Aroma Minyak Atsiri dapat Dinikmati di The Slate Phuket Thailand

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 26 Februari 2022 - 13:00 WIB

The Slate Phuket Thailand
The Slate Phuket Thailand

INDUSTRY.co.id - Phuket— The Slate, resor unik yang terinspirasi seni di pantai barat laut Phuket, percaya bahwa perjalanan lebih dari sekadar aktivitas fisik; itu adalah petualangan multi-indera yang mencakup pemandangan, suara, perasaan, rasa dan wewangian. Semua, sensasi yang merangsang ini menciptakan pengalaman yang benar-benar mendalam yang melekat dalam tubuh dan pikiran lama setelah tamu kembali ke rumah.

Untuk meningkatkan hubungan emosional ini, The Slate kini telah meluncurkan "Scent Corner" barunya, yang menampilkan pilihan minyak wangi organik resor sendiri. Dikurasi secara pribadi oleh salah satu pendiri dan pemilik hotel, Krystal Prakaikaew Na-Ranong (atau “Khun Moo” begitu dia dikenal oleh teman-temannya), aroma baru mencerminkan wewangian tropis Phuket dengan memadukan bahan-bahan alami yang terinspirasi oleh taman resor.

Tersedia pilihan minyak adalah Ilusión memancarkan nada rangsangan dari champaka putih, wewangian khas The Slate, untuk membawa indra para tamu kembali ke pantai yang menyenangkan ini. Basis wangi ini dapat dinikmati secara individual atau dicampur dengan salah satu dari empat wewangian lainnya: Opus, yang mencakup esensi kelopak religiosa, kayu dan herbal untuk menciptakan aroma dunia lain; Brill, yang mengeluarkan kesegaran musim panas dengan sentuhan buah jeruk, rempah, dan melati; Rhyme, yang memadukan kamomil biru dan geranium untuk membangkitkan perasaan vitalitas dan kesehatan; dan Allure, yang terinspirasi dari intensitas dan keanggunan Asia Tenggara dengan aroma kenanga dan lada hitam.

Tamu yang menginap di hotel dan tamu lainnya diundang untuk mencampur parfum pesanan mereka sendiri menggunakan campuran Ilusión dan salah satu dari empat minyak lainnya. Koleksi 24 minyak esensial yang lebih luas dapat ditemukan di The Stockroom, butik resor, yang memungkinkan para tamu untuk menciptakan wewangian yang unik. Sebotol 30ml dihargai THB 3.500 net. The Scent Corner terletak di lobi resor dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00.

 

Parfum atau minyak esensial mungkin merupakan suvenir liburan jangka panjang yang sempurna. Para ilmuwan telah menemukan bahwa manusia dapat membedakan setidaknya satu triliun bau yang berbeda¹, banyak di antaranya melewati bagian sadar dari pikiran dan memberi makan langsung ke alam bawah sadar otak. Inilah yang membuat aroma begitu menggugah, dan wewangian akan sering mengingatkan kita pada waktu atau tempat tertentu dalam hidup kita, lama setelah ingatan itu pergi.

Pasangan dan keluarga yang ingin mempelajari keterampilan baru saat berada di The Slate kini juga dapat mengunjungi Heliconia, toko bunga khusus, untuk menghadiri kelas merancang bunga. Para Profesional di lokasi akan memandu wisatawan dalam penataan bunga tropis, kuncup, dan tanaman hijau yang indah dan mengajari mereka cara memangkas dan menempatkan bunga di wadah yang tepat. CLICK HERE untuk mempelajari lebih lanjut.

Setiap elemen The Slate dirancang untuk membangkitkan semangat yang menyegarkan. Dari visual desain interior Bill Bensley, karya seni asli dan instalasi, yang dapat dijelajahi dalam 'Art Journey' dengan kode QR, hingga cita rasa masakan Thailand selatan otentik yang menggoda di Black Ginger, restoran yang direkomendasikan oleh Michelin, sentuhan penyembuhan dari terapi kesehatan tradisional di Coqoon Spa, dan bahkan suara ombak yang menerpa lembut pasir lembut Pantai Nai Yang, The Slate adalah surga bagi indra. Pengenalan aroma baru dan kelas seni Heliconia melengkapi pengalaman multi-indera resor.

“Di The Slate, kami percaya bahwa perjalanan bukan hanya tentang tamasya – tapi juga menjadi perjalanan penemuan mendalam yang merangsang indra, melekat di pikiran dan menyentuh hati. Berjalan-jalan di taman bunga kami, yang penuh dengan aroma tumbuhan dan bunga, termasuk cempaka putih. Ini memberi saya ide untuk mengembangkan Scent Corner kami, di mana pelanggan dapat membuat minyak wangi tropis mereka sendiri yang akan membawa mereka langsung kembali ke The Slate, berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah mereka check out. Saya senang mengungkap pengalaman aromatik yang memenuhi misi kami untuk menciptakan kenangan yang bertahan seumur hidup,” kata Khun Moo, dalam siaran persnya Sabtu  (26/2/2022)

The Slate kini mengundang para tamu kembali ke Phuket dengan tiga pilihan paket menggoda:

The Slate Stories termasuk akomodasi di Pearl Bed Suite yang bergaya, D-Buk Family Suite atau Private Pool Suite, ditambah transfer bandara pulang pergi, sarapan setiap hari, kegiatan anak-anak dan keluarga, diskon 10% di KRU Precision Wellness, dan diskon 20% untuk perawatan di Spa Coqoon. Tamu yang menginap selama lima malam akan disuguhkan santap malam tiga menu di Black Ginger, restoran Thailand bersertifikasi Michelin di resor, dan masa inap enam malam akan menerima malam ketujuh gratis! Tarif mulai dari hanya THB 4,000++ per malam.

The Slate Design tersedia untuk tamu yang memesan Pearl Shell Suite Satu Kamar Tidur dan Dua Kamar Tidur dan termasuk sebotol minuman selamat datang, item minibar gratis, antar-jemput bandara pulang pergi, sarapan setiap hari, kegiatan anak-anak dan keluarga, diskon 10% di KRU Precision Wellness, Coqoon Rebirth Massage gratis selama 120 menit untuk dua orang, dan diskon 20% untuk perawatan lain di Coqoon Spa. Tamu yang memesan masa inap lima malam akan diberi makan malam tiga menu di Black Ginger, dan masa inap enam malam akan menerima malam ketujuh gratis! Tarif mulai dari hanya THB 7.000++ per malam.

The Slate Sanctuaries menjanjikan banyak fasilitas mewah untuk tamu yang memesan Bensley yang spektakuler, Vila Kolam Renang Satu Kamar Tidur dan Dua Kamar Tidur, atau Vila Kolam Renang Keluarga dengan Dua Kamar Tidur. Keistimewaan termasuk teh sore setiap hari dan sarapan di vila, sebotol minuman beralkohol, suguhan kedatangan pilihan koki, layanan pengepakan dan pembongkaran, item minibar gratis, binatu gratis, antar-jemput bandara pulang pergi, kegiatan anak-anak dan keluarga, "Temui Koki" pengalaman, kelas privat Muay Thai atau Pilates, diskon 10% di KRU Precision Wellness, Pijat Kelahiran Kembali Coqoon selama 120 menit untuk dua orang, dan 20% perawatan lainnya di Coqoon Spa.

Tamu yang memesan masa inap lima malam akan menerima makan malam tiga menu di Black Ginger, dan mereka yang menginap selama tujuh malam akan disuguhi makan malam barbekyu dalam privasi vila mereka! Tarif mulai dari hanya THB 13.000++ per malam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Infrastruktur listrik PLN

Senin, 27 Juni 2022 - 12:19 WIB

Dugaan PLN Hambat Industri Pasang PLTS Atap, Ketua Umum AESI: Menteri ESDM Harus Lapor Presiden

Ketua Umum Asosiasi Energi Surya Indonesia (AESI), Fabby Tumiwa, menyarankan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) untuk melaporkan perihal kesulitan industri mendapatkan izin pemasangan…

Kurban Idul Adha (Dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 27 Juni 2022 - 11:40 WIB

Menag Terbitkan Panduan Pelaksanaan Kurban 1443 Hijriah

Jakarta-Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor SE.10 Tahun 2022 tentang Panduan Penyelenggaraan Salat Hari Raya Iduladha dan Pelaksanaan Kurban Tahun 1443…

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia bersama Chairman Foxconn Young Liu

Senin, 27 Juni 2022 - 11:30 WIB

Foxconn Siap 'Guyur' Investasi di Sektor Kendaraan Listrik Hingga IKN

Hon Hai Precision Industry Co. Ltd (Foxconn) menyatakan kesiapannya menanamkan investasi di Indonesia. Hal tersebut diutarakan Chairman Hon Hai Precision Industry Co. Ltd (Foxconn) Young Liu…

SHAREit

Senin, 27 Juni 2022 - 11:23 WIB

SHAREit Catat Pertumbuhan Bisnis Mencapai 220% di Tahun Fiskal 21/22

Perusahaan teknologi global, SHAREit Group, mengumumkan pertumbuhan bisnis yang signifikan di Tahun Fiskal 2021/2022. Pertumbuhan ini ditunjukkan dari pertumbuhan aplikasi-aplikasi SHAREit Group,…

Ketum IMI Serahkan Trophy Juara MXGP Samota kepada Tim Gajser

Senin, 27 Juni 2022 - 11:10 WIB

Ketum IMI Serahkan Trophy Juara MXGP Samota kepada Tim Gajser

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Gubernur NTB Zulkiflimansyah menyerahkan trophy juara kepada pemenang MXGP Indonesia 2022 Tim Gajser dari…