Jelang Juara Badminton Dunia, Hotel Melia Gandeng Carolina Marin Jadi Brand Ambassador

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Juni 2017 - 00:05 WIB

 Carolina Marin Atlet Badminton Asal Spanyol dan uben Casas, Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Carolina Marin Atlet Badminton Asal Spanyol dan uben Casas, Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjelang turnamen Badminton Indonesia Open 2017, Melia Hotels International memperkenalkan brand ambassadornya yakni Carolina Marlin.

Seperti yang diketahui Carolina Marin adalah atlet Spanyol yang menduduki peringkat pertama, serta meraih gelar juara dunia dua kali dan pernah juara Eropa sebanyak tiga kali.

Selain itu, atlet yang baru berumur 24 tahun ini juga pernah meraih medali emas Olimpiade Rio.

Menurut Ruben Casas, selaku Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International, mengaku memilih Caroline sebagai brand ambassador dikarena, Ia memiliki etos kerja yang kuat dan semangat dalam bekerja dan berjuang.

"Dengan terpilihnya Carolina karena dan saya berasal dari Spanyol dan menurut saya Ia perempuan yang memiliki semangat dan bekerja keras," ujarnya di Gran Melia, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Carolina menjelaskan kedatangannya ke Jakarta kali ini untuk berlatih dalam menghadapi turnamen Badminton Indonesia 2017.

"Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia, dan kali ini kompetisi tersebut mendorong saya untuk mencapai hal yang lebih tinggi, dan Saya juga ingin berjuang meraih mimpi yang besar lagi," ungkap Carolina.

Adapun serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Carolina untuk menghadapi lawannya yakni dengan berlatih terus menerus serta menonton atau mempelajari lawannya lewat video.

Hotel Melia merupakan hotel internasional yang berdedikasi untuk membagikan kultur ala Spanyol yang membuat para tamu merasa nyaman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

David Maraharja, MM Tech President University

Selasa, 10 Desember 2019 - 20:50 WIB

Warung Kopi dan Gaya Hidup Melenial

Siapa yang tidak mengenal kopi?? Bila di tanyakan suka kopi atau tidak? Kebanyakan orang akan menjawab suka atau bahkan suka sekali. Memang kopi tidak mengenal usia, jenis kelamin dan pekerjaan.…

realme Buds Wireless x Alan Walker

Selasa, 10 Desember 2019 - 18:40 WIB

Sukses di India, reame Buds Wireless Segera Jadi Raja Perangkat Audio di Indonesia

Dengan disetel oleh DJ kelas dunia, realme Buds Wireless yang saat ini dijual dengan harga Rp 399 ribu ini bisa memberikan pengalaman dari segi audio yang sangat baik, dengan meningkatkan bass…

Krist Yen Deputy Director of Industry Marketing Department of Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:57 WIB

Impor Mesin dari Taiwan Meningkat

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), mengklaim total impor Indonesia untuk peralatan mesin dan aksesoris buatan Taiwan pada tahun 2018 tercatat mencapai US$85 juta, atau meningkat…

Jakarta- Setelah sukses menyelenggarakan workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas bulan September lalu, kini Pusdiklat Mahkamah Agung RI kembali gelar kegiatan yang sama dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi profesi Humas di lingkungan kerja Mahkamah Agung.

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:25 WIB

Humas Mahkamah Agung RI Tingkatkan Kompetensi Profesi

Setelah sukses menyelenggarakan workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas bulan September lalu, kini Pusdiklat Mahkamah Agung RI kembali gelar kegiatan yang sama dengan tujuan untuk meningkatkan…

Financial Award 2019 Millennial’s Choice

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:05 WIB

Cigna Brand Terpercaya Generasi Milenial

Cigna Indonesia meraih Penghargaan Gold untuk kategori Brand Image dan Brand Awareness dalam ajang Financial Award 2019 – Millennial’s Choice. Berdasarkan survei yang dilaksanakan pada Oktober…