Temukan Paket Kreatif Sempurna Anda untuk Berlibur di Pantai pada Musim Dingin di The Slate Phuket

Oleh : Herry Barus | Jumat, 11 Februari 2022 - 14:11 WIB

The Slate Phuket
The Slate Phuket

INDUSTRY.co.id - Phuket —The Slate, resor yang terinspirasi seni di pantai barat laut terpencil Phuket, menggelar selamat datang untuk semua tamu musim dingin ini dengan pilihan paket menarik, fasilitas yang memanjakan, dan aktivitas menarik yang telah dikuratori dengan cermat untuk memungkinkan pelancong yang mencari pengalaman menghapus musim dingin.

Phuket masih terbuka untuk pengunjung internasional untuk liburan bebas karantina, dan The Slate menghadirkan gaya segar dan percikan warna untuk setiap masa inap. Interior rancangan Bill Bensley yang tak ada bandingannya dan karya seni asli memicu imajinasi, koleksi tujuan bersantap yang dramatis, kolam renang yang berkilauan dan Coqoon Spa yang menakjubkan menginspirasi indra, pasir lembut Pantai Nai Yang menjadi panggung untuk relaksasi tropis, dan para tamu bahkan dapat mengungkap keindahan resor desain khas dan warisan industri dengan memulai “Perjalanan Seni”, tur imersif dengan kode QR.

Di tahun 2022, kolaborasi budaya terbaru The Slate menampilkan This Is Fred, label mode London yang inovatif dan edgy, memamerkan koleksi pakaian perkotaan yang disesuaikan dengan gender di resor. Koleksi unisex eksklusif "THE SLATE X FRED" menampilkan pakaian monokrom yang dijahit dengan tangan, termasuk celana panjang, atasan, ponco, jaket, dan banyak lagi, yang dipamerkan di Shades, ruang galeri cerah The Slate, dan tersedia untuk dibeli di The Stockroom, toko ritel di tempat resor.

Dengan kredensial artistik dan kreatifitas yang mengesankan, tidak heran jika resor yang luar biasa ini menjadi anggota koleksi Design Hotels yang bergengsi. Para tamu sekarang dapat menjelajahi setiap aspek dari alam mimpi yang mempesona di The Slate dengan pilihan paket yang menggabungkan akomodasi luar biasa dengan banyak inklusi ekstra, termasuk malam gratis, santapan yang tak terlupakan, dan banyak lagi!

Di bawah paket The Slate Stories , tamu yang memesan Pearl Bed Suite, D-Buk Family Suite, atau Private Pool Suite yang bergaya akan diberikan layanan antar-jemput bandara pulang pergi, sarapan setiap hari, aktivitas anak-anak dan keluarga, diskon 10% di KRU Precision Wellness dan diskon 20% untuk perawatan di Coqoon Spa. Tamu yang menginap selama lima malam akan disuguhi makan malam tiga menu di Black Ginger, restoran Thailand bersertifikat Michelin di resor, dan masa inap enam malam akan menerima malam ketujuh gratis! Tarif mulai dari hanya THB 4,000++ per malam.

Atau, paket The Slate Design tersedia untuk tamu yang memesan Pearl Shell Suite Satu Kamar Tidur dan Dua Kamar Tidur yang luas di resor ini dan termasuk sebotol minuman selamat datang ‘bubbly’, minibar gratis, antar-jemput bandara pulang pergi, sarapan setiap hari, kegiatan anak-anak dan keluarga, diskon 10% di KRU Precision Wellness, gratis 120 menit Coqoon Rebirth Massage untuk dua orang, dan diskon 20% untuk perawatan lain di Coqoon Spa. Tamu yang memesan masa inap lima malam akan diberi makan malam tiga menu di Black Ginger, dan masa inap enam malam akan menerima malam ketujuh gratis! Tarif mulai dari hanya THB 7.000++ per malam.

Terakhir, paket The Slate Sanctuaries menjanjikan banyak fasilitas mewah untuk tamu yang memesan Bensley Suite yang spektakuler, Vila Kolam Renang Satu Kamar Tidur dan Dua Kamar Tidur, atau Vila Kolam Renang Keluarga Dua Kamar Tidur. Keistimewaannya termasuk minuman teh sore setiap hari dan sarapan di vila, sebotol minuman, suguhan kedatangan pilihan koki, layanan pengepakan dan membereskan, minibar gratis, binatu gratis, antar-jemput bandara pulang pergi, kegiatan anak-anak dan keluarga, "Temui Koki" pengalaman, kelas privat Muay Thai atau Pilates, diskon 10% di KRU Precision Wellness, Pijat Kelahiran Kembali Coqoon selama 120 menit untuk dua orang, dan 20% perawatan lainnya di Coqoon Spa. Tamu yang memesan masa inap lima malam akan menerima makan malam tiga menu di Black Ginger, dan mereka yang menginap selama tujuh malam akan disuguhi makan malam barbekyu dalam privasi vila mereka! Tarif mulai dari hanya THB 13.000++ per malam.

“Bulan-bulan awal tahun selalu merupakan waktu yang indah untuk melarikan diri dan membuat penemuan baru. Musim dingin ini, kami ingin mengundang tamu kami yang mencari pengalaman untuk bersantai dan terinspirasi di tempat indah, di tepi Laut Andaman. Dengan Art Journey kami yang menarik dan kolaborasi mode yang dipesan lebih dahulu dengan This Is Fred, setiap pelancong dapat tenggelam dalam dunia yang penuh keajaiban. Sepenuhnya terbuka untuk pelancong internasional tanpa batasan karantina yang merepotkan, Phuket adalah tempat yang sempurna untuk liburan tepi pantai yang menyenangkan pada tahun 2022, ”kata salah satu pendiri dan pemilik The Slate, Krystal Prakaikaew Na-Ranong (dikenal oleh teman-temannya sebagai Khun Moo), dalm siaran persnya Jumat (11/2/2022)

Paket The Slate Stories, The Slate Design, dan The Slate Sanctuaries tersedia untuk dipesan mulai sekarang hingga 30 April 2022. Pesan sekarang di www.theslatephuket.com/offers.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…

Presiden Jokowi Tinjau Proyek Peningkatan Struktur Jalan di Pulau Nias

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:23 WIB

Tinjau Konektivitas Jalan di Pulau Nias, Presiden Jokowi: InsyaAllah Tahun Depan Sudah Rampung Semuanya

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi…

Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Rabu, 06 Juli 2022 - 15:55 WIB

Diduga Gelapkan Dana Umat, DPR Minta Polri Usut Tuntas ACT

Jakarta-Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menanggapi tentang kasus dugaan penyelewengan dana donasi yang dilakukan lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT).