” ujar Rudy Suhendra, Chief Executive Officer Lotus Archi di Jakarta (5/4).

Lotus Archi juga telah menyiapkan apresiasi khusus berupa  hadiah emas edisi spesial bagi beberapa donatur yang menyumbang dengan jumlah tertentu. 

“Program ini membuktikan bahwa semua pihak, termasuk perusahaan, bisa ikut andil atau terlibat aktif dalam hal pendampingan anak dengan kanker. Terlebih, karena pihak yang terlibat ada banyak, tentunya dengan harapan agar semakin meningkatkan awareness pentingnya isu kanker anak," ujar Raka Eka Pramudito, ketua Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. 

“Harapan saya, manfaat dari Pita Kuning ini bisa terus meluas, tidak hanya di 4 daerah yang saat ini kami dampingi, namun juga terus meluas ke banyak daerah di Indonesia, atau bahkan dunia,” tutupnya.

Untuk menyemarakkan program ini, Lotus Archi juga mengajak beragam selebriti dan figur publik tanah air untuk berpartisipasi melalui kolaborasi siniar atau podcast. 

Berjudul “Cerita Masa Kecilku”, siniar berjumlah delapan episode ini akan menghadirkan Pandji Pragiwaksono sebagai host, dan juga mengundang beberapa selebritis antara lain Sophia Latjuba dan Andre Taulany. 

Rudi berharap program 'Golden Hearted Heroes' dapat mendorong masyarakat untuk turut berkontribusi sambil berinvestasi lewat emas.

“Pastinya kami sangat semangat ya, dan berterima kasih juga dengan dukungan dan support dari Tokopedia, para pengisi acara, dan juga sinergi dari YPKAI. Harapannya ini dapat mendorong orang-orang untuk berpartisipasi, bisa lewat penjualan ataupun donasi langsung," kata Rudi.

"Semoga awareness-nya sampai ke masyarakat, dan semakin banyak orang yang mengetahui dan tergerak untuk membantu, karena program ini akan memiliki dampak positif bagi anak-anak dan masa depan mereka,” tuturnya.

Dalam rangka program “Golden Hearted Heroes” ini, Lotus Archi juga memberikan dukungan dalam bentuk donasi secara langsung, sebagai tambahan dari donasi melalui penjualan produk Lotus Archi, yang akan diserahkan bersama dengan total yang terkumpul selama periode. 

“Menjadi superhero bukan tentang memiliki kekuatan super, tetapi keinginan dan ketulusan untuk membantu sesama. Kami percaya melalui program “Golden Hearted Heroes”, kita semua bisa jadi ‘superhero’ bagi anak-anak tersebut,” tutup Rudy. 

Program Golden Hearted Heroes ini akan berlangsung selama dua bulan, mulai dari tanggal 4 April 2022. Cara untuk berpartisipasi sangat mudah, pelanggan hanya perlu melakukan pembelian produk Lotus Archi jenis apapun di official store Tokopedia, dan 2,5% dari hasil penjualan tersebut akan diteruskan kepada YPKAI. 

Selain pembelian dan donasi langsung, Lotus Archi juga akan memberikan tambahan kontribusi terhadap donasi melalui aktivitas di media sosial, sekaligus giveaway bagi para followers, yang detilnya akan diumumkan di akun Instagram resmi @lotusarchigold. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wakil Menteri Lingkungan Hidup, Dr. Diaz Faisal Malik Hendropriyono,berdialog dengan S. Sunder Dewar, CEO PT Pulp Packaging, dalam Pameran Indo Water, Indo Waste & Recycling, Indo Renergy & Electric, Indonesia International Smart City 2025 Expo & Forum, di Jakrta, Kamis (14/08/2025)

Kamis, 14 Agustus 2025 - 22:46 WIB

Wamen Lingkungan Hidup Sebut Indo Waste & Recycling 2025 jadi Ajang Edukasi yang Wajib Dikunjungi Pemda Hingga Masyarakat

Jakarta- Pameran Indo Water, Indo Waste & Recycling, Indo Renergy & Electric, Indonesia International Smart City 2025 Expo & Forum yang telah berlangsung sejak kemarin, terus menarik antusias…

SIG sampai bulan Juli 2025 memasok 22.184 ton semen untuk proyek pembangunan Jalan Tol Semarang–Demak Seksi 1 (Kaligawe–Sayung).

Kamis, 14 Agustus 2025 - 21:38 WIB

Bantu Atasi Kepadatan Lalu Lintas dan Banjir Rob Pantura, SIG Pasok Kebutuhan Semen untuk Pembangunan Tol Semarang–Demak

Jakarta– Pemerintah mendorong percepatan pembangunan Tol Semarang–Demak Seksi 1 (Kaligawe–Sayung) sepanjang 10,64 km. Kehadiran infrastruktur yang dibangun di atas laut ini menjadi krusial…

Juru Bicara Kementerian Perindustrian Febri Hendri Antoni Arief

Kamis, 14 Agustus 2025 - 20:40 WIB

Kemenperin: Pengetatan Pasokan Gas Turunkan Utulisasi, Hambat Investasi Hingga Ancam Pekerja Industri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyampaikan keprihatinan mendalam atas pengetatan penerapan Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) yang kembali menjadi keluhan serius pelaku industri. Menurut…

Pembukaan festival belanja nasional, Indonesia Shopping Festival 2025.

Kamis, 14 Agustus 2025 - 20:39 WIB

APPBI Gelar Indonesia Shopping Festival 2025: Diskon Hingga 80%, Dukung UMKM & Ekonomi Nasional

APPBI gelar *Indonesia Shopping Festival 2025* serentak di 400 mal seluruh Indonesia, hadirkan diskon hingga 80%, pameran UMKM, dan target transaksi Rp23 triliun untuk dorong pertumbuhan ekonomi…

Seremoni pembukaan ILF dan IGT Expo 2025.

Kamis, 14 Agustus 2025 - 20:25 WIB

ILF dan IGT Expo 2025 Resmi Dibuka, Pamerkan Inovasi Kulit, Alas Kaki, dan Tekstil Kelas Dunia

Indo Leather & Footwear (ILF) dan Indo Garment Textile (IGT) Expo 2025 resmi dibuka di JIExpo Kemayoran, hadirkan 280 peserta dari 11 negara dan target 15.000 pengunjung.