Peduli Kebersihan Parepare, BTN Sumbangkan Mobil Sampah

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 08 Maret 2022 - 17:56 WIB

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menyerakan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ke kota Parepare, Sulawesi Selatan pada Senin (7/3). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Parepare Taufan Pawe.
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menyerakan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ke kota Parepare, Sulawesi Selatan pada Senin (7/3). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Parepare Taufan Pawe.

INDUSTRY.co.id, Parepare-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menyerakan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ke kota Parepare, Sulawesi Selatan pada Senin (7/3). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Parepare Taufan Pawe.

Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo menjelaskan Program TJSL BUMN, adalah kegiatan yang merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.

Bank BTN sangat concern dalam mendukung kehidupan sosial dan lingkungan agar sesuai dengan harapan bersama. Dan untuk Parepare, Bank BTN berpartisipasi dalam pemberian bantuan sarana dan prasarana kebersihan dalam bentuk mobil pengangkut sampah.

Haru menjelaskan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan Bank BTN kepada masyarakat melalui kegiatan pengelolaan sumberdaya alam dan lingkungan yang berkelanjutan sebagai penyangga seluruh kehidupan.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membuat kota Parepare yang kita cintai ini menjadi lebih indah dan nyaman bagi kita semua,” jelas Haru.

Walikota Parepare,  Taufan Pawe memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Bank BTN. Dia berharap kehadiran Bank BTN tidak hanya mendukung dan menggerakkan  kegiatan ekonomi masyarakat tapi juga membantu pemerintah melestarikan lingkungan. "Kami sangat mengapresiasi sekali Bank BTN, bayangkan  Direksi sampai  hadir di Kota Parepare berarti dia melihat ada prospek di dunia perbankan karena Kota Parepare menaungi banyak wilayah, " katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…

Waspada ! Berekspresi di Sosial Media Ada Batasannya

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:17 WIB

Waspada ! Berekspresi di Sosial Media Ada Batasannya

Menurut laporan We Are Social, penggunaan internet di Indonesia untuk bersosial media menghabiskan 197 menit atau sekitar 3,2 jam per harinya. Seperti yang sudah kita tahu, media sosial digunakan…

Bank OCBC NISP dan Chandra Asri Teken Fasilitas Pinjaman 10 Tahun Sebesar US$100 Juta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:11 WIB

Fasilitasi Bisnis Industri Petrokimia, Bank OCBC NISP dan Chandra Asri Teken Fasilitas Pinjaman 10 Tahun Sebesar US$100 Juta

Pembiayaan yang diberikan oleh Bank OCBC NISP adalah bagian dari komitmen Bank untuk mendukung Chandra Asri agar dapat secara berkesinambungan mengembangkan bisnisnya.

Sekjen Kemenperin Dody Widodo saat penyerahan hewan kurban di lingkungan Kemenperin

Kamis, 07 Juli 2022 - 16:15 WIB

Serahkan 25 Ekor Sapi & Dua Kambing, Kemenperin Pastikan Hewan Kurban Bebas PMK

Seluruh jajaran pejabat dan staf di Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menjadikan perayaan Idul Adha 1443 Hijriah sebagai momentum untuk meneladani apa yang telah dicontohkan para nabi tentang…