Jelang Juara Badminton Dunia, Hotel Melia Gandeng Carolina Marin Jadi Brand Ambassador

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Juni 2017 - 00:05 WIB

 Carolina Marin Atlet Badminton Asal Spanyol dan uben Casas, Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Carolina Marin Atlet Badminton Asal Spanyol dan uben Casas, Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjelang turnamen Badminton Indonesia Open 2017, Melia Hotels International memperkenalkan brand ambassadornya yakni Carolina Marlin.

Seperti yang diketahui Carolina Marin adalah atlet Spanyol yang menduduki peringkat pertama, serta meraih gelar juara dunia dua kali dan pernah juara Eropa sebanyak tiga kali.

Selain itu, atlet yang baru berumur 24 tahun ini juga pernah meraih medali emas Olimpiade Rio.

Menurut Ruben Casas, selaku Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International, mengaku memilih Caroline sebagai brand ambassador dikarena, Ia memiliki etos kerja yang kuat dan semangat dalam bekerja dan berjuang.

"Dengan terpilihnya Carolina karena dan saya berasal dari Spanyol dan menurut saya Ia perempuan yang memiliki semangat dan bekerja keras," ujarnya di Gran Melia, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Carolina menjelaskan kedatangannya ke Jakarta kali ini untuk berlatih dalam menghadapi turnamen Badminton Indonesia 2017.

"Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia, dan kali ini kompetisi tersebut mendorong saya untuk mencapai hal yang lebih tinggi, dan Saya juga ingin berjuang meraih mimpi yang besar lagi," ungkap Carolina.

Adapun serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Carolina untuk menghadapi lawannya yakni dengan berlatih terus menerus serta menonton atau mempelajari lawannya lewat video.

Hotel Melia merupakan hotel internasional yang berdedikasi untuk membagikan kultur ala Spanyol yang membuat para tamu merasa nyaman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…