Jelang Juara Badminton Dunia, Hotel Melia Gandeng Carolina Marin Jadi Brand Ambassador

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Juni 2017 - 00:05 WIB

 Carolina Marin Atlet Badminton Asal Spanyol dan uben Casas, Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Carolina Marin Atlet Badminton Asal Spanyol dan uben Casas, Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjelang turnamen Badminton Indonesia Open 2017, Melia Hotels International memperkenalkan brand ambassadornya yakni Carolina Marlin.

Seperti yang diketahui Carolina Marin adalah atlet Spanyol yang menduduki peringkat pertama, serta meraih gelar juara dunia dua kali dan pernah juara Eropa sebanyak tiga kali.

Selain itu, atlet yang baru berumur 24 tahun ini juga pernah meraih medali emas Olimpiade Rio.

Menurut Ruben Casas, selaku Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International, mengaku memilih Caroline sebagai brand ambassador dikarena, Ia memiliki etos kerja yang kuat dan semangat dalam bekerja dan berjuang.

"Dengan terpilihnya Carolina karena dan saya berasal dari Spanyol dan menurut saya Ia perempuan yang memiliki semangat dan bekerja keras," ujarnya di Gran Melia, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Carolina menjelaskan kedatangannya ke Jakarta kali ini untuk berlatih dalam menghadapi turnamen Badminton Indonesia 2017.

"Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia, dan kali ini kompetisi tersebut mendorong saya untuk mencapai hal yang lebih tinggi, dan Saya juga ingin berjuang meraih mimpi yang besar lagi," ungkap Carolina.

Adapun serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Carolina untuk menghadapi lawannya yakni dengan berlatih terus menerus serta menonton atau mempelajari lawannya lewat video.

Hotel Melia merupakan hotel internasional yang berdedikasi untuk membagikan kultur ala Spanyol yang membuat para tamu merasa nyaman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengobatan Garang Arang Di Masa lalu yang Kemudian Dijadikan Pengobatan Masa Kini

Selasa, 25 Juni 2019 - 09:08 WIB

Terapi Garang Arang Jadi Pengobatan Alternatif Penyakit Jaman Modern

Beberapa abad silam masyarakat suku Baduy (Banten) yang masih tinggal di pedalaman meyakini bahwa sumber penyakit adalah gangguan yang datang dari pengaruh jahat baik itu dari mahluk halus ataupun…

John Molloy (no 2 dari kiri) di salah satu Gerai "Floraiku" berbentuk Ryokan yang kini telah hadir di Indonesia.

Selasa, 25 Juni 2019 - 08:33 WIB

O Floraiku Parfum Yang Terinpirasi Dari Bunga Dan Puisi Jepang Hadir Di Indonesia

Industri wewangian atau parfum terus berkembang seiring sejalan dengan industri mode. Meski sudah banyak merek parfum dengan ribuan bau wangi diciptakan selalu saja ada yang ingin membuat terobosan…

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.