Jumpa Surya Paloh Bikin Heboh! Airlangga Akhirnya Angkat Bicara, Begini Isinya...

Oleh : Ridwan | Kamis, 10 Maret 2022 - 17:52 WIB

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh

INDUSTRY.co.id - Jakatta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022).

Airlangga tiba di NasDem Tower sekitar pukul 12.20 WIB dengan mengenakan baju batik berwarna kuning.

Airlangga datang didampingi sejumlah pengurus Golkar antara lain Sekjen Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum Nurul Arifin, dan Wakil Ketua Umum Agus Gumiwang Kartasasmita.

Airlangga disambut sejumlah pengurus NasDem Wasekjen Kebijakan Publik dan Isu Strategis Hermawi Taslim, Deputi II Bidang Kemahasiswaan Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem Damianus Bilo, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem Enggartiasto Lukita dan Anggota Majelis Tinggi NasDem, Lestari Moerdijat.

"Saya beserta jajaran pengurus DPP Partai Golkar berkunjung dan menemui senior yang juga sahabat lama kami Bapak Surya Paloh, selaku Ketua Umum DPP Partai Nasdem," katanya.

Dijelaskan Airlangga, Surya Paloh adalah sosok pemimpin politik utama yang berkarakter yang kita hormati bersama. 

"Kami berdiskusi dengan beliau sekaligus menikmati kantor DPP Partai Nasdem yang baru yang beberapa waktu lalu diresmikan oleh Presiden Joko Widodo," terang Airlangga.

Saat ditanya rekan-rekan media terkait kedatangannya merupakan sebuah pertemuan politik, Airlangga menjawab dengan tersenyum. 

"Yah namanya juga partai politik. Tapi bagi kami ini adalah sebuah silaturahmi. Indonesia-kan dibangun dengan silaturahmi, kebersamaan, kesungguhan dan gotong-royong, kerja sama, untuk mewujudkan negara-bangsa yang kuat, sehat, maju, adil dan sejahtera," tutur Airlangga.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengaku belum mengetahui apa yang akan dibahas oleh kedua ketua umum. Namun, ia memastikan tak akan ada pembahasan soal penundaan pemilu.

"Saya tidak tahu persis. Kebetulan saya masih reses. Enggak bisa saya mendampingi. Tapi, pertemuannya ya silaturahmi biasa saja," kata Ahmad Ali kepada wartawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rektor UISI Prof.Dr.Ing.Herman Sasongko menjelaskan tentang instalasi virtual ekstraksi minyak Atsiri di laboratorim virtual UISI.

Sabtu, 21 Mei 2022 - 20:29 WIB

Keren! UISI Kembangkan Laboratorium Virtual yang Dapat di AksesMahasiswa Melalui Website dan Aplikasi Secara Online

Jakarta – Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) yang berlokasi di Kompleks PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Jalan Veteran Gresik, Jawa Timur terus berinovasi memberikan fasilitas…

CEO Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan (Kanan)

Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:56 WIB

Transisi Menuju Endemi, Industri Pernikahan Perlahan Mulai Bangkit

Membaiknya penanganan pandemi covid-19 disambut baik oleh para pelaku usaha industri pernikahan. Relaksasi ijin acara keramaian yang dikeluarkan oleh pemerintah berdampak positif terhadap bangkitnya…

 ASYA Hadirkan Hunian Bertema Post-Pandemic

Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:47 WIB

Dukung Kehidupan Modern yang Lebih Sehat dan Berkualitas, ASYA Hadirkan Hunian Bertema Post-Pandemic

ASYA, township premium di kawasan Jakarta Timur garapan PT Astra Land Indonesia yang merupakan anak perusahaan ASTRA Property dan Hongkong Land, memperkenalkan rangkaian hunian mewah dua dan…

Gelar Public Relations Talk, Lawcus FH Unsri Hadirkan Pakar PR dari LSPR Institut

Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:51 WIB

Gelar Public Relations Talk, Lawcus FH Unsri Hadirkan Pakar PR dari LSPR Institut

Palembang – Law Intellectual Society (Lawcus) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH Unsri) melalui Department of Public Relations, menyelenggarakan kegiatan Public Relations Talk #2 dengan…

Menkominfo: NU bisa Manfaatkan Teknologi Digital untuk Syiar Agama

Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:38 WIB

Menkominfo: NU bisa Manfaatkan Teknologi Digital untuk Syiar Agama

Jakarta, Kominfo Newsroom – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate, mengatakan bahwa teknologi digital telah merambah berbagai sektor kehidupan, tidak terkecuali…