Bank Mandiri Kembali Gelar Pameran Properti Online

Oleh : Wiyanto | Kamis, 31 Maret 2022 - 20:07 WIB

Ilustrasi KPR
Ilustrasi KPR

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Bank Mandiri terus meningkatkan akses informasi nasabah kepada program KPR perseroan.

Kali ini, Bank Mandiri kembali menggelar pameran properti secara online melalui mandirifestivalproperti.com dengan menggandeng lebih dari 400 proyek properti dan e-commerce terpercaya yang menawarkan aneka pilihan aset properti terbaik di seluruh Indonesia.

Targetnya, ajang pameran online yang diselenggarakan pada 31 Maret – 30 Juni 2022 ini akan diakses oleh 2,5 Juta visitor dan memberikan transaksi yang memuaskan nasabah.

Menurut EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo di samping untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

Untuk itu, sejak awal pandemi terjadi, Bank Mandiri secara kontinu menggelar pameran properti secara virtual agar masyarakat dapat mewujudkan hunian impian nya.

“Di pameran online ini kami terus menawarkan kemudahan proses pembelian untuk Nasabah dan Masyarakat dalam mencari hunian dengan ragam penawaran program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah dengan layanan perbankan digital terbaik, nasabah dapat apply KPR melalui Super App Livin’ by Mandiri, proses approval 23 jam dan juga melakukan pengecheckan proses kpr dengan aplikasi kprku.id,” kata Ignatius dalam keterangan resminya, Kamis (31/3).

Pada Event ini, tambahnya, Bank Mandiri menawarkan promo spesial dengan pilihan suku bunga KPR mulai 3,63% fix 3 tahun hingga fix 10 tahun untuk nasabah dan developer pilihan.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, kami menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial mulai 3,63% fix 3 tahun dan berbagai promo menarik lainnya,” katanya.

Dia menambahkan, pelaksanaan event Mandiri Festival Properti ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional yang di dorong optimisme melihat daya beli masyarakat. Tujuanya, agar bisnis sektor properti tetap berjalan pada masa pandemi dan masyarakat dapat terpenuhi kebutuhan huniannya.

“Setelah menyalurkan sekitar Rp 46,2 triliun hingga Februari 2022, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan hunian idaman terbaik yang mereka butuhkan dan mewujudkannya bersama Mandiri KPR,” kata Ignatius.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kendaraan Listrik

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:30 WIB

RI Siap Akselerasi Bangun Ekosistem Industri Kendaraan Listrik

Indonesia tengah bersiap memasuki era kendaraan listrik, sesuai dengan tren global saat ini. Butuh sinergi berbagai pihak agar mencapai tujuan tersebut. Oleh karena itu, pemerintah dan stakeholders…

Putra Mantan PM Jepang Tatsuo Fukuda bersama Menperin Agus

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:11 WIB

Menperin Agus Bagikan Potret Bersama Sahabat Lamanya Putra Mantan PM Jepang Tatsuo Fukuda

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengunggah sebuah momen duduk santai bersama anak mantan Perdana Menteri (Jepang) yaitu Tatsuo Fukuda.

Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Firman Shantyabudi

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:08 WIB

Tolong Disimak! Korlantas Polri Mulai Terapkan ETLE Kamera Handphone di Tiga Provinsi

Jakarta-kepolisian daerah (Polda) di Indonesia sudah menerapkan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Mobile. Sebanyak tiga kepolisian daerah (Polda) telah menerapkan penindakan hukum berbasis…

Bandara Internasional Batam (Foto Dok Tribunnews)n

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:07 WIB

Bandara Internasional Batam DiharapkanSebagai Cargo Hub dan E-commerce

etua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi penandatangan MoU antara PT. BS Kargo Indonesia dengan PT. Bandara Internasional Batam dalam bidang e-commerce dan logistik. PT. BS Kargo Indonesia…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:05 WIB

Rasio Kepemilikan Mobil di RI Masih Rendah, Menperin Agus: Ini Potensi Luar Biasa

Japan Autoparts Business Forum yang digelar di Nagoya, Jepang, Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan rasio kepemilikan kendaraan roda empat di Indonesia masih…