BRI Raih Penghargaan Terbaik Rubrik Customers Awards 2022

Oleh : Hariyanto | Rabu, 30 Maret 2022 - 16:36 WIB

Bank BRI
Bank BRI

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Rubrik, Zero Trust Data Security Company™, hari ini mengumumkan pemenang dari Rubrik FY22 Asia Customer Awards, yang menganugerahi dan mengakui organisasi-organisasi yang memperlihatkan keunggulan di bidang inovasi keamanan data. Ini adalah momen tahunan untuk merayakan implementasi terdepan teknologi Rubrik Cloud, Data Modernization dan Cyber Resiliency di Asia.

“Seiring dengan meningkatnya serangan siber dalam jumlah, intensitas dan kecanggihannya, tanggung jawab bagi organisasi untuk mengamankan data mereka secara proaktif. Kami mengucapkan selamat bagi para pemenang Rubrik Customer Award atas inovasi luar biasa dan aksi bertanggung jawab terhadap manajemen data. Perusahaan-perusahaan ini menjadi contoh terdepan strategi keamanan data dan di saat yang sama menyokong bisnis yang bertahan di zaman digital," ungkap Wakil Direktur Asia Pasifik dan Jepang untuk Rubrik Kamal Brar yang dikutip INDUSTRY.co.id,  Rabu (30/3/2022).

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Indonesia) mendapatkan penghargaan Forward – Data Modernization Excellence sebagai perusahaan yang berhasil menampilkan transformasi digital melalui inisiatif teknologi informasi yang fokus pada modernisasi, otomasi, harmonisasi, dan kemudahah yang mendukung produktivitas, efisiensi, dan penghematan biaya.

Selain BRI, perusahaan lain yang memperoleh penghargaan kategori ini adalah Larsen & Toubro Infotech (India), Lumina Datamatics Limited (India) dan Oiltanking Asia Pacific Pte Ltd. (Singapura).

Rubrik Customer Awards di Asia menganugerahkan sejumlah Customer Terbaik atas penggunaan solusi Rubrik untuk mengakselerasi strategi keamanan data merekar. Tahun ini, delapan pelanggan dipilih dari nominasi yang tersebar di kawasan Asia Pasifik.

Penghargaan Rubrik Customers Awards 2022 dibagi dalam tiga kategori: Forward – Cloud Innovator, Forward – Data Modernization Excellence, dan Forward – Cyber Resiliency Innovator, yang diberikan kepada perusahaan. Pemenang dari masing-masing kategori dipilih berdasarkan kinerja di beberapa segi, termasuk inovasi, kinerja pasar, dan penyebaran strategis dan kolaboratif dari software Rubrik.

Penghargaan Forward – Cloud Innovator mengapresiasi organisasi yang berpikir ke depan dengan inisiatif transformasi digital melalui pemanfaatan cloud yang cerdas untuk meningkatkan efisiensi bisnis, meminimalkan disrupsi dan downtime bisnis dengan target recovery time hampir nol. Infosys Compaz Pte Ltd (Singapura) dan Union Bank of the Philippines (Filipina) memenangkan penghargaan ini.

Sedangkan penghargaan Forward – Cyber Resiliency Innovator mengapresiasi organisasi yang mentransformasi bisnis mereka dengan meningkatkan strategi cadangan data dan pemulihan mereka untuk melindungi dari serangan siber dan memastikan kesinambungan bisnis. RBL Bank Ltd. (India) mendapatkan penghargaan ini.

“Customers Awards 2022 telah menjadi momen yang menggembirakan selama ini. Para pemenang yang berpikir ke depan merupakan perintis di industri mereka masing-masing di kawasan ini. Kami bangga memiliki kemitraan dengan para pemimpin industri yang selalu berupaya mengembangkan inovasi,” ujar Brar.

Rubrik merupakan Zero Trust Data Security Company™ yang menyediakan layanan keamanan data dan ketahanan operasi bagi perusahaan. Ide besar Rubrik adalah memberikan keamanan data dan perlindungan data dalam satu platform tunggal, termasuk Perlindungan Data Zero Trust, Penyelidikan Ransomware, Pengamanan Insiden, Penemuan Data Sensitif, dan Pemulihan Aplikasi Serentak.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nasabah ASABRI

Selasa, 05 Juli 2022 - 21:47 WIB

Peserta Pensiun Lapor SPTB via ASABRI Mobile

PT ASABRI (Persero) adalah BUMN yang mengelola asuransi sosial Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri, yang menjalankan programnya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun…

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.