The Acacia Jakarta Persembahkan BBQ at Pool Side

Oleh : Herry Barus | Minggu, 27 Februari 2022 - 15:00 WIB

Executive Chef The Acacia Hotel Jakarta Bambang Nur Pristiono.
Executive Chef The Acacia Hotel Jakarta Bambang Nur Pristiono.

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Menikmati daging panggang atau yang biasa disebut Barbeque (BBQ) tentu sangat nikmat jika disajikan diruang terbuka seperti dipinggir kolam renang dengan pemandangan langit yang ditaburi jutaan bintang, menjadikan suasana semakin romantis, hangat dan akrab.

The Acacia Hotel Jakarta yang berlokasi di jalan Kramat Raya nomor 73-81 Jakarta,  menghadirkan pesta BBQ setiap dua minggu sekali yaitu pada Jumat malam mulai pukul 19.00-21.00 WIB yang diadakan di pinggir kolam renang lantai satu.

Untuk menikmati menu-menu All You Can Eat ini hanya merogoh kocek sebesar Rp 120.000,- net per orang. Anda sudah dapat menikmati makanan mulai appetizer, main course hingga dessert. Untuk member Roro Gym, Anda berhak mendapatkan potongan sebesar 20 persen. Semua menu yang disajikan ini hasil racikan Executive Chef The Acacia Hotel Jakarta Bambang Nur Pristiono.

Chef yang sudah malang melintang di dunia kuliner ini membuat menu tematik pada setiap pesta BBQ dua pekan sekali, “ini adalah kali kedua kami membuat pesta BBQ di pinggir kolam renang The Acacia Hotel Jakarta, sebelumnya kami beri tema Nusantara BBQ dan untuk yang kedua ini kami beri nama Jimbaran BBQ, yang tentunya lebih banyak masakan khas Bali yang kami hidangkan seperti sate lilit, rujak Buleleng, nasi tepeng dan lainnya”. ujar Chef Bambang.

Hotel bintang empat dengan 207 kamar yang terdiri atas tipe deluxe, executive, suite dan A club ini memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Ancol Taman Impian, Monumen Nasional, Museum Fatahilah, pusat perbelanjaan Senen, pusat perbelanjaan Mangga Dua, stasiun Gambir dan hanya 40 menit menuju Bandara Soekarno Hatta.

The Acacia Hotel Jakarta memberikan pelayanan terbaik untuk tamu yang menginap atau sekadar kongkow dan menjamu relasi bisnis. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 3903030 ext. 7600 mobile 083805657405.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…