Jelang Juara Badminton Dunia, Hotel Melia Gandeng Carolina Marin Jadi Brand Ambassador

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Juni 2017 - 00:05 WIB

 Carolina Marin Atlet Badminton Asal Spanyol dan uben Casas, Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Carolina Marin Atlet Badminton Asal Spanyol dan uben Casas, Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjelang turnamen Badminton Indonesia Open 2017, Melia Hotels International memperkenalkan brand ambassadornya yakni Carolina Marlin.

Seperti yang diketahui Carolina Marin adalah atlet Spanyol yang menduduki peringkat pertama, serta meraih gelar juara dunia dua kali dan pernah juara Eropa sebanyak tiga kali.

Selain itu, atlet yang baru berumur 24 tahun ini juga pernah meraih medali emas Olimpiade Rio.

Menurut Ruben Casas, selaku Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International, mengaku memilih Caroline sebagai brand ambassador dikarena, Ia memiliki etos kerja yang kuat dan semangat dalam bekerja dan berjuang.

"Dengan terpilihnya Carolina karena dan saya berasal dari Spanyol dan menurut saya Ia perempuan yang memiliki semangat dan bekerja keras," ujarnya di Gran Melia, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Carolina menjelaskan kedatangannya ke Jakarta kali ini untuk berlatih dalam menghadapi turnamen Badminton Indonesia 2017.

"Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia, dan kali ini kompetisi tersebut mendorong saya untuk mencapai hal yang lebih tinggi, dan Saya juga ingin berjuang meraih mimpi yang besar lagi," ungkap Carolina.

Adapun serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Carolina untuk menghadapi lawannya yakni dengan berlatih terus menerus serta menonton atau mempelajari lawannya lewat video.

Hotel Melia merupakan hotel internasional yang berdedikasi untuk membagikan kultur ala Spanyol yang membuat para tamu merasa nyaman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…